Harga Dan Spesifikasi Samsung S6 Edge

Harga Dan Spesifikasi Samsung S6 Edge – Bertemu lagi dengan tim di mana Anda dapat menemukan jawaban tentang teknologi seputar smartphone dan gadget di tanah air. Kali ini tim akan membahas perbandingan Samsung Galaxy A5 dengan Samsung Galaxy E5. Meski sama-sama Samsung, namun jika diperhatikan secara seksama, perbedaan keduanya sangat variatif.

Sebelum itu, mari kenali perbedaan mendasar antara kedua seri Samsung ini. Samsung Galaxy A series Samsung Galaxy A series pada dasarnya sama dengan Samsung Galaxy S series namun yang membedakan adalah dari segi spesifikasi dan fitur yang lebih rendah dari Samsung Galaxy S series. harga.

Harga Dan Spesifikasi Samsung S6 Edge

Harga Dan Spesifikasi Samsung S6 Edge

Selain itu, perlu Anda ketahui bahwa Samsung telah merilis berbagai smartphone dengan seri dan model yang beragam dan berbeda. Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2010 oleh kepala Samsung Mobile J.K Shin, smartphone seri Galaxy S terus berkembang dan mengalami peningkatan dan perubahan hingga menjadi model terbaru yang sering kita jumpai saat ini.

Asli Samsung Galaxy S6 G925f/s6 G920v/s6 G920f/s6 Edge Octa Core 5.1 Inch 16.0mp 3gb Ram Lte Nfc Android Dibuka Ponsel|ponsel|

Setelah mengetahui perbedaan mendasar antara kedua seri Samsung ini, Anda pasti sudah tidak sabar untuk melihat spesifikasinya. Tentunya kami akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai perbandingan Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy S6 Edge dari segi harga, kamera dan spesifikasinya. Tidak perlu menunggu lebih lama lagi, baca artikel di bawah ini.

Untuk melihat lebih dalam perbedaan Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy S6 Edge, tim akan membahas satu per satu fitur-fitur termasuk spesifikasi, kamera, harga serta kelebihan dan kekurangan masing-masing smartphone. Nah, langsung saja simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Dari desain bodi, Samsung Galaxy A5 memiliki desain yang modern. Bingkai dan sasis terbuat dari logam ramping yang dibalut warna putih. Layar Samsung Galaxy A5 adalah model kapasitif Super AMOLED yang dapat membedakan 16 juta warna.

Anda juga akan merasakan sensasi tampilan layar yang baik karena ukuran layarnya 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dengan tingkat kerapatan kerapatan piksel 294 ppi. Terdapat pula fitur Multitouch yang dapat mendeteksi lebih dari satu jari, sangat cocok untuk Anda yang suka bermain game atau melakukan tugas yang membutuhkan kedua jari secara bersamaan.

Samsung S6 Edge Ram 3/64 Minus Finger Print Off, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Beralih ke sektor dapur pacu Samsung Galaxy A5, Anda akan menemukan prosesor Quad Core 1.2 Ghz dengan basis arsitektur ARM Cortex A7 yang dapat berjalan dengan kecepatan tinggi. Dengan bantuan grafis Adreno 305, tampilan visualnya nyaman untuk dilihat. Tak lupa perlindungan Corning Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar smartphone ini dari goresan.

Chip Qualcomm Snapdragon 400 menjadi otak dari Samsung Galaxy A5 bersama dengan RAM 2 GB. Sistem operasi KitKat tak lupa mengikuti jejak dapur pacu pada Samsung Galaxy A5 ini. Perpaduan yang sangat modern tentunya tidak ada delay dalam menggunakan smartphone ini.

BACA JUGA :  Hp Samsung Flip Warna Pink

Dari segi penyimpanan memori internal, spesifikasi Samsung Galaxy A5 menggunakan memori internal berkapasitas 16 GB. Cukup untuk menyimpan file, data, game dan aplikasi lainnya. Anda juga dapat memperluas area penyimpanan dengan memasukkan Micro SD hingga 64 GB. Tidak apa-apa ya sebagai penyimpanan ekstra.

Harga Dan Spesifikasi Samsung S6 Edge

Selanjutnya kita akan membahas opsi konektivitas Samsung Galaxy A5. Menggunakan teknologi LTE, smartphone ini mampu memanfaatkan jaringan 4G LTE. Jika Anda kesulitan mendapatkan jaringan 4G LTE, maka Anda bisa leluasa beralih ke jaringan 3G yang tak kalah cepatnya.

Harga Hydrogel Anti Spy Samsung S10 S6 Edge S7 S8 S8+ S9 S9+ S10+ S20 Fe S21 Plus S21 S22 Ultra S21 Fe S20+ S22+ Edge+ Note 8 9 10 10+ Note

Kecepatan 3G hingga 21 Mbps dan HSUPA mencapai 5,76 Mbps. Gunakan juga fitur WiFi untuk memanfaatkan internet gratis dari WiFi di sekitar Anda. Ada juga fitur konektivitas lain seperti Bluetooth, Radio, GPS, Hotspot dan fitur lain yang dapat Anda temukan nanti.

Terakhir, kita akan membahas kapasitas baterai Samsung Galaxy A5 ini. Untuk memenuhi kebutuhan smartphone ini, Samsung Galaxy A5 memiliki baterai yang berkapasitas 2300 mAh. Cukup bagus, namun disarankan untuk tidak melakukan aktivitas terus menerus seperti bermain game karena baterai akan cepat habis mengingat kapasitasnya hanya 2300 mAh.

Nah, setelah melihat tabel spesifikasi di atas, pasti Anda berpikir bahwa Samsung Galaxy S6 Edge sangat keren. Bagaimana tidak, produk Samsung S series dikenal dengan desain dan kemampuannya yang tiada tara. Mari kita bahas satu persatu spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge ini.

Seperti yang Anda ketahui, Samsung Galaxy S6 Edge masih satu keluarga dengan Samsung Galaxy S6. Perbedaannya terletak pada layarnya, yaitu Samsung Galaxy S6 Edge yang memiliki ukuran lebih kecil yaitu 5,1 inci. Untuk desktop, seri ini memilih Super AMOLED yang berfungsi untuk menghemat daya smartphone.

Harga Pre Order Samsung Galaxy S6 Dibanderol Mulai Rp10 Jutaan

Gambar memukau dihasilkan dengan resolusi layar 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan kerapatan piksel 557 ppi dan jenis warna 16 juta. Kehadiran Multitouch membantu Anda untuk menggunakan lebih dari 1 jari secara bersamaan. Tak hanya itu, smartphone ini memiliki pelindung layar Corning Gorilla Glass 4.

Seolah itu belum cukup, Samsung Galaxy S6 Edge juga memiliki rel dapur yang berkualitas. Didukung oleh Octa-Core atau 8 core dan dua prosesor yang bekerja bersama, Quad-core Cortex-A53, yang membawa kekuatan 1,5 GHz dan Quad-core Cortex-A57, dengan kecepatan clock 2,1 GHz.

Chipsetnya sendiri menggunakan Exynos 7420 untuk menghindari masalah overheating. RAM 3 GB menjadi keunggulan lain dari Samsung Galaxy S6 Edge. Anda tidak akan melihat lag atau RAM penuh lagi, karena RAM 3 GB sudah cukup besar untuk menjalankan berbagai aplikasi.

Harga Dan Spesifikasi Samsung S6 Edge

Grafis yang dihasilkan berasal dari GPU Mali-T770. OS Android Lollipop dianggap sebagai sistem operasi untuk smartphone keren ini. Kombinasi keduanya dapat memberikan pengalaman bermain game yang cukup memuaskan. Apa pendapat Anda tentang smartphone premium ini?

Samsung Galaxy S6 Edge

Anda juga harus memilih apakah Anda tertarik dengan Samsung Galaxy S6 Edge ini. Pilihan tersebut terkait dengan kapasitas memori internal yang berbeda. Ada 3 model yaitu 32 GB, 64 GB dan 128 GB pada Samsung Galaxy S6 Edge. Sayangnya, tidak memungkinkan untuk menambahkan memori eksternal pada smartphone ini. Jadi pilihlah dengan bijak kawan.

Saatnya mengubah arah konektivitas yang merupakan salah satu hal terpenting di smartphone. Samsung Galaxy S6 Edge memiliki konektivitas dasar berupa 4G LTE yang memiliki kecepatan unduh hingga 300 Mbps dan kecepatan unggah hingga 50 Mbps. Anda juga dapat memanfaatkan kecepatan HSPA dengan kecepatan unduh hingga 42,2 Mbps dan kecepatan unggah hingga 5,76 Mbps.

Smartphone ini juga memiliki pilihan konektivitas lain yang tidak kalah penting seperti Bluetooth, radio FM, GPS, GLONASS dan MicroUSB. Samsung Galaxy S6 Edge ini merupakan single SIM sehingga tidak dapat menggunakan dua kartu SIM sekaligus dan memiliki ukuran slot kartu SIM Nano SIM.

BACA JUGA :  Galaxy Buds Pro Harga

Datang ke sesi terakhir, yaitu kapasitas baterai. Samsung Galaxy S6 Edge memiliki baterai berkapasitas 2600 mAh. Menurut tim sendiri, kapasitas baterai tersebut dinilai kurang dibandingkan dengan spesifikasi lainnya yang sangat wow. Namun bukan berarti kurang, baterai 2600 mAh cukup untuk menemani aktivitas Anda seharian.

Galaxy S6 Vs Galaxy S6 Edge: 5 Things Buyers Need To Know

Dari segi spesifikasi kamera, Samsung Galaxy A5 memiliki dua kamera yakni kamera utama dan kamera sekunder. Kamera utama memiliki 15 MP LED Flash dan Auto Focus sehingga dapat mengambil foto dengan kualitas yang jernih dan tajam. Ada juga perekam video yang mampu menghasilkan resolusi 1080p pada 30fps.

Kamera sekunder atau kamera depan Samsung Galaxy A5 memiliki kekuatan 5 MP dengan kualitas yang sangat baik. Anda dapat mengambil foto narsis, panggilan video, atau merekam video untuk kehadiran online Anda. Jangan lupa untuk menggunakan fitur unik dari kamera depan seperti Beauty Face untuk mempercantik foto Anda.

Dengan berbagai fitur modern dan canggih pada spesifikasinya, Samsung Galaxy S6 Edge ini memiliki spesifikasi kamera yang tak kalah menarik. Kamera utama 16 MP ini sangat lincah saat mengambil gambar. Anda juga dapat mengakses kamera dengan cepat dengan menekan tombol home dua kali.

Harga Dan Spesifikasi Samsung S6 Edge

Fitur lanjutan lainnya termasuk HDR real-time dan pro yang menawarkan beberapa opsi pengaturan lanjutan, seperti level ISO,

Samsung Galaxy S6 Mini Muncul Di Situs Online Arab

4:3, sensor kamera pada Galaxy S6 Edge menggunakan aspek rasio 16:9 yang terlihat seperti format film HD. Performa gambar Samsung Galaxy S6 Edge sendiri cukup baik baik di dalam maupun di luar.

Kamera depan 5 MP cukup canggih dengan bidang pandang 120 derajat yang cukup untuk kebutuhan selfie Anda. Panggilan video juga akan menghasilkan gambar yang jernih dan bebas noise. Jangan lupa aktifkan Beauty Face agar selfie kamu semakin cantik.

Sekarang bagian terakhir dari pembahasan tentang Samsung Galaxy A5. Setelah membaca secara detail mengenai Samsung Galaxy A5 di atas, Anda pasti penasaran dengan harga smartphone di atas rata-rata ini. Oke langsung saja ke intinya, soal harga baru Samsung Galaxy A5 yang ditaksir Rp. 2.700.000 dan harga bekasnya sekitar ISK 1.800.000.

Harga tersebut kami peroleh dari hasil survei belanja online pada bulan Agustus 2017. Perlu diingat bahwa harga dapat berubah dan berubah seiring waktu. Faktor-faktor seperti cacat, keutuhan dan kelancaran dari smartphone inilah yang menentukan harga bekas yang tertera.

Samsung Galaxy S6 Edge Plus Display Lega Untuk Gaming

Untuk semua fitur canggih yang tersedia, perlu diingat bahwa harga Samsung Galaxy S6 lebih tinggi daripada Samsung Galaxy A5. Bahkan harga Samsung Galaxy S6 Edge terbaru Agustus 2017 ini adalah Rp. 7.900.000 dan harga bekas mulai dari Rp. 4.000.000.

Jangan lupa untuk merangkum kelebihan dan kekurangan masing-masing Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy S6 Edge untuk memberi Anda perbandingan yang jelas.

Jadi bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memilih salah satu dari kedua smartphone tersebut? Atau masih bingung? Jika iya, alangkah baiknya Anda membaca artikel terkait lainnya untuk referensi perbandingan smartphone lainnya.

Harga Dan Spesifikasi Samsung S6 Edge

Demikian artikel mengenai perbandingan bagus HP Samsung Galaxy A5 VS Samsung Galaxy S6 Edge dari segi harga, kamera dan spesifikasi di Indonesia yang bisa tim berikan. Masing-masing memiliki kelebihan

Ini Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Harga lcd samsung s6 edge, harga samsung s6 edge baru, spesifikasi samsung s6 edge plus, spesifikasi hp samsung s6 edge, harga samsung s6 edge bekas, samsung s6 edge spek dan harga, harga hp samsung s6 edge, samsung galaxy s6 edge spesifikasi, harga batre samsung s6 edge, samsung s6 edge plus harga, harga samsung galaxy s6 edge, harga samsung s6 edge