Harga Pasaran Samsung A03 Core

Harga Pasaran Samsung A03 Core – Harga Dasar Samsung Galaxy A03 Resmi Diluncurkan di Indonesia Hanya 1 Juta Rupiah, Spesifikasi Lengkap /// YouTube/ IMTEKNO

MEDIA BLITAR – Samsung resmi meluncurkan ponsel terbarunya Galaxy A03 Core di Indonesia. Dengan harga yang sangat terjangkau, Samsung menjual Galaxy A03 Core ini seharga Rs.

Harga Pasaran Samsung A03 Core

Harga Pasaran Samsung A03 Core

Baca Juga: Larangan Game Mobile Sebelum Tidur Pelajari Fakta Bikin Gemuk Jangan Diremehkan Kalau Tak Mau Diet Gagal

Case Cover Tpu Transparan Ultra Jernih,untuk Samsung Galaxy A03 Core Cover Belakang

Karena berjalan pada sistem operasi Android 11 Go Edition, memastikan penggunaan baterai yang efisien dan juga menghemat kuota internet.

Samsung Mobile Product Marketing Manager – SEIN, Irfan Rinaldi mengatakan Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna melakukan segala rutinitas untuk memasuki gaya hidup hybrid.

Samsung Galaxy A03 Core memiliki layar yang cukup lebar yaitu 6,5 inci, berkat aplikasi di atas layar yang lebar ini.

Selain itu, layar HP ini memiliki resolusi HD+, sehingga dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk belajar, bekerja, dan hiburan.

Tips Maksimalkan Fitur Smartphone Dengan Hp Samsung Harga Sejutaan

“Ini tentunya berkat layarnya yang besar, baterai berkapasitas besar dan performanya. Galaxy A03 Core adalah hadiah akhir tahun untuk orang-orang yang kita sayangi,” ujar Irfan Rinaldi.

Dengan rasio layar 20:9, pengguna dapat menikmati tampilan visual yang lebih menyenangkan untuk menonton konten di ponsel mereka, termasuk Vlogging, serta melacak FYP di TikTok.

Galaxy A03 Core ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A yang dipasangkan dengan RAM 2GB. Samsung telah mengemas penyimpanan internal 32GB dan menyediakan slot microSD yang mendukung hingga 1TB.

Harga Pasaran Samsung A03 Core

Samsung Galaxy A03 Core akan tersedia untuk pembelian mulai 15 Desember 2021 dan di toko offline. Berikut spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A03 Core.

Samsung Galaxy A03 Vs Galaxy A03 Core

Anda dapat membeli Samsung Galaxy A03 Core ini dengan harga terjangkau dan tersedia di pasaran hanya dengan Rs 1.199.000.

MPL ID S10 Hari Ini Sabtu 13 Agustus: Onic vs RBL, BTR vs EVOS, AE vs Geek 13.00-18.00 WIB

Internet fiber optic CBN 1Gbps akan diperkenalkan di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta dan akan membuka kantor baru di Semarang Samsung akan resmi meluncurkan Galaxy A03 Core di Indonesia. Hp ini dijual sejutaan, menarik kan?

Samsung Galaxy A03 Core menawarkan layar lebar berkat penggunaan kelas atas. Ukurannya 6,5 ​​inci dengan resolusi HD+, yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk belajar, bekerja, dan hiburan.

Samsung Galaxy A03 Series Diperbarui, Harga Sejutaan Memori Makin Besar

Selain itu, dengan rasio layar 20:9, pengguna dapat menikmati tampilan visual yang lebih menyenangkan untuk menonton konten vlog atau melacak FYP TikTok.

Galaxy A03 Core ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A yang dipasangkan dengan RAM 2GB. Samsung telah mengemas penyimpanan internal 32GB dan menyediakan slot microSD yang mendukung hingga 1TB.

Meski kapasitas baterainya cukup besar, yakni 5000 mAh. Karena berjalan pada sistem operasi Android 11 Go Edition, memastikan penggunaan baterai yang efisien dan juga menghemat kuota internet.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Murah Dibawah 2 Juta

Harga Pasaran Samsung A03 Core

“Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna melakukan semua rutinitas sehari-hari dalam gaya hidup hybrid. Ini benar-benar berkat layar besar, baterai berkapasitas besar, dan fungsionalitas. Galaxy A03 Core tepat. Bagi kami, kami sayang, kami Hadiah akhir tahun untuk orang terkasih,” Irfan Rinaldi, Manajer Pemasaran Produk, Samsung Mobile, SEIN

Duel Samsung Galaxy A03 Vs Vivo Y15s: Harga Selisih Tipis, Mana Yang Lebih Unggul?

Handset ini hadir dalam pilihan warna hitam dan biru, Samsung Galaxy A03 Core di Samsung.com seharga Rs. 1.199.000 dan juga bisa dibeli di toko offline mulai 15 Desember 2021. Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Terbaru. Core di Indonesia – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan smartphone entry-level terbarunya di pasar dalam negeri melalui seri Samsung Galaxy A03 Core. Smartphone Samsung Galaxy A03 Core memiliki desain yang cukup menarik dengan back cover sandblasted yang dipadukan dengan tekstur garis vertikal di sekitar kamera. Smartphone andalan Samsung ini tersedia dalam dua warna, Biru dan Hitam.

Keunggulan utama Samsung Galaxy A03 Core adalah kapasitas baterainya yang besar yakni 5000 mAh yang siap untuk mobilitas pengguna. Dari segi performa, Samsung Galaxy A03 Core cukup didukung oleh SoC octa-core Unisoc SC9863A dengan RAM 2GB. Di departemen fotografi, Samsung Galaxy A03 Core dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapiksel untuk mengabadikan momen pengguna.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Samsung Galaxy A03 Core mengandalkan layar sentuh 2.5D dengan sayap minimal atau yang dikenal dengan layar Infinity-V, yang memiliki aspek rasio 20:9 PLS IPS (bidang 6,5 inci. Line transfer). ) Menampilkan teknologi panel kapasitor. Dengan resolusi HD+ 1600 x 720 piksel, ia menawarkan kerapatan hingga 270 piksel per inci.

Meski kurang berteknologi AMOLED, layar Samsung Galaxy A03 Core mampu menghasilkan tampilan yang cerah dengan kontras tinggi dan saturasi warna yang hidup, ciri khas layar besutan Samsung. Sayangnya, tidak disebutkan adanya Gorilla Glass atau pelindung goresan serupa pada ponsel Galaxy A03 Core ini.

Harga Samsung A03 Core Rp 1.1 Jutaan Sangat Murah Di Pasaran

Dari segi software, Samsung Galaxy A03 Core berjalan pada sistem operasi Android 11 terbaru dengan antarmuka Samsung One UI Core 3 yang minimalis dan kaya fitur yang menjadi ciri khas ponsel Samsung. Ponsel ini juga mendukung fitur Dolby Atmos untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan musik dan multimedia.

Kemampuan kamera belakang Samsung Galaxy A03 Core tidak bisa diremehkan, mengandalkan kamera belakang 8 megapiksel dengan lensa aperture f/2.0 yang menggunakan sensor BSI CMOS 1/4-inci 1,12um piksel yang ditingkatkan. Autofokus deteksi fase, AI, dan lampu LED.

Kamera depan Galaxy A03 Core cukup kompetitif di kelasnya, menampilkan sensor BSI CMOS fixed-focus 5 megapiksel dengan lensa aperture f/2.0 untuk memuaskan hasrat selfie Anda. Kamera belakang Galaxy A03 Core dapat merekam video dalam resolusi Full HD dan kamera depan dalam resolusi HD.

Harga Pasaran Samsung A03 Core

Performa smartphone Samsung Galaxy A03 Core memang bukan yang tercepat, namun mengandalkan SoC Unisoc SC9863A (system on a chip) yang terdiri dari empat prosesor octa-core ARM Cortex-A55 64-bit. . -Core speed 1.6 GHz dan Quad-core speed 1.2 GHz, dipadukan dengan RAM 2 GB dan disempurnakan dengan GPU (graphics processing unit) grafis mumpuni PowerVR GE8322.

Samsung Galaxy A03 Core Harga Rp 1 Jutaan Punya 3 Warna Baru

Smartphone 4G LTE murah Samsung Galaxy A03 Core ini hadir dengan penyimpanan internal 32GB yang lagi-lagi memiliki slot microSD untuk ekspansi penyimpanan eksternal bersama dengan slot khusus seperti 1TB dan mendukung USB OTG. Sayangnya, Samsung tidak membekali ponsel ini dengan fitur sensor sidik jari dan malah memiliki fitur face unlock.

Baterai menjadi salah satu daya tarik Samsung Galaxy A03 Core yang didukung oleh baterai lithium polymer berkapasitas besar 5000 mAh tanpa fungsi fast charging untuk menunjang aktivitas pengguna.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Ao3s

Samsung Galaxy A03 Core merupakan smartphone budget terbaru yang cocok untuk komunikasi dasar dengan baterai 5000 mAh. Berdasarkan informasi yang dihimpun, harga smartphone Samsung Galaxy A03 Core terbaru di Indonesia adalah Rp 1.199.000. Mengingat fitur yang ditawarkan dan harganya, Samsung Galaxy A03 Core cukup kompetitif dan cocok untuk pengguna entry level yang hanya membutuhkan komunikasi dasar.

Dukungan desain baru, kamera yang handal di kelas entry level, performa yang memadai dari SoC octa-core Unisoc SC9863A, harga yang terjangkau dan baterai berkapasitas besar di kelasnya menjadi daya tarik utama Samsung Galaxy A03 Core. Menurut . Secara keseluruhan, Samsung Galaxy A03 Core adalah handset murah yang menawarkan fitur yang cukup untuk komunikasi dasar dengan daya tahan baterai.

Samsung Galaxy A03 Core Dirilis, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Samsung Galaxy A03 Core bisa kamu beli dengan harga murah di sini (klik) atau di Shopee (klik), Jakarta – Ponsel Android Samsung Galaxy A03 Core telah diumumkan akan tersedia pada Desember 2021 dengan harga terjangkau.

Galaxy A03 Core dikatakan memiliki kemampuan yang dapat memenuhi semua jenis kebutuhan pengguna di era normalitas yang lebih baik ini.

Berapa harga Samsung Galaxy A03 Core saat ini yang memiliki spesifikasi RAM 2GB dan penyimpanan 32GB – dapat diperluas hingga 1TB melalui microSD?

Harga Pasaran Samsung A03 Core

Berdasarkan penelusuran di situs resmi Samsung, Kamis (20/1/2022), harga Galaxy A03 Core saat ini berada di kisaran Rs 1.199.000.

Samsung Galaxy A03 Core Smartphone Samsung Paling Terjangkau

* Silahkan WhatsApp ke 0811 9787 670 dengan mengetikkan hanya kata kunci yang diinginkan untuk mengetahui kebenaran informasi yang sedang disebarkan.

* Benar atau lelucon? Untuk mengetahui kebenaran penyebaran informasi silahkan WhatsApp cek kebenaran nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang dibutuhkan.

Dipercaya dapat diandalkan saat digunakan untuk membuka berbagai aplikasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ini berkat prosesor octa-core Unisoc SC9863A.

Samsung menjanjikan bahwa prosesor ini dapat menghadirkan tampilan visual yang lebih halus dan tahan lag saat digunakan untuk bermain game dan aktivitas lainnya.

Harga Rp 1 Jutaan, Ini Spesifikasi Hp Samsung A03 Ram 4 Gb Dan Keunggulannya

Galaxy A03 Core hadir dalam pilihan warna biru dan hitam dan dapat dipesan di Samsung.com dan di toko-toko mulai 15 Desember 2021.

Manajer Pemasaran Produk Ponsel Samsung, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi mengatakan kehadiran Galaxy A03 Core di akhir tahun merupakan sesuatu yang istimewa. Karena Galaxy A03 Core merupakan smartphone paling terjangkau dan mewah.

“Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna melakukan segala aktivitas dalam gaya hidup hybrid. Hal ini berkat kapasitas penyimpanan yang besar, layar yang lebar, kapasitas baterai yang besar dan performa prosesor octa-core,” ujar Irfan. Samsung Electronics Indonesia (SEIN) ) hari ini resmi meluncurkan Samsung Galaxy A03 Core sebagai smartphone Samsung paling terjangkau dengan harga Rp 1.199.000. Dengan harga yang akan memenuhi semua kebutuhan masyarakat di usia rata-rata yang lebih baik. Galaxy A03 Core hadir dengan penyimpanan 2/32GB yang dapat diperluas hingga 1TB, layar HD+ PLS Infinity-V 6,5 inci dengan ruang untuk belajar, bermain, dan menikmati konten TikTok, dan baterai besar 5000mAh untuk membuat pengguna tetap bepergian. Prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A andal yang menangani sepanjang hari, serta kebutuhan sehari-hari. Muncul dalam warna hitam

Harga Pasaran Samsung A03 Core

Harga pasaran samsung core, pasaran harga samsung galaxy core, harga pasaran laptop acer core i3 second, harga pasaran samsung core duos, harga pasaran samsung j7 core, pasaran samsung a01 core, harga pasaran samsung a01 core, harga pasaran samsung j2 core, harga pasaran samsung a2 core, harga pasaran hp samsung a2 core, harga pasaran samsung j2 core bekas, harga samsung a03 core