Harga Dan Spesifikasi Samsung S10 Lite

Harga Dan Spesifikasi Samsung S10 Lite – Samsung telah mengambil langkah yang tidak biasa untuk merayakan ulang tahun ke 10 seri Galaxy S. Dalam empat hari, raksasa elektronik asal Korea Selatan itu akan melahirkan generasi terbaru dari seri Galaxy S20. Alih-alih menghentikan versi saat ini, mereka merilis varian baru Samsung Galaxy S10 Lite.

Merupakan strategi Samsung untuk memperkenalkan smartphone flagship dengan harga lebih murah untuk membidik lebih banyak pengguna. Samsung Galaxy S10 Lite dibanderol di bawah 10 juta rupiah, sedangkan jika ingin membeli versi standar harus merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah.

Harga Dan Spesifikasi Samsung S10 Lite

Harga Dan Spesifikasi Samsung S10 Lite

Menurut Bernard Ang, Vice President IT and Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, kategori flagship tidak hanya menjadi barometer kualitas, tetapi juga gaya hidup penggunanya. Selain itu, memastikan konsistensi perusahaan, yang tidak berhenti mengejar inovasi.

Desain Samsung Galaxy S10 Lite Terungkap Lewat Buku Manual

“Perkenalan Samsung Galaxy S10 Lite merupakan upaya untuk memperluas pengalaman berenang ke khalayak yang lebih luas. Generasi muda Indonesia tidak berbeda, mereka penuh dengan kreativitas, mereka berani melakukan sesuatu dan menampilkan kepribadian mereka secara langsung kepada dunia. Samsung Galaxy S10 Lite memungkinkan mereka melakukan semua ini dengan kekuatan teknologi built-in dan unik. Gaya ini berkat gaya hidup mainstream, kata Bernard.

Samsung Galaxy S10 Lite menghadirkan fitur-fitur terbaik dari ponsel flagship seri S, seperti kamera canggih, performa tangguh dengan dukungan daya tahan baterai yang lama, layar Infinity-O yang lebar, dan desain premium yang unik.

Variasi yang tepat dari deskriptor ketergantungan memenuhi kebutuhan kaum muda untuk menjadi pejuang yang kreatif dan imajinatif untuk meningkatkan kehidupan dengan perilaku yang lebih menguntungkan. Samsung Galaxy S10 Lite akan resmi tersedia di Indonesia pada bulan Februari, memperkenalkan pilihan yang terjangkau bagi lebih banyak orang.

Menyadari kebutuhan multi-tasking dari pengguna aktif, Samsung Galaxy S10 Lite ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855. Jelas, menggunakan prosesor andalan dari Qualcomm ini sangat mengasyikkan. Pasalnya, selama ini ponsel flagship Samsung sudah menggunakan prosesor Exynos saat didistribusikan di Indonesia.

Samsung Galaxy S10 Lite (sm G770f, Sm G770f/ds, Sm G770f/dsm) Spesifikasi Telepon Lengkap

Tentu saja kehadiran Snapdragon 855 disambut hangat oleh para pecinta gadget. Karena kami menunggu kehadiran prosesor Qualcomm di flagship Samsung, meskipun versi Lite memiliki jadwal rilis yang jauh dari versi aslinya.

Performa tangguh dari Samsung Galaxy S10 Lite diperkuat oleh baterai 4.500 mAh yang memastikan penggunaan ponsel tahan lama. Ini juga ideal untuk mendukung kebutuhan pengguna yang terus-menerus menggunakan kamera depan dan belakang untuk berbagi momen langsung. Dipadukan dengan fungsi pengisian cepat 45W, ponsel terbaru ini lebih cocok digunakan oleh anak muda untuk mengekspresikan pikiran dan mendukung kebutuhan mereka sepanjang hari, seperti menikmati game mobile.

Menggunakan tata letak layar 6,7 inci, Samsung Galaxy S10 Lite mengadopsi konsep Infinity-O yang sama dengan Galaxy Note10. Dengan resolusi FHD+ (1080×2400) dengan teknologi Super AMOLED Plus, Galaxy S10 Lite menjamin tampilan warna yang detail dan menarik. Di balik layar, Samsung sedang membangun lebih banyak teknologi keamanan dengan otentikasi sidik jari.

BACA JUGA :  Daftar Harga Samsung Galaxy A03

Harga Dan Spesifikasi Samsung S10 Lite

Samsung Galaxy S10 Lite menawarkan beragam kemampuan kamera. Tiga kamera belakang dengan lensa utama sudut lebar dan ultra lebar 123 derajat dan lensa makro. Tidak hanya mengambil foto, Galaxy S10 Lite juga memiliki kemampuan video canggih untuk menangkap gambar bergerak yang halus dan tajam.

Resmi Di Indonesia, Ini Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S10 Lite

Ada fungsi OIS Super Steady baru yang memberikan stabilitas maksimal saat merekam video atau foto. Sementara itu, untuk konten video (dan selfie), Samsung Galaxy S10 Lite memiliki kamera depan 32MP dan skor kualitas yang detail.

Samsung Galaxy S10 Lite dijual dengan harga Rp. Dengan pembelian pertama, pengguna akan mendapatkan voucher senilai Rp250.000,00 untuk pembelian aksesoris dan wearable Samsung.

Sebaliknya, Samsung Galaxy S10+ 128GB/8GB saat ini dibanderol dengan harga Rs 12.499. Sementara itu, saudara kandungnya, versi Lite, Galaxy Note 10 Lite, dijual seharga 8.199.000 rubel. Sabi juga bermasalah. Biasanya versi memori lebih mahal, tetapi sebenarnya lebih murah. Ini mungkin karena penggunaan prosesor yang berbeda.

Tagged: #Judul, Harga Galaxy S10 Lite, Keunggulan Galaxy S10 Lite, Qualcomm Snapdragon 855, Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Lite, Galaxy S10 Lite Pada awal Januari 2020, Samsung meluncurkan Galaxy S10 Lite secara global. sekarang juga! Kini Samsung perlahan mulai merilis smartphone di pasaran. India adalah salah satu negara yang dikunjungi Samsung untuk mendapatkan kepercayaan untuk menjual Galaxy S10 Lite.

Galaxy S10 Meluncur 20 Februari, Harga Rp 16 Jutaan?

Perusahaan elektronik asal Korea Selatan itu mengatakan Galaxy S10 Lite ditujukan untuk kaum milenial yang menginginkan smartphone dengan kamera yang solid tanpa menghabiskan banyak uang. Ya, Galaxy S10 Lite menawarkan itu.

Samsung telah meluncurkan Galaxy S10 Lite dengan layar FullHD+ 6,7 inci. Panel layar yang digunakan adalah Super AMOLED dan memiliki desain Infinity-O dengan aspek rasio 20:9. Samsung juga telah membekali smartphone ini dengan pemindai sidik jari di bawah layar.

Sekarang juga! Galaxy S10 Lite dikatakan sebagai smartphone tangguh yang ditenagai oleh SoC Snapdragon 855 yang terintegrasi dengan GPU Adreno 640 dan chipset onboard yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan smartphone ini juga mendukung penyimpanan internal 128GB. .

Harga Dan Spesifikasi Samsung S10 Lite

Untuk daya, Galaxy S10 Lite mengemas baterai 4500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W. Smartphone ini menjalankan One UI 2.0 berbasis Android 10. Ini juga memiliki dukungan untuk Samsung Bixby, Samsung Pay dan AR.

Jual Samsung Galaxy S10 Lite Sm G770f 8/128gb

Sedangkan untuk multitasking, Galaxy S10 Lite dilengkapi dengan fitur Game Booster. Berkat fitur tersebut, pengguna smartphone ini akan merasa lebih nyaman saat Samsung Galaxy S10 Lite digunakan untuk bermain game.

Samsung mengemas Galaxy S10 Lite dengan kamera depan 32MP punch-hole. Menariknya, kamera depan Galaxy S10 Lite dilengkapi dengan fitur optical image stabilization (OIS) ultra-stabil dan video UHD bebas kedip.

Bagaimana dengan kamera belakang? Galaxy S10 Lite memiliki tiga kamera di bagian belakang. Pengaturannya memiliki lensa utama 48MP dengan lensa ultra lebar 12MP dan lensa makro 5MP. Ya, pengaturan kamera ini sepertinya ideal untuk mengambil foto yang jernih meski dalam kondisi minim cahaya.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Samsung hanya akan menawarkan Galaxy S10 Lite dengan dukungan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Ingin tahu tentang harga yang ditawarkan? Dijual di India, Samsung telah mematok harga smartphone ini dengan harga Rs. 39.999 atau sekitar 7,6 juta Birr.

Kelebihan Dan Kekurangan Galaxy S10 Lite

Ya, smartphone ini sekarang sudah tersedia untuk pre-order di Flipkart dan situs resmi Samsung di India. Samsung sendiri berencana mulai menjual Galaxy S10 Lite secara langsung pada 4 Februari 2020. Tersedia tiga warna yaitu Prism Blue, Prism Black dan Prism White.

BACA JUGA :  Harga Handphone Samsung Galaxy Duos

Harga HP Realme Narzo 50 4 bulan yang lalu, Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 50 diperkirakan akan menjadikan game sebagai inti dari pembuatannya. Smartphone Rp 2 Jutaan Ini Hadir dengan Layar dan… Harga HP 7 Bulan Lalu Harga dan Spesifikasi Vivo V23 5G Di awal tahun 2022, Vivo dikejutkan dengan memperkenalkan Vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini memiliki … Harga HP 7 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G Bagi yang mencari smartphone premium yang mudah dibawa atau disimpan di saku baju atau celana, Galaxy S21 FE 5G.. Harga HP 8 bulan yang lalu HUAWEI nova 9 Harga dan Spesifikasi Akhir tahun 2021, HUAWEI mengejutkan pasar smartphone Indonesia dengan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini… Harga HP 9 bulan yang lalu harga realme 8i dan spesifikasi Realme Layar 120Hz memiliki perangkat yang kuat untuk mengalahkan apa yang Anda inginkan, tetapi hadir dengan harga yang terjangkau. . ya realme menghadirkan realme… Harga HP 9 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi OPPO A95 OPPO A95 resmi diluncurkan di Indonesia sebelum 18 November 2021. Smartphone ini membawa banyak fitur baru,… Harga HP 10 bulan yang lalu Harga dan Xiaomi 11T Dan Xiaomi Spesifikasi 11T Pro Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro merupakan flagship Xiaomi yang diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya hadir dengan dukungan… Harga HP 10 bulan lalu Realme GT Neo2 Harga dan Spesifikasi Realme terus membuat gelombang di pasar Indonesia. Terobosan terbaru dari realme adalah peluncuran realme GT Neo2…

Fitur 1 minggu lalu Ayo! Kenali Fitur ASUS Zenbook 14 OLED (UX3402) 1 minggu lalu 4 inovasi ini menjadikan Samsung pemimpin dalam teknologi smartphone lipat Berita 1 minggu lalu HUAWEI WATCH D resmi diluncurkan di Indonesia Berita 1 minggu lalu Huawei memperkenalkan HUAWEI FreeBuds Pro 2 di Indonesia. Ini adalah harga! Berita Seminggu yang lalu OPPO Find X5 Pro 5G dan Enco X2 memenangkan penghargaan EISA

Harga Dan Spesifikasi Samsung S10 Lite

Berita 12 jam lalu Garmin perkenalkan S42 di Indonesia menghibur pegolf 13 jam yang lalu Spesifikasi kunci ROG Phone 6D terungkap 14 jam yang lalu vivo Y35 membawa teknologi kamera 50MP ‘pemenang tembakan’ Berita 14 jam yang lalu Pre-order TECNO SPARK 9T resmi diadakan melalui Berita Shopee 1 Sehari yang lalu Indosat & CGV Gelar Kompetisi Film Pendek Save Our Socmed

Samsung Galaxy S10 Lite: Fokus Di Kamera, Harga Lebih Rendah

Berita 6 hari yang lalu OPPO Find X5 Pro 5G punya fungsi koreksi warna natural, ini dia fungsinya! Berita 6 hari yang lalu DOOR Talks Crypto Growth di Coinfest Asia Event News 6 hari yang lalu Wow! IT (Immersive Tech) Rilis 20 Berita Produk IoT Terbaru 6 hari lalu Desktop PC AMD Ryzen 7000 Series dengan arsitektur “Zen 4” Keluarga Samsung Galaxy S10 semakin lengkap. Itu sebelumnya tersedia dengan Samsung Galaxy S10e (harga terendah), Galaxy S10 dan Galaxy S10+, sekarang dengan perusahaan Korea Selatan.

Samsung galaxy s10 lite harga dan spesifikasi, samsung s10 lite harga dan spesifikasi, harga samsung s10 lite, spesifikasi samsung s10 lite gsmarena, samsung galaxy s10 lite harga, spesifikasi samsung s10 lite, spesifikasi samsung s10 lite hdc, samsung galaxy s10 lite spesifikasi, spesifikasi hp samsung s10 lite, samsung s10 lite, samsung galaxy s10 lite, s10 lite harga dan spesifikasi