Harga Samsung A03 Core Spesifikasi

Harga Samsung A03 Core Spesifikasi – Di penghujung tahun, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) meluncurkan Samsung Galaxy A03 Core. Dilengkapi dengan banyak fitur yang mummum, smartphone Samsung ini memiliki harga yang terjangkau, yakni Rp 1.199.000.

“Kehadiran smartphone seharga Rp 1.199.000 ini dilengkapi dengan fitur-fitur berkualitas dan performa yang prima, mulai dari layar 6,5 inci, baterai 5.000 mAh yang tahan seharian, memori besar, serta performa terbaik dan prima.” Hal ini menjadikan Galaxy A03 Core sebagai platform pertama bagi pengguna yang akan mewujudkan resolusi 2022-nya,” kata Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT and Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Harga Samsung A03 Core Spesifikasi

Harga Samsung A03 Core Spesifikasi

Galaxy A03 Core dibekali dengan kapasitas memori 32GB. Kapasitas tersebut dapat ditingkatkan menjadi 1TB dengan memori eksternal. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh berbagai aplikasi untuk keperluan bisnis atau sekolah, seperti Google Maps, Google Meetings, ZOOM, Google Docs, hingga Google Slides.

Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Termurah 1 Jutaan: Samsung Galaxy A03 Core

Pengguna juga dapat menyimpan banyak file penting berupa dokumen, foto dan video tanpa khawatir cepat kehabisan memori.

Meski layar smartphone ini sangat besar, dengan diagonal 6,5 inci, dengan layar sinematik 20:9 dan resolusi HD+, nyaman digenggam, scroll jejaring sosial untuk mencari referensi pembuat konten favorit.

Didukung oleh prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A, pengguna dapat merasakan kinerja dan efisiensi yang lebih baik dalam hal penggunaan baterai. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai.

Dengan prosesor ini, dalam hal penggunaan share di internet dan juga menonton dengan mudah tanpa khawatir lag. Jadi pengguna tidak perlu khawatir kehabisan alokasi saat menghadiri workshop atau mencari referensi di YouTube atau Pinterest yang akan memakan terlalu banyak alokasi, A03 Core of the Galaxy didesain untuk meningkatkan performa sekaligus tetap efisien.

Review Samsung Galaxy A03 Core: Layar Megah, Okelah Ponsel Satu Jutaan

Tersedia dalam warna biru dan hitam, Galaxy A03 Core dibanderol dengan harga Rp 1.199.000, bisa didapatkan di Samsung.com dan toko offline.

Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan sejumlah peningkatan fitur. Terutama dari segi fitur kamera yang dikatakan tidak mungkin ditemukan di smartphone lain Harga dan Spesifikasi Baru Samsung Galaxy A03 Core di Indonesia – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan smartphone entry-level terbaru besutan Samsung Galaxy A03 Core Series. di pasar domestik. . Smartphone Samsung Galaxy A03 Core hadir dengan desain yang sangat menarik dengan finishing sandblasted pada body belakang yang dipadukan dengan tekstur stripe vertikal di area sekitar kamera. Smartphone andalan Samsung ini hadir dalam dua varian warna yakni Biru dan Hitam.

Keunggulan utama Samsung Galaxy A03 Core adalah baterainya yang besar berkapasitas 5000mAh yang siap mendukung mobilitas penggunanya. Dari segi performa, Samsung Galaxy A03 Core cukup memadai dengan dukungan SoC octa-core Unisoc SC9863A dengan RAM 2 GB. Di sektor fotografi, Samsung Galaxy A03 Core dipersenjatai dengan kamera 8 megapiksel untuk mengabadikan momen pengguna.

Harga Samsung A03 Core Spesifikasi

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Samsung Galaxy A03 Core mengandalkan layar sentuh 2.5D dengan tonjolan layar minimalis atau yang dikenal dengan layar Infiniti-V berukuran 6,5 inci dengan aspek rasio 20:9 dengan PLS IPS (Transformation Line Plane). ) Teknologi sinyal dengan resolusi HD+ 1600 x 720 piksel yang memberikan kerapatan hingga 270 piksel per inci.

BACA JUGA :  Harga Samsung Baru Dibawah 2 Juta

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Januari 2022 Hp Samsung Galaxy A03 Core, Cocok Untuk Budget Pas Pasan

Meski bukan teknologi AMOLED, layar Samsung Galaxy A03 Core mampu menghasilkan tampilan cerah dengan kontras tinggi dan saturasi warna jernih yang menjadi ciri khas layar produksi Samsung. Sayangnya, tidak disebutkan perlindungan gores seperti Gorilla Glass atau sejenisnya pada ponsel Galaxy A03 Core ini.

Dari segi software, Samsung Galaxy A03 Core mengandalkan sistem operasi Android 11 terbaru dengan antarmuka minimalis dan fitur Samsung One UI Core 3, dan merupakan merek dagang ponsel Samsung. Ponsel ini juga mendukung fitur Dolby Atmos untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan musik dan multimedia Anda.

Kekuatan kamera belakang Samsung Galaxy A03 Core tidak dapat diremehkan berdasarkan kamera belakang 8 megapiksel dengan bukaan lensa f/2.0 yang menggunakan sensor BSI CMOS 1/4 inci 1,12um piksel yang disempurnakan dengan autofokus pendeteksi fase, AI, dan lampu kilat LED kilatan. .

Kamera depan Galaxy A03 Core sangat kompetitif di kelasnya mengusung resolusi fixed focus 5 megapiksel dengan sensor BSI CMOS aperture f/2.0 untuk memuaskan hasrat selfie. Kamera belakang Galaxy A03 Core dapat merekam video dalam resolusi full HD, dan kamera depan dapat merekam video hingga resolusi HD.

Samsung Galaxy A03 ( Core ) Indonesia Review Latest Price And Specification 2021

Performa smartphone Samsung Galaxy A03 Core ini tidak terlalu cepat, namun konsisten menurut , karena mengandalkan SoC (System on Chip) Unisoc SC9863A dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A55 64-bit yang mencakup kecepatan empat inti 1.6GHz dan kecepatan quad-core 1.2GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB, serta didukung oleh grafik yang akurat dari GPU (Graphics Processing Unit) PowerVR GE8322.

Smartphone murah 4G LTE Samsung Galaxy A03 Core ini dibekali dengan memori internal 32 GB yang selanjutnya didukung dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga slot maksimal 1TB dan dukungan USB OTG. Sayangnya, Samsung tidak membekali ponsel ini dengan fitur sensor sidik jari dan sebagai gantinya terdapat fitur face unlock.

Baterai menjadi salah satu daya tarik Samsung Galaxy A03 Core dengan dukungan baterai lithium-polimer berkapasitas tinggi, yakni 5000mAh tanpa hadirnya fungsi fast charging yang mendukung aktivitas pengguna.

Harga Samsung A03 Core Spesifikasi

Samsung Galaxy A03 Core adalah smartphone anggaran baru yang cocok untuk komunikasi dasar dengan baterai 5000 mAh. Harga baru smartphone Samsung Galaxy A03 Core di Indonesia berdasarkan informasi yang diterima adalah Rp 1.199.000. Melihat spesifikasi dan harga yang ditawarkan, Samsung Galaxy A03 Core sangat kompetitif dan cocok untuk pengguna entry level yang hanya membutuhkan komunikasi dasar.

Lebih Stylish, Samsung Galaxy A03 Core Punya Tiga Warna Baru

Dukungan desain baru, kamera yang handal di kelas basic, performa reguler dari SoC octa-core Unisoc SC9863A, harga yang terjangkau dan baterai berkapasitas besar di kelasnya menjadi daya tarik utama Samsung Galaxy A03 Core menurut ke . Secara keseluruhan, Samsung Galaxy A03 Core adalah ponsel murah yang menawarkan fitur sempurna untuk komunikasi dasar dengan daya tahan baterai yang layak.

Anda bisa membeli Samsung Galaxy A03 Core dengan harga murah disini (Klik) atau di Shopee (Klik) Samsung Electronics Indonesia (SEIN) telah resmi mengumumkan Samsung Galaxy A03 Core sebagai smartphone Samsung paling terjangkau saat ini dengan harga Rp. 1.199.000. . dapat memenuhi segala kebutuhan.kebutuhan masyarakat dalam arti yang wajar. Galaxy A03 Core hadir dengan memori 2/32GB yang bisa diekspansi hingga 1TB, layar 6,5 inci beresolusi HD+PLS Infinity-V yang sangat besar untuk belajar, bermain game, dan menikmati konten TikTok, baterai besar 5000mAh yang bisa digunakan terus. dengan pengguna … setiap hari, serta prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang andal untuk menangani berbagai aplikasi penting sehari-hari. Tersedia dalam pilihan warna hitam dan biru, Samsung Galaxy A03 Core dapat dipesan dengan harga retail yang disarankan Rp 1.199.000 di Samsung.com dan toko offline mulai tanggal 15 Desember 2021.

BACA JUGA :  Hp Samsung Flip Murah

. Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna memproses entri gaya hidup apa pun

Hal ini tentunya berkat kapasitas penyimpanan yang cepat, layar yang besar, baterai yang besar dan performa prosesor Octa-Core. Galaxy A03 Core adalah hadiah yang tepat untuk akhir tahun dan untuk orang-orang yang kita cintai

Lcd Touchscreen Samsung A03 Core / A032f / A032f / Ds Fullset

Galaxy A03 Core memiliki memori eksternal hingga 1TB yang mampu menambah ketersediaan RAM 2GB dan memori internal 32GB untuk mendukung kebutuhan pengguna yang berbeda. Dengan penyimpanan hingga 1TB, pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi streaming, berbagai media sosial, dan game berkapasitas besar tanpa khawatir kehabisan memori. Selain itu, pengguna juga dapat menyimpan berbagai foto dan video, terutama hasil kreasi sendiri dengan kamera belakang 8MP Galaxy A03 Core dan kamera depan 5MP, memungkinkan pengguna untuk berekspresi secara bebas dengan hasil konten yang bagus. .

Layar besar adalah sesuatu yang dibutuhkan smartphone saat ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna dalam belajar, bekerja, dan menikmati hiburan. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core hadir dengan screen finish yang mampu memberikan pengalaman tampilan visual yang jernih untuk kebutuhan semua pengguna, termasuk generasi Z.

Berkat layar HD + PLS Infiniti-V 6,5 inci, Gen Z dapat belajar dengan nyaman dan belajar dari rumah untuk bermain TikTok dan Hago di waktu luang mereka. Selain itu, dengan rasio layar 20:9, pengguna dapat menikmati tampilan tampilan game yang lebih canggih, realistis, dan menonton konten vlog atau podcast video terbaru di YouTube, mengikuti FIP terbaru di TikTok, hingga bermain game seluler Gratis. Api.

Harga Samsung A03 Core Spesifikasi

Galaxy A03 Core merupakan smartphone Samsung paling terjangkau dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, menjadikannya pilihan perangkat yang sangat sesuai dengan tren baterai besar saat ini di industri smartphone. Selain itu, terdapat sistem operasi Android 11 Go Edition yang menjamin efisiensi baterai dan menghemat kuota internet.

Samsung A03 Core (2/32)

Dengan baterai yang besar dan tahan lama, pengguna khususnya Gen Z dapat memaksimalkan Galaxy A03 Core untuk semua tugas sehari-hari. Belajar dari rumah itu mudah tanpa khawatir baterai cepat habis. Selain itu, menikmati banyak olahraga, dari membaca Wattpad, mendengarkan musik dari Olivia Rodrigo hingga Nadine Amizah, bermain Legend Mobile, hingga menonton serial dan anime Korea di WeTV menjadi nyaman dan menyenangkan tanpa perlu terus-menerus mencari koneksi.

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core mendukung prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang dirancang untuk meningkatkan kinerja namun tetap efisien. Pengguna dapat merasakan performa dan performa yang lebih baik dalam hal penggunaan baterai, penggunaan berbagi internet, dan tampilan yang mulus tanpa khawatir akan lag saat bermain game atau melakukan aktivitas lain di siang hari. Dipadukan dengan sistem operasi Android 11 Go Edition yang kompak dan lincah, Galaxy A03 Core memberikan kesan mewah menggunakan smartphone Samsung murah saat ini. Selain itu, smartphone ini dibandrol seharga Rp 1 juta.

Harga samsung j7 core spesifikasi, hp samsung a03 harga dan spesifikasi, samsung a02 core harga dan spesifikasi, samsung galaxy a03 harga dan spesifikasi, hp samsung a01 core harga dan spesifikasi, samsung galaxy a01 core harga dan spesifikasi, samsung a03 harga dan spesifikasi, samsung a1 core harga dan spesifikasi, samsung a01 core harga dan spesifikasi, samsung a03 harga dan spesifikasi 2021, samsung a10 core harga dan spesifikasi, harga samsung a03 core