Harga Baru Samsung J6 Plus

Harga Baru Samsung J6 Plus – Rudy Irawan 6 hari yang lalu Galaxy J Komentar Dinonaktifkan pada Harga Samsung Galaxy J6 Plus | J6+ secara detail

Pada tahun 2019, Samsung Galaxy J6 Plus | J6+ dengan spesifikasi RAM 3GB/32GB dan RAM 4GB/64GB mulai dari Rp2,599 juta hingga Rp3,299 juta dengan mendapatkan desain kaca dan sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang paket yang biasanya ditawarkan Samsung untuk kelas atas. telepon.

Harga Baru Samsung J6 Plus

Harga Baru Samsung J6 Plus

Fitur lain yang menjadi ciri andalan Galaxy J6 Plus adalah baterainya yang besar dan sistem kamera yang sangat baik. Ponsel baru Samsung ini dijadikan standar untuk mengalahkan persaingan di segmen mid-range.

Samsung Galaxy J6+ / J6 Plus [ 3/32gb ]

Ada masanya Galaxy J series akan menjadi pilihan konsumen di antara mereka yang mencari merek populer. Sementara penawaran dari merek lain seperti Xiaomi sangat menarik, nama Samsung tidak dikenal di industri ponsel.

Untuk menghentikan masuknya smartphone asal China yang menawarkan data tinggi dan harga tinggi, Samsung terus memperbarui portofolio ponselnya. Salah satu penolong tersebut adalah Galaxy J6 Plus yang baru diluncurkan.

Ponsel adalah area yang diabaikan oleh banyak penggemar Cina. Faktanya, Honor dan Samsung adalah dua merek yang tampaknya didasarkan pada desain sebagai sesuatu yang berbeda.

Galaxy J6 tentu terlihat dan terasa premium dengan desainnya yang modern. Tidak ada tombol fisik di bawah tampilan layar. Kamera belakang dibuat dengan kaca belakang transparan (bahan yang digunakan adalah polikarbonat), yang sayangnya mudah tergores.

Harga Hp Samsung J6 Plus

Seperti yang diharapkan, Samsung masih mengikuti desain layar yang mulus dengan bezel besar di semua sisi. Di sisi kanan, terdapat speaker mono dan tombol power dengan sensor sidik jari yang mirip dengan Sony Xperia.

Di sisi kiri, terdapat tombol volume, baki SIM ganda, dan baki kartu microSD terpisah. Meskipun tingginya, ponsel ini sangat mudah diatur karena menawarkan pegangan yang nyaman.

Di bagian depan desain layarnya sangat bagus dan bagian ini dilengkapi dengan pelindung kaca Dragontrail yang merupakan alternatif dari Gorilla Glass yang dapat melindungi kerusakan saat Anda masuk dan keluar dari saku.

Harga Baru Samsung J6 Plus

Namun, Samsung memutuskan untuk menawarkan port micro-USB lama di bagian bawah ponsel, alih-alih menggunakan standar USB Type-C yang baru. Artinya, pengguna tidak dapat menggunakan fitur pengisian cepat, atau aplikasi terbaru.

Samsung Galaxy J6+ Dan Galaxy J4+ Punya Ram Besar, Harganya?

Namun secara keseluruhan, desain Galaxy J6 Plus terasa jauh lebih praktis dibandingkan ponsel lain di kategori harga ini.

Layar pada J6 Plus jauh dari panel terbaik dari Samsung, tetapi tidak buruk juga. Tak perlu dikatakan, pengguna tidak akan mendapatkan tampilan hitam legam yang sempurna dan kontras tak terbatas dari unit OLED yang mahal.

BACA JUGA :  Harga N Spek Samsung A32

Galaxy J6 Plus menampilkan panel IPS tunggal. Dibanding Galaxy J6 pendahulunya, Samsung mengalami peningkatan ukuran layar, namun resolusi tetap sama.

Galaxy J6 Plus menampilkan layar Infinity 6 inci dengan resolusi HD+. Mengadopsi aspek rasio 18,5:9, bagian depan Samsung Galaxy J6 Plus seolah menjadi satu-satunya layar yang dimilikinya.

Jual Tutup Belakang Back Cover Samsung Galaxy J6 Plus Original

Menariknya, Samsung telah menambahkan dukungan untuk Widevine L1, yang merupakan salah satu persyaratan untuk streaming HD di aplikasi seperti Netflix dan Amazon Prime.

Ini bukan layar AMOLED tetapi warnanya cerah dan kontrasnya tinggi. Samsung telah menambahkan sensor cahaya sekitar, dan pencahayaan otomatis bekerja dengan baik.

Hasil selisihnya sudah lumayan di 1.109:1, dan layar ponsel ini mampu memberikan kecerahan rata-rata 493cd/m2 yang cukup terang untuk mencegah pengguna melihat layar dalam kondisi terang.

Harga Baru Samsung J6 Plus

Layar besar J6 Plus sangat cocok untuk multitasking. Sangat mudah untuk mengaktifkan fitur split screen. Cukup menekan dan menahan tombol terbaru di sisi kiri bilah keyboard layar akan meminimalkan aplikasi saat ini ke bagian atas layar.

Harga Samsung J6 Case With Ring Terbaru September 2022 |biggo Indonesia

Pengguna dapat memilih aplikasi kedua dari daftar, dan menyesuaikan ruang layar yang didapat masing-masing dengan menyeret penggeser.

Sekarang, mari kita masuk ke fitur utama Samsung Galaxy J6 Plus dengan membahas perangkat lunak dan perangkat kerasnya.

Galaxy J6 Plus berjalan pada platform Android 8.1 Oreo dan antarmuka Samsung Experience 9.5 UI yang menghadirkan banyak fitur dan tampilan.

Ada fitur khusus untuk pengguna di negara lain seperti Samsung Mall, Samsung Pay mini, Samsung Max yang sangat berguna. Masuk ke perangkat basic, Galaxy J6+ menawarkan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang sepertinya mengalami penurunan performa dari chipset Exynos 7870 octa-core.

Jual Samsung Galaxy J6 Plus 3/32 Second Fullset Indonesia|shopee Indonesia

Akibatnya, lag sering terjadi, bahkan saat menggunakan aplikasi standar seperti browser, menjelajahi web di Facebook atau Instagram.

GPU Adreno 308 built-in menangani game biasa seperti Subway Surfers, dan Dead Trigger 2 tetapi versi PBUG Mobile dapat berjalan pada pengaturan terendah.

Meskipun menawarkan 4GB RAM, beralih antar aplikasi membutuhkan waktu. Tampaknya Samsung telah melakukan perbaikan dalam manajemen memori sistem ponsel ini.

Harga Baru Samsung J6 Plus

Hal yang baik adalah penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas hingga 512GB berkat slot kartu microSD terpisah. Samsung telah menyediakan opsi untuk memindahkan aplikasi dan data aplikasi ke kartu SD.

Baterai Samsung J6 Plus J610 Baterai Samsung J7 Prime G610 Original

Fitur menarik lainnya dari ponsel ini adalah sensor sidik jari yang juga merangkap sebagai tombol power. Nah, pengguna perlu beberapa upaya untuk menggunakan sidik jari.

Ada juga opsi untuk membuka kunci wajah (Face Unlock) meskipun beberapa pengguna lebih memilih sensor sidik jari daripada membuka kunci wajah saat mendapatkan ponsel ini.

Sayangnya, untuk memaksimalkan kemampuan multitasking, pengguna membutuhkan CPU yang kuat untuk melakukannya, dan kali ini Samsung tidak menyediakannya.

Alih-alih menggunakan salah satu chip Exynos-nya sendiri, Samsung seperti yang disebutkan sebelumnya memilih untuk meluncurkan J6 Plus dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425, kembali ke tahun 2016 dan mencakup maksimal 1.4GHz.

Harga Galaxy J6 Plus Hard Case Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

Ini menempatkan Galaxy J6 Plus di belakang dalam hal kinerja. Dalam benchmark CPU tunggal dan multi-core Geekbench 4, Galaxy J6 Plus masing-masing mencetak 664 dan 1.814.

Ini adalah setengah harga Moto G7, dan Moto E5 yang sama, yang harganya kurang dari Rp. Juta 2. Apa artinya dalam praktik? Menavigasi menu dan bermain dengan aplikasi sangat menyenangkan.

Tetapi menjalankan dua aplikasi secara bersamaan bisa menjadi lamban, dan pengguna tidak dapat menjalankan game dengan level grafis tinggi. Pengujian pada benchmark GFXBench Manhattan 3 menghasilkan frame rate rata-rata hanya 6fps.

BACA JUGA :  Samsung A30s Harga Dan Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan

Harga Baru Samsung J6 Plus

Samsung telah meluncurkan smartphone Samsung J barunya dengan kamera belakang dengan sensor utama 13MP dan sensor kedalaman 5MP sekunder.

Jelang Dirilis, Harga Galaxy J6 Terungkap

Kedua sensor memiliki aperture masing-masing f/1.9 dan f/2.2. Di bagian depan, pengguna mendapatkan sensor 8MP dengan aperture f/1.9 untuk selfie.

Perangkat kamera yang mirip dengan yang ditemukan di sebagian besar ponsel Samsung muncul pada tahun 2018. Ada juga mode ‘Pro’ yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan level ISO dan mengubah white balance.

Kamera ponsel kelas menengah Samsung ini bekerja dengan baik di bawah sinar matahari sambil menangani warna dengan baik.

Kamera dapat mengunci fokus dengan cepat dan mode gambar dapat mendeteksi tepi objek dan menghancurkan latar belakang dengan hasil yang baik dalam pencahayaan yang baik.

Jual 100% Asli Samsung Galaxy J6 Plus 3 32gb Second Bekas Resmi Murah Gratis Ongkir Seindonesia

Hanya saja kemampuannya dalam kondisi minim cahaya tidak perlu dibanggakan. Gambar masih memiliki noise di sana-sini.

Samsung menawarkan unit Galaxy J6+ dengan baterai non-removable 3300mAh. Menggunakan layar HD+ dan SoC Snapdragon 425 yang kuat memungkinkan pengguna menikmati kehidupan ponsel yang nyaman untuk penggunaan sehari penuh secara konsisten.

Hal terbaik tentang perangkat J6 Plus adalah umur panjangnya. Baterai berhasil bertahan selama 17 jam 50 menit dalam pengujian pemutaran video terus menerus.

Harga Baru Samsung J6 Plus

Ini sedikit lebih baik daripada ponsel lain di pasar, dan itu berarti bahwa pengguna tidak harus menghadapi masalah baterai rendah saat mereka berada di kantor.

Harga Hp Samsung J6 Baru Terbaru September 2022 |biggo Indonesia

Ponsel ini jelas untuk konsumen yang percaya bahwa merek Samsung memiliki layanan pelanggan yang baik. Desainnya yang cantik menjadi salah satu alasan untuk memilih perangkat ini dibandingkan pesaing lainnya, seperti Xiaomi Redmi Note 5 Pro atau Oppo F7.

Meski menggunakan prosesor yang sama, pabrikan Galaxy J6 Plus ini juga sama. Jika nama merek dan desain tidak ada di urutan teratas daftar prioritas Anda, Anda mungkin ingin melihat model lain seperti Realme 2 Pro atau Nokia 6.1.

Di Indonesia, ada dua jenis hak jaminan yang dapat dipilih. Galaxy J6 Plus ditawarkan dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB dengan harga Rp. 2,8 juta, sedangkan varian RAM 4 GB dan ROM 64 GB dipatok Rp. 3,5 juta.

Ini harga awal Oktober 2018. Nah di akhir Maret 2020, harga Samsung Galaxy J6 Plus 4GB/64GB Rp. 2,6 juta saja sedangkan versi 3GB/32GB Rp. Cuma 2,2 juta.

Jual Kaca Lcd Touchscreen Digitizer Layar Sentuh Samsung J6 Plus J610 J4 Plus J415 Original New

Bagi yang berminat membeli Samsung J6 Plus, model ini dijual dalam warna merah, hitam, dan biru. Berbeda dengan Samsung J4 Plus, tidak ada pilihan warna emas untuk J6 Plus ini.

Mau beli Samsung J6+ di tahun 2021? Ponsel baru ini konon mahal lho. Ponsel ini merupakan penerus dari generasi Samsung J6 yang dirilis pada pertengahan tahun 2018. Saat ponsel ini diluncurkan pada akhir tahun 2018. Ponsel Samsung mulai menggunakan teknologi layar penuh seperti ponsel modern.

Dibanderol mulai 2 jutaan, ponsel ini memang untuk ponsel kelas menengah. Hal ini didukung dengan namanya yang dikenal dimana-mana

Harga Baru Samsung J6 Plus

Harga samsung j6+ baru, harga hp j6 plus baru, harga hp samsung j6 plus, harga samsung j6 baru, harga samsung galaxy j6 plus, samsung j6 plus baru, harga lcd samsung j6 plus original, harga hp baru samsung j6 plus, harga samsung j6 plus, harga samsung j6 plus baru 2020, harga samsung j6 plus baru, harga baru j6 plus