Harga Samsung A52 Awesome Violet

Harga Samsung A52 Awesome Violet – Cuci gudang! MS Office 2021 hanya dengan 1059,24 rubel! Lebih banyak diskon Office dan Windows hingga 62%!

6,5 inci, 1080×2400 piksel (20:9), 90 Hz, SuperAMOLED, 405 ppi, kontrol kecerahan otomatis (hingga 800 nits), AlwaysOn Display, Corning Gorilla Glass 5

Harga Samsung A52 Awesome Violet

Harga Samsung A52 Awesome Violet

Snapdragon 720G (teknologi 8 nm), 2 core Cortex A-76 hingga 2,3 GHz, 6 core Cortex-A55 hingga 1,8 GHz, Adreno 618

Amazon.com: Samsung Galaxy A52 (128gb, 6gb) 6.5

RAM 4 GB, ROM 128 GB (bebas 118 GB), kartu memori microSD hingga 1 TB Opsi untuk 6/128 GB, untuk opsi 5G 6/256, 8/256 GB

64 MP (f/1.8) + 5 MP (f/2.4, sensor bidang sensor) + 12 MP (f/2.2, sudut lebar) + 5 MP (f/2.4 – makro tanpa fokus otomatis), LED flash, Perekaman video 4K, stabilisasi video elektronik dalam FullHD

Mengapa model A5x menjadi tolok ukur pasar? Pertanyaan tersebut tidak valid, karena pada 2019 Galaxy A50 menjadi smartphone terlaris di Rusia, pada 2020 Galaxy A51 mengulangi kesuksesan ini. Jawabannya harus dicari dalam kenyataan bahwa kedua model itu sangat menarik dari segi harga / kualitas, dan bobotnya menyebabkan seseorang bahwa selama tahun itu berbagai penjual memulai kampanye penjualan, harga diturunkan, yang menyebabkan penjualan meningkat. Pada tahun 2020, Galaxy A51 mengambil 5,5% dari pasar Rusia dalam unit, sekitar dua juta orang membelinya (untuk pecinta angka yang jelas, 1.765.253 unit terjual dalam setahun). Sekarang perangkat ini laris manis, karena menawarkan rasio harga/kualitas yang baik.

Baik perusahaan dan konsumen sedang menunggu model Galaxy A52, karena semua elemen yang diperlukan ada untuk menjadi pasar yang signifikan. Samsung tahun ini telah menciptakan dua jenis model A-Series (tidak semua, tetapi besar), Anda dapat membeli smartphone 5G, serta versi 4G, yang dapat dianggap dasar. Pasar tanpa jaringan 5G ditawarkan dengan opsi 4G, Rusia adalah salah satu pasar tersebut.

Samsung Galaxy A72 A725m 128gb Dual Sim Gsm Unlocked Android Smartphone (international Variant/us Compatible Lte)

Selain lebih mahal, smartphone versi 5G menawarkan memori lebih besar, prosesor lebih cepat, bobot lebih ringan, dan layar 120Hz, sedangkan versi 4G hanya 90Hz. Jelas tidak mungkin menyebut ini perbedaan mendasar, mengingat perbedaan biaya, meskipun di sini semua orang berpikir dari menara besinya.

Samsung telah berusaha untuk menjaga keseimbangan harga / kualitas yang baik, untuk memberikan pelanggan perangkat terbaik di segmen menengah. Mengingat bagaimana pasar telah berubah pada tahun lalu, tugas ini tidak terlihat mudah. Biaya komponen telah berubah, harga memori, prosesor, baterai telah meningkat, belum lagi prologistik dan segalanya. Di Rusia, kita dapat mengasumsikan bahwa nilai tukar rubel juga telah berubah. Namun, terlepas dari faktor-faktor ini, Galaxy A52 masih mengesankan di segmennya, tetapi jelas meningkat. Biarkan saya mengingatkan Anda bahwa Galaxy A51 keluar tahun lalu dengan harga 20 ribu rubel untuk versi 4/64 GB, 22 ribu untuk 6/128 GB. Sekarang 19.500 dan 23 ribu rubel, dan perubahan harga segalanya telah memberi kami untuk menyesuaikan harga toko. Terkadang, model dasar dapat dibeli seharga 15 ribu rubel, yang merupakan hadiah yang sangat bagus. Tetapi penting untuk dipahami bahwa 20 ribu rubel bagi banyak orang adalah batas yang menentukan harga. Sebagai perbandingan, harga Galaxy A32 di Rusia adalah 19.990 rubel untuk versi 64 GB dan 21.990 rubel untuk versi 128 GB. Dan ini berarti bahwa Samsung tidak dapat membeli bagian yang sama dari harga, model A52 ditetapkan tinggi untuk pertama kalinya, harga resmi mulai dari 27.000 rubel. Dan ini dapat mengubah hampir segalanya, karena biaya berbagai kampanye iklan, bahkan dengan memperhitungkan diskon, jauh lebih tinggi daripada contoh segmen ini sebelumnya. Ya modelnya sendiri menarik dan cantik, soal biaya baru bisa mengusir banyak pembeli.

Fakta obyektif adalah bahwa biaya smartphone akan tumbuh, jadi tidak ada jalan keluar. Desain Galaxy A51 terlalu bagus untuk bertahan selamanya. Dan pesaing utama untuk model baru adalah Galaxy A51, yang duduk di rak dalam jumlah yang cukup. Pertanyaan lain adalah apakah penjualan Galaxy A52 akan tumbuh pada paruh kedua tahun ini – awal 2022, ketika biayanya akan berubah. Angka tersebut juga bagi mereka yang akan mengganti perangkat lama, misalnya Galaxy A50, bagi mereka penggantian model ini dengan Galaxy A52 sudah tepat dan memiliki keuntungan yang besar. Perangkat ini juga jelas dirancang sebagai pembunuh iPhone 11/12, karena memenangkan model ini dalam semua aspek, dengan pengecualian langka, dan biayanya jauh lebih sedikit. Kami akan membicarakan ini di artikel terpisah.

BACA JUGA :  Harga Samsung S20 Cloud Blue

Harga Samsung A52 Awesome Violet

Contoh siapa ini? Bagi mereka yang mencari keseimbangan harga / kualitas yang memadai dan membeli smartphone untuk beberapa tahun ke depan. Penonton Galaxy A52 sedemikian rupa sehingga mereka adalah pengguna biasa dan mereka yang mencoba memaksimalkan perangkat mereka. Mari kita lihat lebih dekat contoh untuk menghargai harapan.

Perbedaan Samsung Galaxy A52s 5g Vs Samsung Galaxy A52 4g, Pilih Mana?

Versi Galaxy A32 yang lebih kecil memiliki bodi glossy, yang membedakannya dari flagship perusahaan, di mana kasing matte hadir. Galaxy A52 juga memiliki bodi matte yang cantik, tidak ada goresan di atasnya.

Awalnya, ada empat pilihan warna – putih, hitam, ungu dan biru (saya tahu cara menggunakan warna seperti itu). Semuanya memiliki hasil akhir yang menakjubkan, cocok dengan warna Galaxy A32, dan diperlakukan secara berbeda. Warna yang menyenangkan, sesuai dengan audiens yang sangat berbeda.

Material yang digunakan pada A52 adalah glastic (gabungan dari kata glass dan plastic). Ini adalah plastik yang diperkuat dengan serat karbon, cukup tahan terhadap tekanan mekanis.

Dimensi perangkat adalah 159,9 × 75,1 × 8, 4mm, dan beratnya 189 gram. Pas di tangan, tidak ada masalah dengan ergonomi. Layar datar, yang normal untuk segmen ini. Tentu saja, ketika Anda membandingkan ergonomis dengan flagships Samsung, Anda melihat bahwa kasingnya tidak bulat, sedikit berkurang di tangan, tetapi tidak ada perbandingan dengan iPhone 12 yang sama, di mana tidak nyaman sama sekali. Di sini, perbedaan terlihat jelas dibandingkan dengan model lama Samsung.

Review Of Samsung Galaxy A32 Violet

Sensor sidik jari dibangun ke dalam layar, menangani klik bahkan ketika layar ditutup, ini adalah area spesifik dari bagian bawah. Dibandingkan dengan Galaxy A51 sebelumnya, kecepatan dan akurasi sensor telah meningkat, bekerja lebih cepat dan lebih akurat. Dibandingkan dengan kesuksesan yang sama dari Galaxy A32, di sini kecepatan sensornya lebih tinggi.

Ada juga kunci untuk polisi, ion bekerja dengan baik. Penting untuk dicatat di sini bahwa itu digunakan baik untuk mempercepat dan untuk diketahui, yang kedua tidak akan tertipu oleh gambar atau video. Untuk Samsung Pay, hanya sidik jari yang digunakan sebagai otorisasi, jadi tidak ada masalah.

Di sisi kanan ada tombol volume yang dicat, serta tombol on / off. Terakhir Anda dapat melihat slot untuk dua kartu nanoSIM dan kartu memori microSD. Slot tidak interaktif, jadi Anda tidak memiliki batasan.

Harga Samsung A52 Awesome Violet

Speaker keluaran terletak di ujung bawah, mikrofon utama (yang kedua di atas) ada di sana, serta jack 3.5mm. Speaker bawah di bagian akhir terdengar bagus, kedengarannya bagus dalam situasi yang berbeda. Kehadiran dua mikrofon dan cara untuk mengurangi kebisingan di kondisi jalan, klub, dan tempat bising lainnya tidak dapat diganti, perangkat melakukan tugasnya dengan baik di sini.

Jual Samsung Galaxy A52 [ 8/256 ]

Selama beberapa tahun, tidak ada perlindungan pita di A-Series, sekarang opsi ini telah dikembalikan ke perangkat ini juga (ada A52 dan A72). Orang hanya dapat menerima fitur ini, karena membedakan perangkat ini dari semua pesaing di segmen harga ini, mereka tidak memiliki pilihan seperti itu, dan ini menjadi keunggulan kompetitif.

Kualitas build sangat bagus, tidak ada yang perlu dikeluhkan dalam hal ini. Dalam segala hal, kami memiliki perangkat berkualitas yang menawarkan pembacaan yang sangat baik untuk tipe medium. Dan saya pikir banyak perusahaan akan mulai menawarkan smartphone mereka dalam warna matte, ini akan menjadi tren.

Spesifikasi layar adalah sebagai berikut: 6,5 inci, 1080 × 2400 piksel (20:9), 90 Hz, SuperAMOLED, 405 ppi, kontrol kecerahan otomatis (hingga 800 nits), AlwaysOn Display, Corning Gorilla Glass 5. Kamera terpasang di layar , di Galaxy A32 terputus.

Layar telah menerima dukungan untuk 90 Hz, yang bagus sesuai dengan formatnya. Kecepatan antarmuka sangat bagus, perbedaan antara 60 dan 90 Hz tampaknya tidak signifikan, tetapi dengan prosesor yang baik, antarmuka dibangun dengan benar, itu terlihat. Tidak ada alasan untuk mematikan 90 Hz, saya telah menggunakan frekuensi ini.

Warna Samsung A52 Mana Yang Harus Dipilih?

Pada siang hari, layar selalu dapat dibaca, kecerahannya cukup untuk tugas apa pun. Diagonal layar cocok untuk menonton video, melihat foto, membaca teks. Ini adalah smartphone serbaguna, dan fakta bahwa ia memiliki tampilan yang luar biasa membuatnya menonjol dari semua kompetisi.

BACA JUGA :  Harga Samsung A32 Pro

Smartphone ini memiliki baterai Li-Ion 4500mAh bawaan, mendukung pengisian cepat dan dilengkapi dengan pengisi daya 15W. Tidak ada pengisian nirkabel, tetapi untuk bagian ini, ini normal.

Kekecewaannya adalah bahwa hasil terbaik ditunjukkan dengan mengisi daya pada 25 W, tetapi Anda harus membelinya secara terpisah. Anda sekarang dapat mengisi daya perangkat hingga 100% dalam 75 menit, tetapi pengisi daya penuh akan mengisi daya dalam waktu sekitar 125 menit.

Harga Samsung A52 Awesome Violet

Nilai kinerja baterai yang dipublikasikan secara resmi sama dengan yang kami temukan dalam pengujian. Dalam kehidupan sehari-hari, perangkat ini bekerja selama sekitar dua hari dengan perubahan moderat dalam kecerahan lampu latar (algoritma menyesuaikan dengan Anda, ion benar-benar tidak agresif, cahaya selalu nyaman). Waktu pengoperasian layar sekitar 7-8 jam. Dalam kasus konferensi video saya yang membosankan, saya biasanya mendapatkan 6-7 jam kerja atau lebih. Bagi mereka yang ingin memeras sedikit, 10-12 jam kerja mudah dicapai. Yang untuk bagian ini terlihat sangat bagus. Meskipun semuanya tergantung langsung pada bagaimana Anda menggunakan ponsel cerdas Anda dan untuk apa Anda menggunakannya.

Unboxing Galaxy A32|a52|a72, Mulai Dari Rp 3 Jutaan Untuk Generasi Muda Dengan Kreativitas Tanpa Batas

Galaxy A52 menggunakan chipset Snapdragon 720G (teknologi 8 nm), dua core Cortex A-76 hingga 2,3 GHz, 6 core Cortex-A55 hingga 1,8 GHz, Grafis Adreno 618. Chipsetnya bisa disebut kelas menengah ke atas, produktif dan punya banyak uang, menghasilkan waktu kerja yang baik.

Tetapi tes tidak menunjukkan cara kerja perangkat ini dalam kehidupan sehari-hari, ia terbang lurus, dan tidak ada rem di atasnya. Peningkatan performa dibandingkan Galaxy A51 sebelumnya hampir dua kali lipat.

Ada dua model Galaxy A52 di pasaran – basis 4/128 GB, dan 8/256 GB bagi mereka yang menginginkan model dengan memori lebih. Kartu memori didukung hingga 1 TB.

Galaxy A52 memiliki Wi-Fi dual-band, yang merupakan kombinasi hebat, didukung oleh VHT80, yang memberikan kecepatan transfer data yang baik. Bluetooth versi 5.0, NFC (Samsung Pay / Google Pay) tersedia, semuanya berfungsi dengan baik.

Samsung Galaxy A52 Awesome Violet

Dari segi navigasi, semuanya juga sangat baik (GPS/A-GPS/GLONASS/Beidou), start dingin di jalanan kota membutuhkan waktu 2-3 detik, akurasi navigasi sangat baik, tidak ada keluhan.

Metode baru telah muncul untuk kamera depan dan belakang, ini adalah hasil yang diambil dari Snapchat, kedua perusahaan sedang mengerjakannya. Modenya disebut “Thabo” (Menyenangkan), di mana Anda dapat memilih hasil dan langsung mengambil foto. Beberapa filter akan muncul setiap minggu, yang lain akan permanen. Fakta bahwa akan ada peningkatan konstan di bagian yang baik, akan memungkinkan Anda untuk menggunakan filter lebih sering, yang merupakan fitur yang cocok untuk anak muda yang menyukai hal-hal seperti itu.

Kamera depan 32 MP (f/2.2), efek bokeh, berbagai efek lainnya, tanpa autofokus. Lihat gambar, misalnya, semuanya normal di sini dalam kasus contoh lain.

Harga Samsung A52 Awesome Violet

Mari kita lihat contoh foto dan video, mereka tidak dapat dibandingkan dengan flagships, tetapi dalam kisaran harga semuanya tidak buruk, ini adalah kualitas normal untuk model level ini.

Jual Samsung Galaxy A52 Ram 6gb+128gb

Awalnya modelnya ada di Android 11 dan OneUI 3, yaitu, ini adalah versi antarmuka terbaru, yang secara harfiah dapat disebut salah satu yang terbaik dalam hal fleksibilitas dan kemampuan, bersama dengan faktor lainnya.

Ini juga memiliki skrip Bixby, fitur yang sangat keren yang saya gunakan setiap saat. Tetapi untuk melihat semua kemungkinan, baca ulasan OneUI 3.1.

Kualitas panggilan sangat bagus, tidak menimbulkan pertanyaan, transmisi suara juga tinggi. Baik untuk parameter ini bahwa A5x berbeda dari model yang lebih kecil, serta kualitas kinerja modem. Tingkat kualitas berikutnya adalah flagships, tetapi biayanya jauh lebih tinggi.

Pilihan dalam seri A jelas, versi Galaxy A32 yang lebih kecil tidak terlalu mengesankan, meskipun tidak murah. Dengan biaya yang sama, lebih baik memperhatikan Galaxy A51 tahun lalu, karena perangkat ini memiliki rasio harga / kualitas yang baik.

What Colors Do The Samsung Galaxy A52, A52 5g, And A52s Come In?

Bagi mereka yang menginginkan lebih banyak RAM, optical zoom, Anda dapat melihat Galaxy A72, saya melihat perangkat ini sebagai tambahan untuk Galaxy A52, yang tidak semua orang butuhkan.

Jika Anda melihat seluruh pasar dan semua produsen, Anda dapat melihat Apple dan iPhone 11/12, dan iPhone 11 adalah smartphone terlaris dari Apple saat ini. Perbandingan alat-alat ini akan mengikuti

Samsung galaxy a52 awesome, samsung a52 awesome, samsung a52 violet harga, samsung a52 warna violet, harga samsung a52 sekarang, harga hp samsung a52 violet baru, samsung a52 256gb violet, samsung a52 4g violet, harga hp samsung awesome, samsung awesome harga, harga hp samsung a52 violet, harga samsung galaxy a52