Harga Lcd Samsung S6 Edge Plus Kw

Harga Lcd Samsung S6 Edge Plus Kw – Apakah lebih besar lebih baik? Samsung mengatakan ya, membuat Galaxy S6 Edge lebih besar menjadi 5,7 inci. Kami menguji perangkat.

Nama itu sendiri memberikannya: secara kasar, Samsung Galaxy S6 Edge Plus adalah versi yang lebih besar dari smartphone unggulan S6 Edge. Secara optik, tidak banyak yang berubah. Kasingnya tentu saja lebih besar, tetapi sepertinya tidak kurang berharga. Itu masih logam dan kaca dan dibuat dengan baik. Terlepas dari ukurannya, saya masih dapat menggunakan S6 Edge Plus dengan satu tangan, tetapi terkadang saya harus berhati-hati agar perangkat tidak terlepas dari tangan saya karena bagian belakang kaca yang halus. Kecantikan ada harganya.

Harga Lcd Samsung S6 Edge Plus Kw

Harga Lcd Samsung S6 Edge Plus Kw

Selain bodinya yang elegan, layar membulat di kedua sisinya juga eye-catching. Editor sepakat di sini: layar 5,7 inci yang lebih besar berarti sudut-sudutnya masuk ke tempatnya bahkan lebih baik daripada pada versi yang lebih kecil. Saya bahkan mendapati diri saya hanya menggesek ke kiri dan kanan di layar beranda selama pengujian untuk melihat gulir pengetikan melewati tepi yang membulat.

Galaxy S6 Edge Battery, 3000mah High Capacity Replacement Battery Compatible For Samsung Galaxy S6 Edge Sm G925 G925v G925a G925t G925p G925r4 Battery Replacement Kit With Repair Tools

Resolusinya masih 2560 x 1440 piksel. Ini menurunkan kerapatan piksel dari 577 pada S6 Edge menjadi 518 ppi. Namun, perbedaannya tidak terlihat secara kasat mata. Konten di layar terlihat sangat tajam, tampilannya bagus dan cerah. Video dan game terlihat bagus di phablet. Satu-satunya downside: layar memantul di luar di bawah sinar matahari langsung dan tidak lagi mudah dibaca.

Di bawah kap adalah prosesor octa-core Exynos 7420. Seperti S6 Edge, empat di antaranya berjalan pada 2,1 dan empat lainnya pada 1,5 gigahertz. Bersama dengan 4 gigabyte RAM, chip ini memastikan pengoperasian yang cepat. Hal ini juga tercermin dalam benchmark. Di AnTuTu, S6 Edge Plus mengungguli S6 Edge dengan beberapa ratus poin, mencetak antara 68.000 dan 71.000 poin setelah beberapa kali dijalankan. Cukup untuk bermain. Dalam permainan yang kompleks, smartphone dapat memanas setelah beberapa saat, seperti yang terjadi di film “Mission Impossible – Rogue Nation”. Tapi itu tidak terlalu panas di tangan.

BACA JUGA :  Harga Nasional Samsung A12

Kekurangan: Kamera pada Galaxy S6 Edge Plus menonjol secara signifikan dari bodi. Mengapa produsen sudah terbiasa dengan ini sejak iPhone 6 adalah misteri bagi saya. Namun demikian, optiknya, seperti model S6 lainnya, menghasilkan foto yang bagus dan detail.

Untuk mencegah gambar buram, Samsung juga menyediakan optical image stabilization untuk pecinta foto. Ini merekam video dalam resolusi 4K maksimum. Resolusi hanya mencakup klip lima menit. Jika Anda ingin merekam film yang lebih panjang sekaligus, Anda harus beralih ke Full HD. Anda dapat mengambil foto selfie dengan kamera depan 5 megapiksel.

Galaxy S6 Im Test: Top Hardware, Edles Design, Hoher Preis

Samsung tetap setia tidak hanya pada desain Galaxy S6 Edge, tetapi juga pada perangkat penyimpanannya. Awalnya, hanya perangkat dengan memori 32 dan 64 gigabyte yang akan tersedia. Ada slot kartu microSD untuk ekspansi. Jadi jika Anda mengambil banyak foto dan video, Anda perlu menghemat data atau membeli cloud dalam jangka panjang. Secara teori, ini bisa sangat cepat saat bepergian, karena S6 Edge Plus mendukung LTE Cat. 9. Itu berarti hingga 450 Mbps, setidaknya secara teori. Ada juga chip NFC di dalamnya. Artinya smartphone dari pabrikan sudah cocok untuk menggunakan layanan pembayaran Samsung Pay. Namun, Samsung telah melakukan pemotongan dengan sensor inframerah. Galaxy S6 Edge Plus harus melakukannya tanpa itu.

Raksasa smartphone mendapatkan energinya dari baterai 3000 mAh. Meskipun saya skeptis pada awalnya, itu cukup mudah bagi saya untuk melewati hari itu. Jika baterai habis sebelumnya, Anda cukup meletakkan phablet di stasiun pengisian Qi dan mengisi dayanya secara nirkabel. Baru: Fungsi pengisian cepat untuk pengisian daya nirkabel kini juga tersedia. Anda memerlukan pengisi daya Samsung untuk ini. Baterai mati harus terisi penuh lagi dalam waktu dua jam. Saya dapat mengkonfirmasi ini dengan pengisian kabel biasa. Setelah 90 hingga 120 menit, perangkat itu 100 persen berfungsi kembali.

Omong-omong, Samsung tidak hanya menawarkan stasiun pengisian daya untuk Galaxy S6 Ede Plus, tetapi juga keyboard yang dapat dilepas. Ini mengubah phablet Anda menjadi Blackberry raksasa.

Harga Lcd Samsung S6 Edge Plus Kw

Di sisi perangkat lunak, tidak perlu banyak membiasakan diri. Phablet ini hadir dengan Android 5.1. Seperti biasa, pabrikan menempatkan TouchWiz di permukaan. Namun, fungsi peluncuran cepat di tepi halaman masih baru. Jika hanya lima kontak yang dapat disimpan di sana dengan S6 Edge standar, kakak memungkinkan Anda meletakkan aplikasi favorit Anda di sana juga. Sepintas, kedengarannya praktis, tetapi layar beranda juga menawarkan banyak ruang untuk aplikasi.

BACA JUGA :  Harga Samsung J7 Core Spesifikasi

Shop Samsung S6 Edge Lcd Replacement With Great Discounts And Prices Online

Tepi layar juga dapat mengingatkan Anda untuk panggilan dan pesan dengan sinyal ringan di Tepi besar saat ponsel cerdas berada di layar. Anda juga dapat mengaktifkan layar tepi saat layar mati untuk menampilkan berita terbaru di ticker atau jam tidur.

Selain itu, aplikasi kamera memiliki dua fitur lain: Anda merekam empat klip enam detik berturut-turut menggunakan kolase video. Perangkat lunak kemudian memotongnya menjadi kolase di mana semua video berjalan secara bersamaan. Trik yang bagus, tapi bukan keharusan. Anda juga dapat memulai streaming video langsung di YouTube. Pengaya perangkat lunak kecil bukan alasan untuk membeli. Mereka akan segera hadir di S6 Edge melalui pembaruan firmware.

Selain itu, ketika Anda memulai telepon untuk pertama kalinya, Anda akan menemukan banyak aplikasi pra-instal dari mitra Samsung. Berguna untuk Anda: Anda dapat dengan mudah menghapusnya dan mengosongkan memori.

Perbedaan besar antara S6 Edge dan S6 Edge Plus hanya pada tampilan. (© 2015)

China Lcd For Samsung S6 Edge Plus, Lcd For Samsung S6 Edge Plus Wholesale, Manufacturers, Price

Samsung Galaxy S6 Edge Plus memiliki semua yang Anda inginkan: layar impian, perangkat dengan banyak daya, dan baterai yang akan bertahan sepanjang hari.

Intinya adalah harganya: Samsung Galaxy S6 Edge Plus dengan memori 32 gigabyte kira-kira 100 euro lebih mahal daripada S6 Edge. Intinya adalah Anda mendapatkan S6 Edge yang lebih besar yang telah ditingkatkan hanya dalam beberapa aspek. Jika Anda hanya mencari kinerja, lebih baik menggunakan versi yang lebih kecil atau Samsung Galaxy S6 tanpa Edge dan menghemat setidaknya 100 euro. Pecinta layar yang menginginkan layar lebih besar juga harus membayar lebih. Dengan tidak adanya Samsung Galaxy Note 5, Anda tidak bisa salah dengan S6 Edge Plus jika Anda ingin membeli phablet terbaik. Smartphone tersebut akan mulai dijual pada 4 September dengan harga 799 euro.

Lcd s6 edge kw, harga lcd samsung s6 edge plus original, samsung s6 edge plus, lcd samsung s6 edge kw, samsung s6 edge+ plus, harga lcd samsung s6 edge, harga lcd samsung s6 edge kw, lcd samsung s6 edge plus, harga lcd samsung s6 edge plus, samsung s6 edge kw, lcd s6 edge plus, lcd samsung s6 edge