Harga Buds Live

Harga Buds Live – Samsung Galaxy Buds memiliki perbedaan sebagai pasangan pertama dari tunas nirkabel Samsung yang menawarkan Live Active Noise Cancelling (ANC). Ini jelas membuat mereka langkah besar dari Samsung Galaxy Buds Plus, tetapi mereka mungkin tidak akan menjadi berita utama pada tahun 2021.

Pertama, Samsung Galaxy Buds Pro yang lebih canggih hadir dan juga dapat memberikan AirPods Pro pertarungan yang adil. Ada desas-desus baru-baru ini tentang Samsung Galaxy Buds 2 yang lebih terjangkau, yang bisa membuat Galaxy Buds Live diperas dari kedua sisi. Namun, seperti yang dijelaskan oleh tinjauan langsung Samsung Galaxy Buds asli kami, sepasang kuncup masih memiliki sesuatu untuk ditawarkan, bahkan jika mereka tidak cukup tahan dengan earbud peredam bising terbaik di luar sana.

Harga Buds Live

Harga Buds Live

Daya tahan baterai: 6 jam/21 jam dengan kasing (ANC + Bixby); 5,5 jam/20 jam (ANC); 8 jam/29 jam (ANC + Bixby nonaktif)

Jual Harga Murah Samsung Samsung Galaxy Buds Live

Samsung Galaxy Buds Live dirilis pada Agustus 2020 seharga $ 169, tetapi baru-baru ini Anda dapat menemukannya dengan harga sekitar $ 129 – bahkan serendah $ 109 pada beberapa penjualan. Earbud awalnya diluncurkan dalam tiga warna – Mystic Black, Mystic Copper dan Mystic White – tetapi Samsung juga telah merilis opsi Mystic Red yang menakjubkan. Jika Anda bosan dengan pendekatan Apple yang serba putih terhadap earbud, Buds Live mungkin layak untuk dilihat hanya karena warnanya yang ramping dan cerah.

Sudah dikatakan di internet untuk sementara waktu sekarang, tetapi Galaxy Buds Live sebenarnya terlihat seperti sepasang kacang. Namun, itu tidak berarti mereka tidak elegan dan bergaya dengan sendirinya. Buds Live memiliki lekukan unik yang membuatnya sangat pas di telinga saya (lebih lanjut tentang itu nanti), dan saya suka desainnya pas dengan telinga saya dan tidak menonjol seperti AirPods saya.

Seperti earbud Samsung sebelumnya, Buds Live menonjol dari AirPods dan AirPods Pro karena sebenarnya tersedia dalam berbagai warna. Sementara unit ulasan kami hadir dalam warna putih seperti Apple, Anda juga bisa mendapatkan Buds Live dalam warna Mystic Bronze, Mystic Black, atau Mystic Red yang cantik.

Kasing pengisi daya persegi melengkung Buds Live adalah salah satu yang terbesar yang pernah saya gunakan, lebih tinggi dari kasing AirPods, meskipun tidak selebar kasing berbentuk pil Galaxy Buds Plus. Namun, saya lebih suka kasing ini daripada yang disertakan dengan earbud Samsung sebelumnya, karena saya menemukan segel magnet yang aman lebih mudah ditemukan saat menyimpan Buds Live. Bahkan setelah membawa kuncup di saku saya selama berhari-hari, saya tidak melihat adanya goresan atau penyok besar.

Jual Case Samsung Galaxy Buds Live Ringke Slim X Casing Cover Indonesia|shopee Indonesia

Terlepas dari desainnya yang tidak biasa, Galaxy Buds Live adalah beberapa earbud nirkabel paling nyaman yang pernah saya pakai.

BACA JUGA :  Harga Samsung A52 Nfc

Terlepas dari desainnya yang tidak biasa, Galaxy Buds Live adalah beberapa earbud nirkabel paling nyaman yang pernah saya pakai. Headphone ini pas di telinga saya tanpa banyak penyesuaian, dan desain 0,2 onsnya sangat ringan dan nyaman sehingga terkadang saya lupa bahwa saya sedang memakainya. Buds Live memberi saya kecocokan yang lebih baik, tetapi Samsung memiliki ujung sayap tambahan untuk mereka yang menginginkan lebih banyak bantalan.

Ukuran Galaxy Buds Live yang pas adalah kelemahan kecil, karena saya agak kesulitan melepasnya dari telinga saya. Ini bukan pemecah masalah, tetapi mengeluarkannya tidak sesulit mengeluarkan AirPod saya.

Harga Buds Live

Buds Live dapat disesuaikan melalui aplikasi Samsung Galaxy Wearable di Android atau aplikasi Galaxy Buds di iOS, yang menawarkan fungsionalitas serupa untuk beberapa fitur eksklusif Samsung.

Samsung Galaxy Buds Live

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengaktifkan pembatalan bising aktif, menemukan earbud saya untuk melacak kuncup yang hilang, dan menyesuaikan kontrol tekan lama untuk setiap earbud. Anda juga dapat beralih di antara enam preset audio, termasuk Normal, Bass Boost, Soft, Dynamic, Clear, dan Treble Boost. Setiap mode suara berfungsi dengan baik dalam menyoroti frekuensi yang berbeda (terutama pengaturan bass dan treble), tetapi saya menemukan pengaturan default untuk memberikan kualitas suara terbaik secara keseluruhan. .

Sebagai pengguna iOS, saya menghargai bahwa Anda dapat menikmati opsi penyesuaian ini tanpa memerlukan ponsel Samsung (sebagai perbandingan, fitur perangkat lunak utama Pixel Buds 2 terbatas pada Android). Saya tidak punya masalah memasangkan Buds Live dengan iPhone 8 Plus pribadi saya melalui pengaturan Bluetooth saya, meskipun unit Galaxy Note 10 Plus kami mendeteksi earbud lebih cepat.

Jika Anda memiliki perangkat Galaxy, aplikasi Galaxy Wearable menawarkan beberapa fasilitas unik. Ini termasuk kontrol Bixby hands-free, yang memungkinkan Anda menggunakan asisten suara Samsung untuk memeriksa cuaca atau memutar lagu tanpa mengeluarkan ponsel dari saku. Ada juga mode permainan, yang bertujuan untuk mengurangi latensi audio saat bermain game serta opsi untuk membacakan notifikasi kepada Anda.

Galaxy Buds Live secara teknis menawarkan pembatalan bising aktif, tetapi ini adalah pengalaman yang sangat berbeda dari apa yang Anda dapatkan dengan lebih banyak bud premium seperti Sony WF-1000XM3 dan AirPods Pro. Dijuluki “ANC for Open Type,” implementasi peredam bising Buds Live dimaksudkan untuk mengurangi kebisingan latar belakang kecil sambil tetap memungkinkan Anda mendengar suara penting seperti pengumuman kereta api atau mobil terdekat.

Samsung Galaxy Buds Live

Bahkan dengan mengingat hal ini, efek ANC Buds Live sangat halus. Kuncupnya sedikit mengurangi desisan tumpul dari AC saya ketika saya terhubung untuk bekerja. Tetapi ketika saya pergi ke luar, kuncup-kuncup itu tidak melakukan apa pun untuk meredam suara bising konstruksi yang terjadi di dekatnya, atau suara mobil di kejauhan yang melaju. Sebagai perbandingan, AirPods Pro membungkam semua kebisingan latar belakang.

Galaxy Buds Live tidak melakukan apa pun untuk mengurangi kebisingan konstruksi keras yang terjadi di dekatnya, atau suara mobil yang jauh.

Aplikasi pendamping Galaxy Buds juga menawarkan opsi untuk membiarkan lebih banyak suara sekitar untuk mengurangi rasa tegang atau kaku yang mungkin Anda alami saat memakai Buds dengan ANC nonaktif. Saya benar-benar memperhatikan perubahan frekuensi dan sedikit lebih banyak kebisingan sekitar dengan efek ini, tetapi itu tidak berarti seperti mode Ambient Aware khusus yang ditemukan di Galaxy Buds Plus.

BACA JUGA :  Hp Samsung Galaxy A03 Harga Dan Spesifikasi

Harga Buds Live

Pembatalan kebisingan Galaxy Buds Live sangat bagus untuk menghilangkan beberapa kebisingan sekitar dan mendengarkan podcast Anda dengan lebih jelas. Tetapi jika Anda mencoba untuk memblokir suara keras di rumah besar atau di jalan yang sibuk, Anda lebih baik mendapatkan AirPods Pro atau WF-1000XM3.

Review ?samsung Galaxy Buds Live, Mewah Dan Punya Kualitas

Samsung masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan dalam hal mendapatkan kontrol sentuh untuk earbud-nya. Sementara saya menemukan Galaxy Buds Plus sangat sensitif dan rentan terhadap input yang tidak disengaja, Buds Live memiliki masalah sebaliknya.

Sebagian besar gerakan mengetuk cepat saya pada awalnya tidak berhasil, sampai saya menyadari bahwa kuncupnya lebih responsif terhadap penekanan singkat. Saya bersenang-senang mengendalikan Buds setelah saya terbiasa dengan quirk ini, tetapi ada kalanya earbud tidak mencatat gerakan saya atau kadang-kadang merespons saya dengan mengetuk dua kali secara tidak sengaja ketika saya ingin melakukannya.

Dalam hal kontrol, Anda dapat memutar atau menjeda musik dengan satu ketukan, melewatkan lagu atau menjawab panggilan dengan ketukan dua kali atau melewati trek sebelumnya dengan ketukan tiga kali. Anda juga dapat memilih apa yang terjadi ketika Anda menekan dan menahan bud, apakah mereka mengaktifkan pembatalan bising aktif, memanggil asisten virtual pilihan Anda, menyesuaikan volume, atau mengaktifkan Spotify (khusus perangkat Samsung). Saya menemukan kontrol sentuh dan tahan ini sangat andal, meskipun Siri kadang-kadang terputus sebelum saya dapat mengajukan pertanyaan iOS.

Sebagai pengguna AirPods yang rajin, saya biasanya menemukan earbud nirkabel lainnya agak kurang dalam hal kualitas audio. Tidak demikian halnya dengan Galaxy Buds Live. Mengemas speaker 12mm dan ventilasi udara yang dirancang untuk membuat musik terdengar lebih akurat dan jernih, Samsung Buds menghadirkan audio yang luar biasa dan lengkap untuk genre apa pun yang saya gunakan.

Harga Galaxy Buds Live Red Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

Gitar yang lembut dan eksotis serta vokal halus dari “Chinese Satellite” Phoebe Bridgers terdengar jelas di earbud Samsung, dan bass, drum, dan senar trek terdengar hidup dan mendesak saat lagu mencapai puncaknya. Hal yang sama berlaku untuk “Last Great American Dynasty” Taylor Swift, karena Buds Live melakukan pekerjaan yang bagus untuk mempertahankan vokal lagu yang melonjak, drum elektronik yang cepat, dan kunci yang kuat.

Segalanya menjadi lebih cerah dan lebih seimbang ketika saya menggeser persneling ke pop-punk yang mendengung dari “Breath” Knuckle Puck. Power chord lagu yang chunky memantul dari riff gitar utama yang catchy dengan sangat jelas, dan saya dapat dengan mudah memilih beberapa vokalis di trek saat mereka bernyanyi bersama. Ketika tiba waktunya untuk bergoyang ke hardcore synth dari “On My Teeth” Underroth, telinga saya meledak dengan gitar yang sangat terdistorsi, vokal serak, dan drum dan bass yang gemuk.

Saya tahu

Harga Buds Live

Harga galaxy buds pro, buds live adalah, harga samsung galaxy buds, harga galaxy buds live, harga samsung galaxy buds pro, buds live harga, harga galaxy buds, harga earphone samsung galaxy buds, harga samsung buds live, harga samsung buds live original, perbedaan buds live dan buds pro, harga samsung galaxy buds live