Harga Samsung A12 Baru

Harga Samsung A12 Baru – Didirikan pada tahun 1993 sebagai toko online terpercaya di Indonesia, dikenal sebagai toko komputer, laptop, suku cadang dan aksesoris terlengkap. Rangkaian produk asli memenuhi kebutuhan komersial dan profesional untuk kegiatan sehari-hari, dapur, peralatan rumah tangga, kantor atau tempat usaha. Lebih dari 9.000 pemasok menawarkan kebutuhan teknologi informasi dan komunikasi, elektronik, hobi, dan perawatan pribadi. Itu juga telah menjadi Apple Authorized Reseller (AAR) atau pengecer resmi semua produk Apple.

Selain harga yang kompetitif dan berbagai diskon e-payment, Anda dapat menikmati pembayaran kartu kredit atau berulang (tanpa kartu kredit), opsi pembayaran 0%, dan pengiriman gratis (gratis pengiriman). Aturan dan peraturan. Semua dibuat untuk kenyamanan belanja Anda.

Harga Samsung A12 Baru

Harga Samsung A12 Baru

Situs ini tidak hanya menyediakan layanan belanja online tetapi juga memiliki toko offline di beberapa kota. Ada empat toko di Jakarta (Gunung Sahari, Mangga Dua Mall, Ratu Plaza dan Ambasador Mall), satu toko di Bogor (Sibinong City Mall) dan Surabaya (WTC Surabaya). Untuk bertransaksi melalui telepon, harap hubungi perwakilan penjualan atau layanan pelanggan kami di (021) 29292828 selama hari dan jam kerja (Senin sampai Sabtu dari pukul 08:00 hingga 19:00). Anda tentu saja dapat berlangganan melalui jejaring sosial seperti Twitter (@), Facebook (com), Instagram (@com) dan LINE (@).

Samsung Galaxy A12 Flash Sale

Kami memiliki pusat layanan resmi untuk berbagai produk dan merek untuk memberikan layanan purna jual yang berkualitas. Misalnya: Acer, Lenovo, HP, Huawei, HTC. Berlokasi di Jalan Gunung Sahari 73C Jakarta Pusat, service center ini menerima klaim garansi dan perbaikan komputer, laptop, printer, server, smartphone, tablet dan produk lainnya dari seluruh Indonesia. Cukup bawa perangkat langsung ke pusat layanan kami, letakkan di toko offline, atau kirim melalui pos.

BACA JUGA :  Harga Dan Spesifikasi Samsung Grand Prime

Semua ini membuat pengalaman belanja online yang mulus, aman, dan andal. Jadi #OriginalBikinTenang

Silakan pilih layanan di bawah ini yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, masuk atau lanjutkan mengobrol sebagai tamu. Samsung Galaxy A12 akan segera menjadi keluarga seri A baru Samsung. Pasalnya, pabrikan asal Korea yang saat ini tengah mempersiapkan smartphone entry-level Samsung Galaxy A12 dipastikan akan menjadi bagian dari keluarga Galaxy A.

Tentunya kehadiran Samsung Galaxy A12 akan menghidupkan kembali pasar ponsel global. Perangkat termasuk dalam kategori itu sendiri

Jual Samsung A12 Ram 4/128 6/128gb Fullset

Samsung Galaxy A12 merupakan penerus atau pengganti flagship Galaxy A11 yang diluncurkan pada Mei 2020.

Mengutip berbagai sumber, Samsung sendiri mengajukan merek dagang untuk seri tersebut pada Januari 2020.

Sebagai informasi, nomor model perangkat ini adalah SM-A125F. Untuk seri Galaxy A11, nomor modelnya adalah SM-A115F.

Harga Samsung A12 Baru

Secara umum, standar yang dipasang di kelas bawah tidak terlalu bagus. Jadi tidak salah jika smartphone murah menjadi murah.

Daftar 10 Hp 2 Jutaan Terbaru 2022

Samsung Galaxy A12 dapat menggunakan chip octa-core Exynos 7885. Prosesor ini digunakan pada smartphone Samsung Galaxy M10s.

Dari segi dukungan kinerja, bocoran Samsung Galaxy A12 akan memiliki RAM 3GB. Kapasitas internalnya adalah 32 GB dan 64 GB.

Sebagai perbandingan, seri Galaxy A11 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 450, dengan kecepatan hingga 1,8 GHz. 3GB/32GB untuk memori.

Pada tampilan Samsung Galaxy A12 mungkin tidak jauh berbeda dengan seri A11 sebelumnya.

Jual Samsung Galaxy A12 [6/128 Gb] Garansi Resmi

Meski bocoran tidak mengungkapkan ukuran layar, jika kita melihat seri Galaxy A11, ukuran layarnya akan mencapai 6,4 inci.

Sedangkan untuk panel layar, ini adalah layar TFT PLS tipe Infinity-O dengan resolusi 720*1560 piksel (HD+) dan rasio aspek 19,5:9. Atau rasio layar-ke-tubuh hingga 81,6%.

BACA JUGA :  Harga Kamera Samsung Wb 550 Baru

Namun, terjemahan lain beredar secara online. Samsung Galaxy A12 memiliki layar IPS LCD berukuran 5,7 inci HD+ (720×1520 piksel).

Harga Samsung A12 Baru

Kalau layarnya seperti ini, tidak terlalu mewah atau mahal. Namun, bagi yang hanya menggunakannya untuk berjejaring sosial atau menonton konten multimedia, Galaxy A12 cukup mumpuni.

Samsung Galaxy A12 Akan Segera Rilis, Intip Spesifikasinya

Sementara itu, dalam hal fotografi, Samsung Galaxy A12 mungkin memiliki tiga kamera (3 kamera) yang dipasang di bagian belakang.

Pengaturan tiga kamera adalah kamera utama 16 megapiksel (MP) dan kamera kedalaman 2 megapiksel, dengan resolusi yang tidak diketahui.

Sementara sebagai perbandingan, A11 memiliki tiga kamera, termasuk kamera utama 13 megapiksel (MP). Kamera lainnya termasuk lensa sudut ultra lebar 5MP dan sensor kedalaman 2MP.

Ketiga kamera tersebut diposisikan secara vertikal di pojok kiri atas. Untuk lampu kilat LED yang dipasang di kanan.

Jual Samsung Galaxy A12 6/128 & 4/128 Second Fullset

Sedangkan untuk kamera depan Samsung Galaxy A12, tidak disebutkan bocoran informasinya. Namun disebutkan akan menggunakan sensor utama tunggal berkapasitas 13 megapiksel.

Jika ya, bagian selfie mengandalkan kamera tunggal, jadi lebih baik dari Samsung Galaxy A11, tetapi resolusinya hanya 8 MP.

Untuk konfigurasi terbuka lainnya, sistem keamanan menyertakan sensor sidik jari, yang dapat dipasang di bagian belakang perangkat.

Harga Samsung A12 Baru

Bagian konektivitas dapat mendukung Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.0, GPS, 4G VoLTE, jack headphone, dan port pengisian daya.

Harga Samsung A12 4/128 Gb Garansi Resmi Terbaru

Samsung Galaxy A12 tersedia dalam empat warna: merah, biru, hitam dan putih.

Meski penjual asal Korea tersebut tidak menyebutkan harganya, beberapa media melaporkan bahwa smartphone Samsung Galaxy A12 akan dibanderol dengan harga yang terjangkau. (Adi/R5/HR-Online)

Cek harga samsung a12, harga samsung a12, oppo a12 harga baru, harga bekas samsung a12, harga baru samsung galaxy a12, harga hp samsung a12, harga hp samsung a12 baru, harga samsung a12 baru 2021, harga samsung galaxy a12, harga lcd samsung a12, samsung baru a12, harga baru samsung a12