Harga Dan Spesifikasi Samsung A03 Core

Harga Dan Spesifikasi Samsung A03 Core – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hari ini resmi memperkenalkan Samsung Galaxy A03 Core dengan harga Rp. 1.199.000 diluncurkan sebagai smartphone Samsung yang sangat terjangkau yang memenuhi semua kebutuhan masyarakat di era yang baik. Galaxy A03 Core hadir dengan memori 2/32GB yang dapat diupgrade hingga 1TB, layar 6,5 inci beresolusi HD+ PLS Infinity-V yang luas untuk belajar, bermain game, dan menikmati konten TikTok, memiliki baterai 5.000mAh dengan pengguna. . Sepanjang hari, serta prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang andal untuk menjalankan berbagai aplikasi inti harian. Tersedia dalam warna hitam dan biru, Samsung Galaxy A03 Core dapat dipesan dengan harga retail yang disarankan Rp 1.199.000 di Samsung.com serta toko offline mulai 15 Desember 2021.

. Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna melakukan rutinitas apa pun yang menjadi gaya hidup

Harga Dan Spesifikasi Samsung A03 Core

Harga Dan Spesifikasi Samsung A03 Core

Hal ini berkat performa kapasitas penyimpanan yang tidak cepat habis, layar yang besar, baterai berkapasitas besar dan prosesor octa-core. Galaxy A03 Core adalah hadiah akhir tahun yang sempurna untuk orang yang kita cintai

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung A03 Core

Galaxy A03 Core memiliki memori eksternal hingga 1TB, yang mampu melengkapi ketersediaan RAM 2GB dan memori internal 32GB untuk mendukung berbagai kebutuhan pengguna. Dengan penyimpanan hingga 1TB, pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi streaming, berbagai media sosial, dan umumnya game berkapasitas besar tanpa khawatir kehabisan memori. Selain itu, pengguna juga dapat menyimpan banyak foto dan video, terutama kreasi mereka sendiri yang dibuat di Galaxy A03 Core dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP, memungkinkan pengguna untuk bebas berekspresi dengan hasil konten yang sangat baik.

Layar besar merupakan salah satu hal yang dibutuhkan smartphone saat ini untuk berbagai kebutuhan penggunanya untuk belajar, bekerja dan menikmati hiburan. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core hadir dengan screen wrap yang mampu memberikan pengalaman tampilan visual yang lebih hidup untuk kebutuhan setiap pengguna, termasuk generasi Z.

Berkat layar HD+ PLS Infiniti-V 6,5 inci, Generasi Z dapat dengan nyaman belajar dan belajar dari rumah sambil bermain TikTok dan Hago di waktu luang mereka. Selain itu, dengan rasio layar 20:9, pengguna dapat menikmati visual yang lebih canggih, realistis, dan menghibur untuk menonton konten vlog atau video podcast terbaru di YouTube, mengikuti FIP terbaru di TikTok, memainkan game mobile Fire gratis.

Galaxy A03 Core merupakan smartphone Samsung yang memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh yang sangat terjangkau, menjadikannya pilihan perangkat yang sangat relevan untuk tren baterai besar saat ini di industri smartphone. Selain itu, terdapat sistem operasi versi Android 11 Go yang menjamin efisiensi penggunaan baterai dan menghemat kuota internet.

Samsung Galaxy A03 Core Kini Lebih Stylish Dengan Tiga Warna Baru

Dengan baterai yang besar dan tahan lama, pengguna khususnya Gen Z dapat memaksimalkan Galaxy A03 Core untuk setiap aktivitas sehari-hari. Belajar dari rumah menjadi lebih mudah tanpa khawatir baterai cepat habis. Selain itu, dari membaca Wattpad, mendengarkan musik dari Olivia Rodrigo hingga Nadine Amiza, bermain Mobile Legends, menonton serial dan anime Korea di WeTV, lebih nyaman dan menyenangkan tanpa terlalu sering melihat colokannya.

BACA JUGA :  Harga Samsung S5 Bekas Olx

Untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core mendukung prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A, yang dirancang untuk memaksimalkan kinerja namun tetap efisien. Pengguna dapat merasakan performa dan efisiensi yang sangat baik dalam hal penggunaan baterai, penggunaan kuota internet, dan tampilan visual yang mulus tanpa khawatir akan lag saat bermain game atau aktivitas lainnya di siang hari. Terasa kompak dan gesit dengan sistem operasi Android 11 Go Edition, Galaxy A03 Core menawarkan sensasi menggunakan smartphone Samsung budget saat ini. – Menjelang akhir tahun, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan Samsung. Inti Galaxy A03. Dikemas dengan berbagai fitur yang cukup mumum, smartphone Samsung ini dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp 1.199.000.

“Rp. Hadirnya smartphone seharga 1.199.000 ini memiliki fitur berkualitas dan performa prima, mulai dari layar 6,5 inci, baterai 5.000 mAh yang tahan seharian, memori besar, serta performa prima dan hemat. Hal ini menjadikan Galaxy A03 Core sebagai landasan bagi pengguna untuk mewujudkan resolusi 2022 mereka,” kata Selwija Gofer, Head of Product Marketing for IT and Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Harga Dan Spesifikasi Samsung A03 Core

Galaxy A03 Core memiliki kapasitas memori sebesar 32 GB. Kapasitas tersebut dapat ditingkatkan hingga 1TB dengan memori eksternal. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh berbagai aplikasi untuk keperluan bisnis atau sekolah seperti Google Maps, Google Meets, ZOOM, Google Docs, Google Slides.

Samsung Galaxy A03 Core 2/32 Gb Ram 2 Rom 32 Handphone Hp Smartphone Android Ponsel Garansi Resmi

Pengguna dapat menyimpan banyak file penting berupa dokumen, foto dan video tanpa khawatir cepat kehabisan memori.

Layar smartphone ini cukup besar yaitu 6,5 inci dengan aspek rasio 20:9 dan resolusi HD+ yang nyaman digenggam saat menggulir jejaring sosial untuk menemukan kutipan dari pembuat konten favorit Anda.

Didukung oleh prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A, pengguna dapat merasakan kinerja dan efisiensi yang sangat baik dalam hal penggunaan baterai. Selanjutnya smartphone ini memiliki baterai 5.000 mAh, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai.

Dengan prosesor ini, tampilan visual mulus dalam hal penggunaan kuota internet dan tidak ada kekhawatiran lag. Jadi pengguna tidak perlu khawatir kehabisan kuota saat mengikuti workshop atau mencari promo di YouTube atau Pinterest yang cukup memakan kuota, Galaxy A03 Core didesain untuk memaksimalkan performa dengan tetap efisien.

Harga 1 Jutaan, Begini Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A03

Tersedia warna biru dan hitam, Rp. 1.199.000 Galaxy A03 Core dapat ditemukan di Samsung.com dan toko offline.

Peluncuran Realme Pad mini telah ditunggu-tunggu sejak pertama kali diumumkan pada akhir tahun 2021 dan sebagai upaya untuk memenuhi strategi AIoT 1+5+T.

Dua model laptop gaming baru MSI berasal dari seri Rider GE dan Titan GT, ditenagai oleh seri prosesor Inter HKS generasi ke-12 – ditujukan untuk segmen ponsel entry-level, Samsung memperkenalkan Galaxy A03 dan Galaxy A03 Core. dengan kisaran harga Rp 1 juta di Indonesia.

Harga Dan Spesifikasi Samsung A03 Core

Dari tag Core yang diusungnya, terlihat bahwa Galaxy A03 Core memiliki spesifikasi dan harga yang lebih rendah dibandingkan Galaxy A03. Namun, kedua ponsel ini masih memiliki spesifikasi perangkat keras yang cukup mirip.

Samsung Luncurkan Seri Galaxy A03 Dengan Ram 4gb Dan Memori 128gb

Sebagai sumber tenaga, Samsung Galaxy A03 dan Galaxy A03 Core memiliki baterai 5.000 mAh yang tahan lama. Kedua adaptor pengisi daya memiliki daya keluaran 7.75V.

Jelas, kedua ponsel ini menggunakan layar penuh 6,5 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel), teknologi PLS, kerapatan piksel 270 ppi, dan bezel kecil berbentuk V.

Samsung Galaxy A03 ditenagai oleh chipset Unisoc T606 Octa-Core (Dual-Core 1.6 GHz + Heka-Core 1.6 GHz), didukung oleh Unisoc SC9863A Octa-Core (Quad-Core 1.6 GHz- + (K1.6 GHz -6) ) GHz) inti 1,2 GHz).

BACA JUGA :  Harga Samsung Bekas Note 5

Galaxy A03 Rp. 1.549.000 untuk RAM 3GB + penyimpanan 32GB dan Rp. 1.749.000 hadir dengan dua varian yaitu RAM 4GB + penyimpanan 64GB. Galaxy A03 Inti Rp. 1.199.000 dengan RAM 2GB + penyimpanan 32GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy A03, Hp Terbaru Hanya Rp 1 Jutaan

Dari spesifikasi tersebut terlihat wajar jika harga Galaxy A03 lebih mahal dari Galaxy A03 Core, apalagi dengan kapasitas yang lebih besar dari sektor RAM.

Untuk mengelola spesifikasi hardware yang rendah, Samsung Galaxy A03 menyematkan sistem operasi Android 11 Go pada intinya, yang sangat dioptimalkan untuk ponsel dengan RAM 512 MB atau RAM 1 GB.

Selain itu, Samsung Galaxy A03 telah memasukkan beberapa aplikasi label Go seperti Gallery Go yang intinya ringan. Berbeda dengan Galaxy A03, ia menggunakan sistem operasi Android 11 biasa dengan tampilan OneUI Core 3.1.

Harga Dan Spesifikasi Samsung A03 Core

Dari segi fotografi, Samsung Galaxy A03 hadir dengan dukungan kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 48 MP dan kamera depth 2 MP. Galaxy A03 Core hanya hadir dengan kamera belakang 8MP.

Samsung Galaxy A03 Core Dirilis Di Indonesia, Harganya Rp 1 Jutaan

Dengan resolusi yang lebih tinggi, Samsung Galaxy A03 dapat menghasilkan foto dengan detail dan kualitas yang lebih baik daripada Galaxy A03 Core. Terlebih lagi, Galaxy A03 memudahkan pengambilan foto bokeh (latar belakang buram) berkat dukungan multi-kameranya.

Dari perbandingan tersebut terlihat bahwa Galaxy A03 memiliki spesifikasi hardware dan fitur yang lebih baik dibandingkan Galaxy A03 Core. Namun perlu dicatat bahwa kedua ponsel ini tidak memiliki sensor sidik jari Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Core Terbaru di Indonesia – Samsung Electronics Indonesia Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan smartphone entry-level terbaru dari Samsung. Galaxy A03 Core series di pasar domestik. Smartphone Samsung Galaxy A03 Core hadir dengan desain yang cukup menarik dengan finishing sandblasted pada casing belakang dengan desain pita vertikal di area sekitar kamera. Smartphone andalan Samsung ini tersedia dalam dua varian warna, biru dan hitam.

Keunggulan utama Samsung Galaxy A03 Core adalah kapasitas baterainya yang besar, yakni 5000mAh, siap mendukung mobilitas penggunanya. Dari segi performa, Samsung Galaxy A03 core cukup memadai dengan SoC Unisoc SC9863A Octa-Core yang didukung oleh RAM sebesar 2GB. Di bagian depan fotografi, Samsung Galaxy A03 Core dipersenjatai dengan kamera belakang 8 megapiksel untuk mengabadikan momen pengguna.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Samsung Galaxy A03 mengandalkan layar sentuh 2.5D dengan sedikit tonjolan di layar utama atau biasa disebut layar Infiniti-V berukuran 6,5 inci dengan aspek rasio 20:9 dengan PLS IPS. (reguler). line switching) teknologi tampilan kapasitif. Ini menawarkan resolusi HD + 1600 x 720 piksel dengan kepadatan 270 piksel per inci.

Galaxy A03 Core Archives

Meski bukan teknologi AMOLED, layar Samsung Galaxy A03 Core mampu memancarkan tampilan cemerlang dengan kontras tinggi dan saturasi warna yang tajam yang menjadi ciri layar produksi Samsung. Sayangnya, tidak disebutkan Gorilla Glass atau pelindung goresan semacam itu pada ponsel Galaxy A03 Core ini.

Sejauh menyangkut perangkat lunak, Samsung Galaxy A03 ini mengandalkan Sistem Operasi Inti

Harga samsung a03 core, harga samsung j7 core spesifikasi, samsung a03 harga dan spesifikasi, samsung a02 core harga dan spesifikasi, samsung a03 harga dan spesifikasi 2021, samsung a01 core harga dan spesifikasi, samsung galaxy a03 harga dan spesifikasi, hp samsung a01 core harga dan spesifikasi, samsung a10 core harga dan spesifikasi, samsung a1 core harga dan spesifikasi, samsung j7 core spesifikasi dan harga, hp samsung a03 harga dan spesifikasi