Harga Samsung A53 5g

Harga Samsung A53 5g – Sinar harapan – SAMSUNG Galaxy A53 5G sekarang dijual di seluruh dunia. OS UK Jerman Situs web Samsung di Indonesia termasuk India terbuka untuk pembelian Samsung Galaxy A53 5G.

Ponsel Samsung Galaxy A53 5G berwarna putih, hitam Ada empat warna: biru dan oranye. Ada dua konfigurasi memori dan penyimpanan, 8/128GB dan 8/256GB.

Harga Samsung A53 5g

Harga Samsung A53 5g

Di AS, Samsung Galaxy A53 5G berharga $ 450. Di Indonesia, ponsel ini dijual dengan harga Rp 5,9 juta. Berikut spesifikasi ponsel Samsung Galaxy A53 5G.

The Advantages And Disadvantages Of The Samsung Galaxy A53 5g

Samsung Galaxy A53 5G juga menyertakan fungsi pengisian daya super cepat hingga 25W, yang membantu penghematan daya yang fleksibel untuk meningkatkan kinerja baterai secara keseluruhan.

Dengan rating IP67 untuk ketahanan air dan debu, Samsung Galaxy A53 5G diklaim mampu bertahan di air tawar hingga 1 meter selama 30 menit.

Perlindungan tambahan dari Gorilla Glass 5 membuat perangkat ini lebih tangguh dan tidak mudah tergores. Dari segi keamanan, Samsung Knox menawarkan keamanan berlapis dan melindungi data sensitif di ponsel Anda dari malware dan ancaman berbahaya.

Fitur hebat lainnya adalah; Karena ponsel ini dapat terhubung ke Windows, pengguna dapat mengirim pesan, Notifikasi dan aplikasi seluler lainnya dapat diakses langsung di PC. Jadi bagaimana Anda tertarik? Ini link belinya DISINI. ***

Samsung A53 5g 8/128gb

Hati-hati, nyeri ‘tidak normal’ dan siklus menstruasi yang tidak teratur bisa menjadi gejala endometriosis. Simak DoktePresent Sebagai penerus Galaxy A52, beban berat Galaxy A53 5G setidaknya menyamai kualitas yang ditawarkan oleh saudara kandungnya. Ini adalah tugas yang berat bagi Samsung, karena generasi sebelumnya telah menetapkan standar yang tinggi. Fans pasti akan kecewa jika produk baru ini tidak membaik.

Sudah saya singgung di artikel hands-on sebelumnya bahwa desain Galaxy A53 5G masih memiliki DNA yang mirip dengan seri sebelumnya. Memang itu. Tapi bukan berarti itu kelemahan. Karena menurut saya, jika tidak ada yang baik, mengapa berubah? Yang penting jangan terus menghadirkan desain serupa dengan seri masa depan agar konsumen tidak bosan.

Ya, Galaxy A53 5G semakin stylish dan imut berkat warna baru yang disebut Awesome Peach. Ini segar, modern, Fit dan tidak tersedia di pasar. Dipadukan dengan hasil akhir matte, bagian belakang bodi terasa halus saat bersentuhan dengan kulit.

Harga Samsung A53 5g

Sedikit perbedaan adalah bahwa lekukan di sekitar bezel kamera belakang kini lebih halus, lebih menyatu dengan bodi yang mengesankan. Samsung menyebutnya Ambient Edge. Selain itu, bukan yang tertipis dan tertipis di kelasnya, dengan ketebalan 8,1 mm dan berat 189 gram, namun Galaxy A53 5G cukup nyaman dioperasikan dengan satu tangan dan dapat dimasukkan ke dalam saku celana.

BACA JUGA :  Harga Samsung Wireless Charger

Harga Samsung Galaxy A53 5g 128 Gb Second Agustus 2022, Turun Rp 1,8 Juta!

Di bagian depan, Anda akan menemukan layar Infinity-O berukuran 6,5 inci dengan lubang kecil di tengahnya. Selain dagu yang agak tebal, pinggiran di sekelilingnya juga tipis. Di bagian bawah, Samsung memiliki port USB Type-C; Ini menampung lubang speaker dan baki SIM.

Perhatikan bahwa Galaxy A53 5G sudah bersertifikat IP67. Ini berarti Anda tidak perlu khawatir jika ponsel Anda kehujanan atau tumpah. Mengambil gambar di tepi kolam renang tidak masalah. Tetapi layar tidak merespons saat Anda berada di dalam air, jadi gunakan tombol volume sebagai pemicu kamera.

Galaxy A53 5G merupakan smartphone dengan layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED Infinity-O yang didukung dengan refresh rate 120Hz. Layar datar ini dilindungi Corning Gorilla Glass 5 dan memiliki lubang kecil di bagian tengah atas untuk menampung kamera selfie. Sensor sidik jari di layar juga tersembunyi.

Selama pengujian, layar Galaxy A53 5G terbukti unik seperti smartphone Samsung lainnya di kelas yang sama. Layarnya cerah (800 nits); Tajam dan berwarna-warni. Tidak ada masalah untuk menggunakannya di bawah sinar matahari.

Samsung Galaxy A53 5g Review

Primadona adalah kecepatan refresh. 120Hz tampaknya menjadi standar baru untuk ponsel Samsung kelas menengah. Pergerakan gambarnya pasti halus dan enak dipandang. Namun satu hal yang membuatnya kurang sempurna adalah tidak adanya opsi adaptif di mana Anda harus memilih antara 120Hz atau 60Hz. Jika Anda ingin tetap menggunakan 120Hz, bersiaplah untuk masa pakai baterai yang lebih lama.

Berbicara sedikit tentang suara, Galaxy A53 5G dilengkapi dengan speaker stereo yang menghadirkan kualitas suara yang tinggi dan jernih. Jangan lupa bahwa ia mendukung teknologi Dolby Atmos dan Dolby Atmos untuk game guna memberikan pengalaman suara yang lebih realistis.

Smartphone ini memiliki kamera utama 64 MP f/1.8 di bagian belakang dengan dukungan OIS. Kamera ultra lebar 12 MP; Ada juga sensor kedalaman 5 MP dan makro 5 MP. Kamera utama dapat merekam video hingga resolusi 4K pada 30 fps, selain itu untuk mengambil foto dalam berbagai kondisi. Ada kamera selfie 32 MP di bagian depan.

Harga Samsung A53 5g

Sekilas tidak ada perubahan konfigurasi dari Galaxy A52s. Komposisinya sama; Menurut saya, kualitas gambarnya sama. Kami sekali lagi akan memperkenalkan Anda pada reproduksi warna khas Samsung yang sedikit cerah dan sedikit redup saat memotret dalam pencahayaan yang ideal, bersama dengan detail tinggi dengan pengambilan gambar yang tajam.

Amazon.com: Samsung Galaxy A53 5g A Series Smartphone, Factory Unlocked Android Cell Phone, 128gb, 6.5” Fhd Super Amoled Screen,long Battery Life + Samsung Galaxy Buds Live True Wireless Earbuds,us Version,black

Kamera ultra-wide Galaxy A53 5G juga cukup bagus. Tidak memudar, Rentang dinamis layak tetapi dalam hal ketajaman. Ini jelas tidak bisa bersaing dengan kamera utama. Untuk bokeh, efek mode Potret terlihat bagus dan alami, dan berbagai efek latar belakang dibuat untuk membuat foto lebih menarik. Selfie? Standar saja. Ada yang lebih baik di kelasnya.

Dengan beralih ke pemotretan dalam kondisi minim cahaya, Night Mode pada Galaxy A53 5G mampu menghasilkan foto cerah dengan nuansa malam hari yang tetap tak tersentuh. Kebisingan terkadang terlihat dan resolusinya tidak sebagus beberapa pesaingnya. Melalui pembaruan perangkat lunak, Samsung dapat meningkatkan kualitas mode malamnya. Perlu diketahui, kamera Ultra wide dan kamera selfie bisa menggunakan mode malam. Hasilnya lumayan, meski jatuh di bawah kamera utama.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung A13 Terbaru

Selain Night, mode defaultnya kurang lebih sama dengan kebanyakan ponsel Samsung kelas menengah saat ini. Jika Anda ingin mengambil foto makanan yang enak tanpa harus mengaturnya, Anda akan menemukan Mode Makanan. Ada juga Single Take dan Fun Mode seperti Snapchat untuk mengambil banyak foto dan video sekaligus.

Intinya, Galaxy A53 5G adalah ponsel kamera yang andal untuk mengambil gambar dalam kondisi pencahayaan yang berbeda. Perekaman video juga memuaskan. Full HD 60fps menggunakan kamera belakang dan depan bisa stabil dan menarik. Jika resolusi yang lebih tinggi diperlukan, ada opsi 4K.

Samsung Galaxy A73, A53 And A33 Announced

Dari segi performa, Samsung menggunakan chipset Exynos 1280 dengan GPU Mali-G68. RAM yang terpasang adalah 8 GB dan dapat diperluas dengan fungsi RAM virtual. Untuk penyimpanan, pengguna mendapatkan dua opsi termasuk 128GB dan 256GB. Ada slot microSD, tetapi hibrida dan Anda harus melepaskan kartu SIM 2.

Jika diperhatikan, chipset Galaxy A53 5G sama dengan Galaxy A33 5G yang lebih murah. Nah, yang penting performanya lancar dan ini adalah chipset yang relatif baru dibangun di atas 5nm. Tetap saja, saya pikir A53 5G akan lebih istimewa jika mendapat chipset yang lebih cepat. Dan pendahulunya, Galaxy A52s, menggunakan Snapdragon 778G.

Untuk penggunaan sehari-hari, Exynos 1280 jelas lebih dari cukup. Membuka dan menjalankan aplikasi yang berbeda terasa responsif dan lancar. Perekaman dengan mode malam tidak berlangsung lama. Selain itu, chipset ini hemat daya. Memiliki fitur RAM virtual akan membantu mereka yang suka multitasking dengan menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Harga Samsung A53 5g

Bagi saya, bermain game di Galaxy A53 5G cukup menyenangkan. Genshin Impact tidak dapat dijalankan pada frame rate tinggi, tetapi masih dapat dimainkan pada pengaturan terendah. Dropframe baru akan muncul di adegan pertandingan penonton. Untuk game ringan seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile, A53 berjalan lancar tanpa masalah yang berarti. Sebelum artikel ini diterbitkan, Samsung juga merilis pembaruan yang membawa kinerja lebih baik.

Samsung A53 (5g) 8gb| Index

Jika Anda bertanya pada Galaxy A53 5G atau Galaxy A52s tentang masalah kinerja. Saya menjawab sesuai dengan seberapa besar kebutuhan game Anda. Untuk casual gamer, Galaxy A53 5G sudah lebih dari cukup. Tetapi jika Anda adalah pengguna yang menghargai kinerja di atas segalanya, pilih A52s.

Berbicara sedikit tentang baterai, Galaxy A53 5G memiliki kapasitas 5.000 mAh yang dapat menemani aktivitas saya seharian. Teknologi pengisian dayanya adalah 25W, yang tidak secepat beberapa pesaingnya dan membutuhkan waktu kurang dari 1,5 jam untuk terisi penuh. Oke Yang membuat calon konsumen berpikir dua kali atau tiga kali sebelum membeli adalah tidak adanya charger di kotak penjualan.

Biasanya, pengguna yang mengupgrade ponsel mereka dengan terlebih dahulu menjual perangkat lama mereka akan memiliki pengisi daya tetap yang disertakan dengan ponsel yang mereka jual. Ini berarti Anda tidak memiliki pengisi daya cadangan.