Harga Pasaran Samsung Flip

Harga Pasaran Samsung Flip – Setelah bocoran terus berlanjut di dunia maya, Samsung akhirnya resmi meluncurkan Samsung Galaxy Z Flip. Ya! Ini merupakan smartphone layar lipat kedua yang diluncurkan Samsung setelah Galaxy Fold tahun lalu.

Samsung Galaxy Z Flip berhasil mencuri perhatian banyak peserta pada acara Galaxy Unpacked 2020 yang digelar di San Francisco, Amerika Serikat pada 11 Februari 2020. Yes! Ini dia smartphone layar lipat terbaru Samsung yang hadir di awal tahun 2020.

Harga Pasaran Samsung Flip

Harga Pasaran Samsung Flip

Berbeda dengan Galaxy Fold yang diperkenalkan Samsung tahun lalu, Galaxy Z Flip memiliki desain clamshell. Ya! Samsung telah merancang smartphone layar lipat ini dengan dimensi 87,4 x 73,6 x 17.3mm saat dilipat, sedangkan dimensinya berubah menjadi 167,3 x 73.6 x 7.2mm saat dibuka.

Samsung Flip Akan Lahir Kembali Dengan Spesifikasi Gahar

Ya! Seperti yang kita ketahui bersama, saat layar Galaxy Fold dibuka, perangkat berubah menjadi tablet. Ukuran layarnya akan mencapai 7,3 inci. sekarang juga! Samsung kini telah mengemas Galaxy Z Flip secara berbeda dari pendahulunya.

Saat pengguna membuka Galaxy Z Flip, biasanya mereka menemukan perangkat seperti smartphone. Ya! Galaxy Z Flip memiliki layar utama berukuran 6,7 inci dengan aspek rasio 22:9. Seperti Fold, Samsung menggunakan panel layar Dynamic AMOLED yang dapat dilipat untuk Z Flip.

Satu hal yang sangat menggembirakan adalah layar Galaxy Z Flip dilapisi kaca ultra tipis di bagian atasnya. Ya! Itu sebabnya Samsung membanggakan bahwa layar Galaxy Z Flip lebih tahan gores dan tidak meninggalkan bekas lipatan di tengahnya.

Lalu bagaimana dengan resolusinya? Galaxy Z Flip, smartphone premium flagship terbaru, telah mengadopsi layar dengan resolusi 1080 x 2636 piksel, yang diklaim 50% lebih banyak piksel daripada pesaing terdekatnya Motorola. Pisau cukur.

Samsung Galaxy Z Flip3, Si Mungil Yang Stylish & Bertenaga Super

Galaxy Z Flip memiliki layar sekunder 1,1 inci yang terletak di bagian belakang penutupnya. Ya! Layar 1,1 inci ini menggunakan panel Super AMOLED dan berfungsi sebagai indikator waktu/tanggal dan notifikasi. Untuk melindungi dari goresan, layar sekunder dan belakang Galaxy Z Flip dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 6.

Untuk pemotretan, Galaxy Z Flip hadir dengan dukungan kamera ganda, yang diletakkan di bagian belakang perangkat atau di dekat layar sekunder 1,1 inci. Kedua kamera dipasang dalam satu bingkai dengan lampu kilat LED di sebelahnya.

Ya! Kamera utama di bagian belakang perangkat memiliki sensor 12 MP dengan aperture f/1.8 dan piksel 1,4 um yang relatif besar. Lensa utama dilengkapi dengan unit ultra wide-angle dengan resolusi 12 MP yang didukung dengan aperture f/2.2.

Harga Pasaran Samsung Flip

Apakah Galaxy Z Flip juga dilengkapi dengan kamera depan? Tentu saja ada! Kamera depan yang terintegrasi pada smartphone layar lipat terbaru ini memiliki resolusi 10 MP dengan bukaan f/2.4. Ya! Itu lebih dari cukup untuk selfie dan panggilan video.

BACA JUGA :  Harga Samsung Lipat Galaxy Fold

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Galaxy Z Flip Bocor Sebelum Dirlis

Memang benar chipset yang digunakan Samsung Galaxy Z Flip berbeda dengan bodi seri Galaxy S20. Ya! Samsung Galaxy Z Flip hanya dibekali chipset Snapdragon 855+ yang merupakan fabrikasi 7nm dengan CPU octa-core.

Sekarang juga! Chipset Snapdragon 855+ di dalam Galaxy Z Flip dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB yang ditenagai oleh UFS 3.0. Namun, pengguna Galaxy Z Flip harus puas dengan kapasitas penyimpanan yang ada, karena Samsung tidak akan menambahkan slot untuk memuat kartu microSD.

Bagaimana catu dayanya? Sudah dengan antarmuka One UI 2.0 berbasis Android 10, smartphone layar lipat ini dibekali baterai berkapasitas 3300. Samsung hanya menyediakan fitur fast charging 15W untuk smartphone ini.

Hadir sebagai smartphone unggulan premium, Samsung Galaxy Z Flip tentu memiliki beberapa hal hebat untuk itu. Ya! Salah satu fitur bawaan utama adalah dukungan untuk satu set speaker stereo yang disetel AKG.

Hp Samsung Galaxy Z Flip4 Siap Meluncur Tahun Depan, Ini Bocorannya!

Selain itu, Samsung Galaxy Z Flip dilengkapi dengan fitur wireless charging dan untuk keamanan, perangkat ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian samping perangkat. Ini memiliki dukungan NFC, tetapi jangan berharap untuk menemukan port jack audio 3,5mm di Galaxy Z Flip.

Sekarang juga! Bagi pelanggan Indonesia yang tertarik membeli Galaxy Z Flip, Samsung akan segera membuka penawaran konsumen melalui tautan di bawah ini. Ya! Smartphone layar lipat ini dibanderol dengan harga Rs 21.888.000 dan tersedia dalam dua pilihan warna, Mirror Purple dan Mirror Black.

Harga HP 3 bulan lalu Realme Narzo 50 Harga dan spesifikasi Realme Narzo 50 Diprediksi untuk mempertimbangkan game sebagai inti dari pembuatannya. ini Rp. Layar 2 juta datang dengan layar. Uniknya, smartphone ini memiliki bodi belakang… Harga HP 7 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G Bagi Anda yang menginginkan smartphone keren yang mudah digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G… Harga HP 8 bulan lalu Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9 Di akhir tahun 2021, Huawei mengejutkan pasar smartphone Indonesia dengan memperkenalkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini… Harga HP 9 bulan yang lalu Harganya dan spesifikasi realme 8i memiliki senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Ya! realme perkenalkan realme… Harga HP 9 bulan lalu OPPO A95 Harga dan spesifikasi OPPO A95 resmi diluncurkan di Indonesia mulai 18 November 2021. Smartphone ini membawa banyak fitur baru,… Harga menurut HP 10 bulan lalu Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Harga dan Spesifikasi Pro Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro adalah amunisi utama Xiaomi yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya hadir dengan dukungan… Harga HP 10 bulan lalu Realme GT Neo2 Harga dan spesifikasi realme terus naik di pasar Indonesia. Realme GT Neo2 merupakan pengembangan terbaru dari realme…

Harga Pasaran Samsung Flip

Review 1 minggu lalu review realme narzo 50i Prime: Rp. Ulasan Desain Garis Vertikal Dibanderol dengan Harga 1 Juta 1 Minggu Lalu Ulasan ASUS Vivobook Pro 14 OLED: Driver Harian Unggulan 5 Hari Lalu Realme Pad Mini 5 Pro 6 Hari Lalu Acer Swift 3 OLED: Layar OLED Dan Fitur Ringan Untuk WFA 4 hari yang lalu Aquamorphic Design Bertemu ColorOS 13 dengan

Hp Samsung Galaxy Z Flip 2, Desain Potensial Untuk Modul Triple Camera

Berita 1 hari lalu Erajaya Active Lifestyle Perkenalkan Skuter Listrik Segway-Ninebot Berita 1 hari lalu TECNO SPARK 9T 32 MP mengandalkan kualitas kamera depannya Berita 1 hari lalu Infinix INBOOK X2 sangat cocok untuk pelajar sekolah, kenapa! Berita 2 hari yang lalu JBL PartyBox 710 speaker mid-range seharga Rp 11,5 juta Berita 2 hari yang lalu Infinix Hot 12 Pro resmi diluncurkan di Indonesia, dibandrol dengan harga Rp 2 juta

BACA JUGA :  Harga Samsung A52 Gsmarena

Fitur 5 Hari Lalu Fitur Realme Pad Mini 5 Yang Harus Anda Ketahui Secara Praktis 6 Hari Lalu Acer Swift 3 OLED: Layar OLED dan Fitur WFA 4 Hari Lalu Temui ColorOS 13 dengan Aquamorphic Design Berita 6 Hari Lalu Rumah Modern Samsung dengan Perangkat Modern – Samsung Galaxy Z Flip Harga di Indonesia dilaporkan telah turun dari Rs 21 crore menjadi Rs 17 crore sekarang.

Berdasarkan pantauan melalui situs resmi tim, Galaxy Z Flip juga menawarkan program trade-in atau tukar tambah yang memungkinkan pengguna menghemat hingga Rp10.600.000.

Samsung saat ini menawarkan keuntungan lain yang dapat dinikmati pelanggan dalam waktu terbatas hingga 31 Januari 2021. Bagi yang tertarik membeli Galaxy Z Flip dengan penawaran kartu kredit, Samsung menawarkan cicilan terendah mulai dari Rp749.958.

Inilah Spesifikasi Dan Harga Terbaru Samsung Galaxy Z Flip 3

Tidak hanya itu, pelanggan yang membeli Galaxy Z Flip secara online akan mendapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Juga gratis layanan Galaxy Premium selama 1 tahun dan gratis YouTube Premium selama 4 bulan berlaku hingga 5 Maret 2021.

Galaxy Z Flip merupakan produk yang diluncurkan oleh Samsung pada tahun 2020. Keunikan ponsel ini adalah engselnya dapat dilipat secara horizontal sehingga pengguna dapat menikmati layar baik atas maupun bawah.

Dari segi performa, Galaxy Z Flip memiliki prosesor yang tangguh dengan hadirnya Snapdragon 855 Plus Octa-core dengan kecepatan maksimal 2,9 GHz yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Harga Pasaran Samsung Flip

Layar flip Samsung Galaxy Z dilengkapi dengan material kaca tipis dan mengusung layar Infinity Flex yang menawarkan teknologi Dynamic AMOLED serta mendukung HDR10+ dan volume warna ponsel 100% DCI-P3 dari VDE Germany.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Z Flip 4, Baru Dirilis 10 Agustus 2022

Sedangkan untuk fotografi, kamera depan menawarkan resolusi 10 MP dengan bukaan f/2.4 dan konfigurasi lensa utama 12 MP dengan bukaan f/1.8 serta dua kamera belakang dengan lensa ultra wide angle 12 MP dan bukaan f/2.2.

Kamera belakang mendukung fokus otomatis, optical image stabilization (OIS), dan perekaman video dalam kualitas Ultra HD atau 4K (3840 x 2160 piksel) pada 60 frame per detik. Tidak ketinggalan kamera belakang juga mendukung fungsi video gerak lambat dengan gambar HD pada 960fps dan Full HD pada 240fps.

Di bagian depan jaringan, Galaxy Z Flip dilengkapi dengan dual SIM dan 4G LTE serta memiliki konektivitas USB Type-C, GPS, Glonass, Beidou, Galileo, ANT+, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, NFC, dan sinkronisasi PC.

Antarmuka Galaxy Z Flip menampilkan One UI 2 yang sudah berjalan di sistem Android 10. Untuk kapasitas baterai,

Samsung Galaxy Z Lipat 3 Vs Galaxy Z Flip 3

Harga samsung flip 3, harga samsung z flip 3, harga samsung z flip, harga samsung galaxy z flip, harga samsung galaxy flip 3, harga samsung flip 3 5g, harga samsung flip, harga samsung z flip bekas, harga samsung z flip 2, harga samsung galaxy flip, harga hp samsung flip terbaru, harga pasaran samsung z flip