Harga Dan Spesifikasi Samsung Xcover

Harga Dan Spesifikasi Samsung Xcover – Jakarta, – Setelah diluncurkan di pasar global setahun lalu, tepatnya Maret 2021, kini Samsung Electronics akan menghadirkan smartphone tahan lama di Indonesia. Perangkat Samsung Galaxy XCover 5 Indonesia dirancang khusus untuk pekerja lapangan dari berbagai industri. Selain ponsel, Samsung juga menawarkan tablet Galaxy Tab Active3.

Menurut Luqman Basuki, Mobile Experience B2B Business Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, pekerja lapangan berperan penting dalam menjaga kelangsungan bisnis. Namun medan dan kondisi yang sulit di lapangan dapat menghambat kelancaran pekerjaan.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Xcover

Harga Dan Spesifikasi Samsung Xcover

Untuk menjawab kebutuhan pekerja lapangan dan mitra bisnis untuk mengelola operasi mereka, Samsung memperkenalkan Galaxy XCover 5 dan Galaxy Tab Active3. Dilengkapi dengan fitur tangguh yang tangguh dan stabilitas standar militer, pekerja tetap produktif, mengakses aplikasi kerja dengan mudah dengan tetap menjaga protokol keamanan,” kata Luqman Basuki, Manajer Senior Bisnis Mobile Experience B2B, Samsung Electronics Indonesia.

Jual Samsung Galaxy Xcover 4s Like New ( Second ) Outdoor Active

Samsung Galaxy XCover 5 Indonesia memiliki lebar 71.6mm dan tebal 9.2mm, membuatnya sempurna untuk dipegang dan dibawa kemana-mana. Dukungan sentuh basah membuat layar sentuh tetap responsif, misalnya saat jatuh.

Ponsel ini menggabungkan ketangguhan dan kenyamanan dalam produk yang sederhana dan tahan lama, sempurna untuk lingkungan kerja yang berat dan menuntut. Perangkat ini bersertifikat MIL-STD-810H untuk tahan terhadap lingkungan kerja yang keras dan mampu menyerap benturan bahkan ketika dijatuhkan dari ketinggian 1,5 meter.

Seperti kebanyakan ponsel Samsung lainnya, Samsung Galaxy XCover 5 Indonesia telah memenuhi standar rating IP68 untuk ketahanan terhadap debu, kotoran dan pasir, serta ketahanan terhadap air saat terendam di kedalaman satu meter selama 30 menit.

Meski bodinya menggunakan dudukan yang membuatnya kuat dan tahan lama, ponsel ini mendukung sensitivitas sentuhan. Saat fitur ini diaktifkan, para profesional dapat menggunakan perangkat dengan nyaman bahkan saat mengenakan sarung tangan. Tidak ada waktu yang terbuang untuk melepas sarung tangan, dan pengguna tetap aman dan terlindungi saat melanjutkan pekerjaan mereka.

Samsung Galaxy A22 5g Vs Realme 8 5g, Perang Handphone 5g Termurah Di Indonesia

Selain spesifikasi luar biasa dan daya tahan standar militer, Samsung Galaxy Xcover 5 Indonesia ditenagai oleh prosesor Exynos850, RAM 4GB, dan penyimpanan internal hingga 64GB. Detail ini mampu menyimpan ribuan dokumen dan mampu menjalankan berbagai aplikasi bisnis penting. Baterai 3000mAh yang dapat dilepas juga disediakan di smartphone. Sehingga mudah untuk mengganti dengan baterai tambahan jika diperlukan, seperti saat berganti shift kerja. Ada juga dukungan pengisian cepat 15W melalui USB dan pengisian melalui pin POGO.

Untuk menjaga kelangsungan bisnis, Samsung Galaxy XCover 5 menawarkan jaminan dukungan upgrade hingga tiga generasi OS Android untuk Indonesia. Perangkat ini juga dilengkapi dengan pembaruan keamanan Android reguler dan perlindungan dari Samsung Knox. Ini adalah platform keamanan multi-layer untuk keamanan lengkap dari chip ke aplikasi. Samsung Knox melindungi informasi bisnis rahasia dengan respons real-time dan proaktif untuk mengatasi ancaman keamanan yang semakin canggih.

BACA JUGA :  Cek Harga Samsung A22

Samsung Galaxy XCover 5 menjadi lebih baik dengan XCover Key – fitur yang dapat disesuaikan yang menawarkan akses sekali sentuh ke aplikasi yang Anda gunakan. Pengguna dapat menekan atau menahan tombol untuk membuka aplikasi atau melakukan fungsi yang sering digunakan, sehingga meningkatkan efisiensi kerja.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Xcover

Misalnya, petugas tiket dapat menggunakan kunci XCover untuk membuka aplikasi pemindai kode batang, atau petugas logistik perlu memeriksa rute paket melalui kode QR. Tombol XCover juga dapat digunakan sebagai walkie-talkie saat solusi push-to-talk diinstal, untuk komunikasi kerja yang mudah dan aman. Xcover Key mampu menjalankan Samsung Knox Capture langsung di smartphone untuk pemindaian kelas enterprise.

Samsung Galaxy M12, Smartphone Rp2 Jutaan Dengan Baterai 6,000 Mah & Layar 90hz

Dalam hal keamanan perusahaan, Galaxy XCover 5 telah menerima dukungan rilis pemeliharaan keamanan reguler selama 5 tahun. Pembaruan sistem operasi ini penting untuk melindungi bisnis dari ancaman keamanan apa pun dari teknologi perangkat seluler.

TAGGED: #Headline, Samsung Galaxy XCover 5 Indonesia, Samsung, Samsung Galaxy XCover 5, Samsung Galaxy XCover 5 Indonesia, Harga Samsung Galaxy XCover 5 Indonesia Saat ini, desain dan lembar sertifikasi smartphone telah terungkap. Ini berkat laporan dari @OnLeaks dan GizNext.

Fitur yang ditambahkan ke Galaxy Xcover 6 Pro termasuk layar sentuh TFT 6,6 inci dengan resolusi full-HD+.

Selain itu, ponsel ini dilaporkan akan mendapatkan pengaturan kamera ganda yang menampilkan sensor utama 50MP dan sensor sudut ultra lebar 8MP atau 12MP.

Samsung Galaxy Xcover 6 Pro Ditenagai Dengan Sd778g

Selain Galaxy S, Galaxy A atau Galaxy Z, jajaran Samsung juga tersedia dalam seri lain, yakni Galaxy Xcore. Rentang ini mencakup smartphone yang sangat kuat yang dirancang untuk kondisi ekstrem.

Untuk mensukseskan Xcover 5 yang resmi diluncurkan di Prancis tahun lalu, Samsung kini akan meluncurkan generasi keenam tahun ini.

Setelah berbagai rumor, bocoran besar baru saja mengungkapkan desain dan spesifikasi teknis Galaxy Xcore 6 Pro.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Xcover

Render bocoran Samsung XCover 6 Pro dibagikan secara online oleh keterangan rahasia Steve H.McFly (@OnLeaks) bekerja sama dengan Giznext.

Hp Tangguh Samsung Galaxy Xcover Pro 2 Usung Spek Tinggi

Ini juga memiliki takik gaya tetesan air untuk kamera selfie. Di bagian belakang, render menunjukkan pengaturan kamera ganda dengan flash dan branding Samsung.

Sementara Samsung Galaxy Xcover 5 adalah smartphone entry-level, Galaxy Xcover 6 Pro berpotensi menjadi upgrade yang lebih cepat.

Perangkat ini diharapkan menampilkan layar LCD 6,56 inci dengan resolusi 2408×1080 piksel dan kecepatan refresh 60 Hz.

Selanjutnya, ponsel ini kabarnya akan ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 778G dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Suara Notifikasi Samsung Xcover 5 2022 2022

Ini adalah SoC yang disertakan dalam banyak ponsel kelas menengah premium. SoC Qualcomm Snapdragon 778G ini akan memungkinkan Galaxy Xcover 6 Pro menjadi kompatibel dengan 5G dan berkinerja baik.

Mengenai spesifikasi kamera, Samsung Galaxy Xcover 6 Pro akan memiliki modul kamera ganda dengan sensor utama 50 MP. Di bagian depan, pengguna akan mendapatkan kamera selfie 13 megapiksel.

Mengingat panggilannya sebagai smartphone untuk kondisi paling ekstrem, Galaxy Xcore 6 Pro harus memiliki perlindungan air dan debu.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Xcover

Render menunjukkan slot di bagian belakang, yang menunjukkan bahwa penutup belakang dapat dilepas. Oleh karena itu, perangkat juga akan mengemas baterai yang dapat dilepas

Samsung Galaxy Xcover Fieldpro Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Selain itu, smartphone ini memiliki LED notifikasi yang terlihat jelas, jack headphone, dan pin Pogo untuk penggunaan aksesori eksternal.

BACA JUGA :  Harga Samsung Wireless Charger Duo Pad

Terakhir, Samsung Galaxy Xcover 6 Pro akan menjalankan Android 12 dengan overlay UI 4. Sampai sekarang, harga dan ketersediaan belum terungkap secara pasti. (R10/HR-Online) Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover. Samsung baru saja meluncurkan smartphone yang sudah mendukung IPS LCD capacitive touchscreen. Layar Samsung Galaxy Xcover sendiri berukuran 6,3 inci. Ini memiliki resolusi 1080 x 2340 piksel yang sangat baik, rasio aspek 19,5: 9 (kepadatan ~ 409 ppi). Samsung Galaxy Xcover hanya memiliki dua kamera.

Samsung Galaxy Xcover sendiri diumumkan pada Januari 2020 dan sudah mendukung jaringan dari 2G, 3G, 4G. Kartu SIM itu sendiri mendukung SIM tunggal sebagai SIM nano atau SIM ganda sebagai SIM nano dan keduanya dapat standby. Bodi Samsung Galaxy Xcover sendiri berukuran 159,9 x 76,7 x 10 mm dengan bobot 179 gram.

Layar yang digunakan Samsung Galaxy Xcover adalah jenis IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 6,3 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Untuk resolusinya menggunakan resolusi 1080 x 2340 piksel, rasio 19,5:9 (density~409). . ppi)

Tanggal Rilis Samsung Galaxy Xcover 6 Pro Dan Tab Active 4 Pro

Chipset yang digunakan Samsung Galaxy Xcover menggunakan chip Exynos 9611 (10nm) dengan CPU octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A73 dan 4×1.7 GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-G72 dari MP3.

RAM yang digunakan Samsung Galaxy Xcover adalah 4 GB dengan memori internal 64 GB. Jika dirasa masih kurang, Anda bisa menambahkan microSD ke dalamnya dengan kapasitas maksimal 512 GB.

Samsung Galaxy Xcover memiliki dua kamera dengan resolusi 25 MP + 8 MP.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Xcover

Kamera depan Samsung Galaxy Xcover adalah buah dengan resolusi 13 MP, (besar). Ini memiliki fitur HDR untuk kreditnya dan dapat merekam video [dilindungi email].

Samsung Galaxy Z Fold 4 Dan Galaxy Z Flip 4 Akan Dapat Dukungan Esim Di Korea Selatan

Baterai yang digunakan oleh Samsung Galaxy Xcover adalah tipe Li-Po dengan kapasitas 4050 mAh yang dapat dilepas. Anda juga tidak akan mendapatkan fitur wireless charging. Namun Anda akan mendapatkan fitur fast battery charging 15W pada Samsung Galaxy Xcover ini.

Pada saat peluncurannya, Samsung Galaxy Xcover sudah menggunakan OS terbaru yaitu Android 10. Untuk sensor terdapat sensor sidik jari yang dipasang di samping, accelerometer, gyro, proximity, compass, ANT+. Anda masih akan menemukan jack 3.5mm pada Samsung Galaxy Xcover ini. Sedangkan untuk warna, hanya ada satu bentuk, yaitu hitam. Samsung diam-diam meluncurkan smartphone terbarunya, Galaxy X Core Pro. Seperti model sebelumnya, Galaxy XCover Pro adalah smartphone yang memukau. Tidak seperti model lama yang hadir dengan bezel tebal, XCover Pro baru memiliki layar berlubang yang dikelilingi bezel tipis.

Fitur menarik lainnya yang bisa ditemukan di smartphone ini adalah kamera ganda di bagian belakang dan baterai jumbo dengan dukungan fast charging. Ya! Galaxy XCover Pro berukuran 165,2 x 76,5 x 9,94 mm dan berat 217 gram.

Ya! Ini adalah smartphone tangguh dengan sertifikasi IP69 dan MIL-STD 810G. Berkat dukungan keduanya, Galaxy X Core Pro tahan terhadap kondisi cuaca ekstrem dan kerusakan akibat air, debu, benturan, dan goncangan. Smartphone ini hadir dengan panel TFT 6,3 inci dengan resolusi FullHD+.

Samsung Galaxy Xcover 4s Tangguh Dalam Segala Cuaca

Hal menarik lainnya adalah smartphone yang cocok untuk penggunaan di luar ruangan ini memiliki layar yang dapat dioperasikan dengan sarung tangan basah. Sekarang! Untuk dapur pacunya, Galaxy XCover Pro dibekali chipset Exynos 9611 dengan RAM 4 GB, ROM 64 GB dan slot microSD up to 512 GB.

Sementara itu, kapasitas catu daya smartphone ini adalah 4.050 mAh yang mendukung pengisian cepat 15W. Tidak seperti kebanyakan smartphone seri Galaxy,