Harga Dan Spesifikasi Samsung S6 Edge Plus

Harga Dan Spesifikasi Samsung S6 Edge Plus – Samsung Galaxy S6 Edge Plus merupakan ponsel dengan layar 5,7″ dan kerapatan piksel 518ppi. Dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP. Dengan bobot 153g, ponsel ini hadir dengan baterai berkapasitas 3000mAh. Samsung Galaxy S6 Edge Plus Dirilis: 2015.

Dari 6 penjual di Shopee, Lazada dan 1 merchant lainnya, penjual tersebut terdaftar sebagai pemasok barang di platform e-commerce/belanja.

Harga Dan Spesifikasi Samsung S6 Edge Plus

Harga Dan Spesifikasi Samsung S6 Edge Plus

Samsung Galaxy S6 Edge Plus bisa kamu beli di Shopee seharga Rp 2.569.000, lebih murah 59% dibandingkan Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang dijual Lazada seharga Rp 6.199.000.

Cara Mengganti Baterai Samsung Galaxy S6

Atau, Samsung Galaxy S6 Edge Plus juga tersedia di Shopee di Filipina seharga Rp. 6.367.609 dan Rp di Shopee di Thailand. 3.125.939 dan Vietnam Fado seharga Rp. Dijual seharga 4.287.865.

“Apa itu nama” kata penyair suatu saat. Nama hanyalah pengidentifikasi yang membedakan satu entitas dengan entitas lainnya. Namun di sisi lain ada sebagian yang menggunakan nama tersebut sebagai harapan dan doa. Kecuali bertindak sebaliknya…

Smartphone yang mampu merekam video 4K telah diluncurkan sejak 2013 saat Qualcomm merilis chipset seri Snapdragon 800. Di tahun 2015 ini, fungsi kamera yang bisa merekam video dengan resolusi 4K sepertinya sudah biasa…, Jakarta Samsung adalah penjual berbagai gadget dan produk elektronik asal Korea Selatan. Seluruh dunia telah mengakui keunggulan produk Samsung dari vendor ini. Tak hanya soal perangkat elektronik, Samsung juga unggul di bidang gadget, khususnya ponsel Samsung. Sejak awal, smartphone yang diproduksi oleh Samsung selalu memiliki kualitas yang mumpuni. Smartphone besutan Samsung tak jarang menjadi kontroversi, meski harganya menyasar kalangan atas.

Untuk jenis ponsel pintar ini, Samsung telah meluncurkan seri Samsung Galaxy. Seri Samsung Galaxy merupakan seri ponsel berbasis Android yang diluncurkan pertama kali pada Juni 2009.

Jual Keymao Samsung S6edge Plus S6 Edge+ Case For Galaxy S6 Edge+ G928g Coque Samsung S6edge+ Hybrid Armor Case Galaxy S6edge Plus White Keymao Official Store

Terlepas dari desain dan spesifikasi, smartphone Samsung selalu dipilih karena fitur-fiturnya yang unik. Tidak main-main, fitur ini hanya tersedia di smartphone Samsung, jadi terkesan unik. Misalnya, fitur layar lengkung telah menjadi pokok bagi Samsung sejak peluncuran Samsung S6 Edge. Kelengkungan layar di beberapa bagian membuat smartphone besutan Samsung ini sangat menarik dan berbeda dari yang lain. Dengan fitur ini, Smasung S6 Edge tidak akan pernah sepi penggemarnya. Ponsel yang diluncurkan pada Maret 2015 itu masih dalam penyelidikan. Apalagi sekarang harga Samsung S6 Edge sedang turun. Harga Samsung S6 Edge yang saat ini sedang turun sangat cocok bagi Anda yang sudah lama menginginkan ponsel ini. Nah, sebelum mengecek harga Samsung S6 Edge di pasaran saat ini, mari kita ketahui dulu spesifikasi flagship ponsel ini yang disarikan dari berbagai sumber, Jumat (26/10/2018).

Sejalan dengan harga patokan Samsung S6 Edge yang lebih mahal dari smartphone lainnya, Samsung S6 Edge memiliki desain yang ramping dan mewah dengan desain layar tepi melengkung atau layar cekung. Ponsel ini hanya setipis 6,9 mm, dengan dimensi keseluruhan 154,4 x 75,8 x 6,9 mm (w x w x h) dan beratnya hanya 132 gram.

BACA JUGA :  Harga Samsung M31

Rentang layarnya cukup lebar hingga 5,7 inci, namun memberikan kenyamanan dalam pengoperasian dan tampilan hiburan yang lebih memuaskan seperti game dan video berkualitas HD. Kualitas layar Samsung S6 Edge tidak perlu diragukan lagi, layar Super AMOLED memiliki resolusi tinggi yang diatur ke 2560×1440 (Quad-HD), sehingga berbagai tampilan di layar terlihat sangat tajam dan cemerlang. Jangan lupa untuk melapisinya dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4 pada panel belakang dan panel depan.

Harga Dan Spesifikasi Samsung S6 Edge Plus

Yang membedakan dengan smartphone seri Galaxy S sebelumnya adalah Samsung S6 Edge mengadopsi desain unibody. Perangkat ini tidak memiliki bagian belakang yang dapat dilepas untuk akses ke kompartemen baterai dan slot SIM/micro-SD.

New Sim Card Tray Holder Untuk Samsung S6 Edge + S6 Edge Plus G928 Sim Tray

Fitur pembeda utama Samsung S6 Edge dibandingkan Galaxy S6 dan smartphone lain yang ada di pasaran adalah layarnya yang melengkung. Layar melengkung di sisi kanan dan kiri yang disebut “tepi” dapat digunakan untuk menampilkan berbagai informasi. Pengguna juga dapat memilih apakah informasi ditampilkan dalam kemiringan kanan atau kiri, tetapi tidak keduanya secara bersamaan. Mengingat fitur-fiturnya, tidak mengherankan jika Samsung S6 Edge relatif mahal.

Karena harga Samsung S6 Edge ditujukan untuk kelas atas, kemampuan ponsel Samsung S6 Edge sangat kuat. Di dalamnya ada prosesor octa-core Exynos 7420 dengan quad-core Cortex-A57 2,1 GHz dan quad-core Cortex-A53 1,5 GHz ditambah dengan RAM 3 GB. Dijamin aktivitas multitasking Anda akan berjalan dengan cepat dan lancar, meskipun Anda membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

Dipadukan dengan sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop, performa mesin menjadi lebih baik. Antarmuka lebih elegan berkat TouchWiz UI. Juga tampilan grafis kelas premium dari GPU Mali-T760MP8. Skor benchmark AnTuTu yang mencapai kisaran 70.000 sudah cukup memberikan gambaran performa Galaxy S6 Edge. Galaxy S6 Edge sangat responsif dalam penggunaan dan tetap aktif bahkan dengan beberapa aplikasi yang berjalan. Memainkan game mobile terbaru juga bisa diatur dengan mudah. Teknologi ini cocok dengan harga Samsung S6 Edge yang tidak begitu murah.

Dengan harga Samsung S6 Edge yang relatif mahal, teknologi yang disematkan di dalamnya pun tak main-main. Di bidang kamera misalnya, Samsung S6 Edge memiliki kamera 16 MP dan memiliki fungsi yang lengkap. Seiring dengan fokus otomatis, ada stabilisasi gambar optik, kompensasi eksposur, HDR otomatis, dll. Resolusi gambar yang dihasilkan hingga 2988 x 5312 piksel dan sangat tajam bahkan saat memotret di malam hari. Kamera depan didasarkan pada ukuran 5 MP.

Samsung Galaxy S6 Edge+ Plus ( 4gb / 64gb / 32gb )

Samsung S6 Edge Plus menawarkan slot kartu SIM tunggal dengan ukuran nano, tetapi Internet jauh lebih cepat jika Anda berada di jaringan 4G, yaitu LTE cat9 atau hingga 452,2/51.0 Mbps. Namun masih sulit ditemukan di Indonesia, sehingga Anda mungkin akan menikmati jaringan 3G dengan kecepatan maksimum 42.2/5.76 Mbps, yang juga cukup cepat untuk browsing, mengakses website dan download.

Fungsi koneksinya juga lengkap, berbekal Bluetooth terbaru versi 4.2 dengan teknologi A2DP, transfer data antar perangkat bisa dilakukan dengan cepat dan cepat, terdapat micro USB dan USB host serta NFC. Di sisi lain, Anda juga dapat mengandalkan WiFi untuk internet. Ponsel ini memiliki sensor sidik jari (fingerprint sensor) bersertifikat PayPal. Dengan berbagai pendukung canggih, Samsung S6 Edge cukup mahal.

Sayang sekali, seperti seri pendahulunya, Samsung S6 Edge juga tidak dilengkapi slot untuk microSD atau memori eksternal, sehingga pengguna harus puas dengan memori internal yang tersedia. Namun, ruang penyimpanan internal yang disediakan sangat besar, yaitu 64 GB. Sedangkan untuk baterai, ponsel ini ditenagai oleh 2.600 mAh. Namun Samsung menawarkan dua jenis mode hemat energi untuk memanjakan konsumen yang rela merogoh kocek karena harga Samsung S6 Edge relatif mahal. Mereka adalah Mode Hemat Daya Ultra dan fungsi “Pengisian Cepat”. Samsung mengklaim bahwa Galaxy S6 Edge dapat mengisi baterai hingga kapasitas 50 persen hanya dalam waktu 30 menit.

BACA JUGA :  Harga Galaxy A03s

Harga Dan Spesifikasi Samsung S6 Edge Plus

Dengan bodi cantik, internal bertenaga, kamera berkualitas, dan fitur lainnya, Samsung S6 Edge seolah menggabungkan aspek terbaik sebuah ponsel dalam satu paket. Alhasil, harga Samsung S6 Edge relatif mahal. Namun kini dengan hadirnya seri terbaru, harga Samsung S6 Edge turun. Samsung S6 Edge 32 GB kedua yang saat ini beredar di pasaran dibanderol dengan harga Rp. 1,9 juta – Rp. 2 juta. Samsung S6 Edge 64 GB kedua dibanderol sekitar Rp. 2,2 juta – Rp. 3 juta., Jakarta – Meski Samsung Galaxy Note 5 sudah hadir di Indonesia, bukan berarti Samsung Indonesia melupakan Samsung lainnya. Seri unggulan, Samsung Galaxy S6 Edge Plus. .

Perbandingan Bagus Mana Hp Samsung Galaxy A5 Vs Samsung Galaxy S6 Edge Segi Harga, Kamera, Dan Spesifikasi Di Indonesia

Seperti diketahui, dua perangkat pamungkas Samsung ini resmi diperkenalkan pada acara Samsung Unpacked di New York. Pada peluncuran Samsung Galaxy Note 5 di Hotel Dharmawangsa Jakarta, Samsung Galaxy Note 5 memang menjadi ‘aktor utama’ yang menjadi sorotan. Namun Samsung Indonesia juga membocorkan bahwa Galaxy S6 Edge seri Plus akan diluncurkan pada September 2015 di Indonesia.

Mulai 27 Agustus hingga 26 September 2015 dengan harga jual Rp 12.499.000. “Galaxy S6 Edge Plus tidak

Seperti Galaxy Note, Galaxy S6 adalah penerus Edge,” kata Andre Rompis, Vice President Samsung IT & Mobile Business di Hotel Dharmawangsa Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Untuk layar, baik Galaxy Note 5 maupun S6 Edge+ mengadopsi bentang layar yang sama, yakni Quad HD Super AMOLED berukuran 5,7 inci dengan resolusi 2.560×1.440 dan kedalaman 518 ppi (

Jual Samsung S6 Harga Terbaik & Termurah Agustus 2022

Galaxy Note 5, seri Note, ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan perangkat genggam untuk mendukung produktivitas di tempat kerja. Sementara itu, Galaxy S6 Edge Plus sebenarnya hadir dengan desain yang lebih ramping, lebih stylish, dan cocok untuk pengguna yang mencari ponsel tangguh dari samping.

Hal ini dapat dilihat secara langsung dari perbedaan pengukuran antara keduanya. Galaxy Note 5 berukuran 153, 2×76, 1×7, 6mm dan berat 171 gram, sedangkan Galaxy S6 Edge Plus berukuran 154, 4×75, 8×6, 9mm dan berat 153 gram. Sebuah model, Samsung menawarkan beberapa varian. Ini membedakan spesifikasi dan fitur ponsel satu sama lain. Tidak hanya mid-range, ponsel Samsung kelas premium juga memiliki lebih dari satu varian yang akan kita bahas hari ini, yaitu Samsung Gaalxy S6 Edge+. Sebelumnya saya sudah mengulas Samsung Galaxy S6 Edge

Versi yang sedang kita diskusikan. Akhiran “Plus” pada ponsel Samsung Galaxy premium ini menandakan bahwa spesifikasinya lebih tinggi dari versi lainnya.

Harga Dan Spesifikasi Samsung S6 Edge Plus

Berbeda dengan varian Samsung sebelumnya, Samsung Galaxy S6 Edge+ memiliki dapur pacu

Reengan: Samsung Galaxy S6 Edge Plus Bisa Preorder Di Lazada

Harga dan spesifikasi samsung galaxy s6 edge plus, spesifikasi samsung s6 edge plus, harga dan spesifikasi samsung galaxy s6 edge, harga dan spesifikasi samsung s6 edge docomo, harga dan spesifikasi samsung s6 edge, s6 edge spesifikasi dan harga, samsung s6 edge plus, spesifikasi harga samsung s6 edge, samsung s6 edge plus harga, samsung s6 edge+ plus, samsung s6 edge plus harga dan spesifikasi, spesifikasi s6 edge plus