Harga Baru Samsung J4 Plus

Harga Baru Samsung J4 Plus – , Jakarta Siapa yang tidak kenal Samsung. Retailer elektronik asal Korea ini memiliki berbagai macam produk elektronik mulai dari mesin cuci, TV dan smarttrees.

Salah satu produk Samsung yang paling terkenal adalah lini produk Smartphone. Produk tersebut antara lain Galaxy S, Galaxy Note, Galaxy A, Galaxy M, dan Galaxy J.

Harga Baru Samsung J4 Plus

Harga Baru Samsung J4 Plus

Masing-masing lini produk tersebut memiliki keunggulan tersendiri. Seluruh lini produk smartphone Samsung disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya kantong konsumen.

Samsung J4 Plus Second, Telepon Seluler & Tablet, Lainnya Di Carousell

Samsung J series adalah salah satu seri terlaris di pasaran. Samsung Galaxy J series atau yang biasa dikenal dengan Samsung J Series merupakan rangkaian smartphone kelas menengah yang menawarkan spesifikasi yang kompleks namun dengan harga yang murah. J itu sendiri di Samsung J Series adalah singkatan dari Joy.

Diperkenalkan pada akhir tahun 2013, Samsung J series terus menawarkan jajaran produk yang semakin diminati masyarakat khususnya di Indonesia. Salah satu produk Samsung J series adalah Samsung J4. Jajaran smartphone ini mengusung fitur yang cocok untuk generasi milenial saat ini.

* Kebenaran atau kepalsuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp memverifikasi nomor 0811 9787 670 hanya dengan memasukkan kata yang Anda inginkan.

Di Indonesia, Samsung J4 diperkenalkan bersamaan dengan Samsung J6. Pada Mei 2018, Samsung akhirnya resmi memperkenalkan dua smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Galaxy J6 dan Galaxy J4. Kedua smartphone ini disebut-sebut menawarkan pengalaman terbaik di era digital.

Samsung Handy Reparatur Hannover

Menurut Samsung, kedua smartphone ini lahir untuk memenuhi gaya hidup generasi milenial saat ini. Alhasil, beberapa fitur perangkat ini telah disesuaikan dengan kebutuhan generasi milenial yang jelas berbeda dengan generasi sebelumnya. Harga Samsung J4 juga cukup bersahabat.

IM Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Jo Semidong mengatakan dalam keterangan resminya, Kamis (31 Mei 2018).

Perlu diketahui, informasi mengenai angka generasi milenium ini berdasarkan data prakiraan tahun 2017 dari Badan Pusat Statistik Indonesia. Meski sama-sama hadir sebagai smartphone low-end, baik Galaxy J6 maupun Galaxy J4 sudah memiliki fitur serupa sebagai perangkat high-end.

Harga Baru Samsung J4 Plus

Samsung J4 tampil dengan desain smartphone biasa termasuk tombol fisik seperti smartphone Samsung pada umumnya. Dengan luas layar 5,5 inci, smartphone ini dapat memberikan kenyamanan membaca atau melihat karena menggunakan layar Super AMOLED.

Harga Hp Samsung Terbaru Februari 2020

Samsung J4 memiliki pengaturan kamera yang sama dengan Galaxy J6. Kamera utama smartphone ini memiliki resolusi 13MP dengan aperture f/1.9, sedangkan kamera depan memiliki resolusi 5MP dengan aperture f/2.2 dan LED flash yang dapat diatur.

Samsung J4 dilengkapi dengan prosesor quad-core 1.4GHz, RAM 2GB, memori internal 32GB. Seperti Galaxy J6, perangkat ini juga dibekali baterai 3.000mAh.

Samsung J4 menghadirkan fitur App Pair yang sebelumnya hanya tersedia di seri high-end. Dengan fitur ini, pengguna dapat membagi tampilan menjadi dua dan menjalankan dua aplikasi secara bersamaan.

BACA JUGA :  Harga Samsung Gear

Untuk mendukung pengalaman pengguna, Samsung juga menyediakan aplikasi Samsung Member. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menghubungi layanan purna jual sepanjang waktu, termasuk obrolan langsung selama inspeksi jarak jauh.

Rekomendasi Hp Samsung Harga 1 Jutaan Terbaru Dan Bekas

Salah satu konsep Samsung J Series adalah smartphone murah dengan kualitas standar. Harga Samsung J4 cukup terjangkau untuk semua kalangan. Harga Samsung J4 cukup murah dibandingkan dengan kualitas dan spesifikasi yang ditawarkan.

Samsung J4 telah tersedia di pasar Indonesia sejak 30 Mei 2018 dan masih dijual hingga saat ini. Pada awal perilisannya pada Mei 2018, harga jual Samsung J4 adalah Rp 2.299.000.

Namun, kini harga Samsung J4 sedikit turun. Samsung J4 saat ini dibanderol mulai dari Rp 1.600.000 hingga Rp 1.800.000. Tapi harga Samsung J4 ini bisa berubah sewaktu-waktu ya.

Harga Baru Samsung J4 Plus

Persaingan yang semakin ketat di pasar smartphone dalam negeri mendorong Samsung untuk melakukan penemuan dan inovasi baru yang lebih digandrungi konsumen. Dibandingkan dengan kompetitor yang fokus menciptakan produk premium dan eksklusif, Samsung memenuhi kebutuhan konsumen di berbagai segmen, mulai dari budget, mid-range dan high-end.

Baterai Samsung J4 Plus J415 Baterai Samsung J4 J410 Original

Melalui Kampanye “It’s time to things to be more”, Samsung memperkenalkan smartphone Galaxy J Series dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 1 jutaan saja. Meski harganya terjangkau, Samsung selalu mengutamakan kualitas layar dan bodi, kamera selfie, teknologi, baterai, sistem operasi, dan konektivitas.

Samsung J Series sendiri memiliki beberapa jenis seri. Harga Samsung J Series dibanderol mulai dari kisaran Rp 1 jutaan hingga Rp 3 jutaan. Sejalan dengan tujuannya, harga Samsung J Series disesuaikan untuk menyasar pasar menengah ke atas. Keluarga Galaxy J memiliki dua anggota baru. Samsung Galaxy J4+ dan J6+ merupakan dua lini produk baru di lini ini berkat desainnya yang cantik namun harga yang terjangkau untuk generasi muda.

Menariknya, Samsung Galaxy J4+ dan J6+ juga memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam pengalaman smartphone berkat kemampuan kinerjanya yang tinggi.

“Galaxy J6+ dan J4+ mewakili fondasi inovasi Samsung Galaxy, menghadirkan gaya dan teknologi yang luar biasa dengan harga yang sangat kompetitif,” kata Denny Galant, Manajer Pemasaran Produk Bisnis IM, Samsung Electronics Indonesia. Terapkan desain yang elegan

Samsung Galaxy J4 Plus Spesifikasi Lengkap

Samsung Galaxy J4+ dan J6+ keduanya memiliki bagian belakang kaca dengan lekukan ergonomis yang memberikan tampilan premium sekaligus ramping. Desain ini menciptakan rasa nyaman bagi konsumen saat menggenggamnya.

Layar lebih tipis dan lebih lebar, meliputi 6.0 inci HD+ Infinity Display untuk memudahkan pengguna yang ingin menjelajahi dunia multimedia dan hiburan.

Sedangkan untuk sistem keamanannya, Samsung Galaxy J4+ dan J6+ membekali diri dengan fitur pengenalan wajah. Apalagi pada Galaxy J6+ terdapat pemindai sidik jari di bagian samping untuk keamanan lebih.

Harga Baru Samsung J4 Plus

Samsung Galaxy J4+ dan J6+ sama-sama menyegarkan bagian kamera yang merupakan bagian yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap konsumen. Dari segi detail, Galaxy J6+ memiliki kamera ganda 13MP dan 5MP sehingga pengguna dapat menangkap efek bokeh alami untuk menciptakan efek dramatis pada foto mereka.

Baru Untuk Samsung Galaxy J4 + Penutup Baterai Belakang J4 Plus J4 Plus Casing Rumah Kaca Belakang Pintu 6.0

Fungsi Live Focus juga ditambahkan pada kamera ganda Galaxy J6+ sehingga konsumen dapat mengukur kedalaman suatu objek kapan saja, seperti setelah mengambil foto.

Menyadari bahwa pelanggan terutama disibukkan dengan berbagai aktivitas, Samsung Galaxy J4+ dan J6+ menawarkan fitur kinerja yang luar biasa dengan daya tahan baterai yang lama.

Samsung Galaxy J4+ dan J6+ memiliki baterai berkapasitas 3.300mAh, 10% lebih banyak dari Galaxy J sebelumnya. Unggulan

Kuat 1,4 GHz bagi konsumen untuk melakukan tugas yang lebih kompleks, seperti menjalankan video resolusi tinggi, tanpa menguras baterai. Selain itu, tersedia Dolby Atmos untuk membuat suara lebih jelas.

Baru Samsung Galaxy J4 + J415f Ds J4 Plus 4g Lte Mobile Phone 6.0

Samsung Galaxy J4+ dan J6+ bisa dibeli seharga Rp2 juta. Galaxy J6+ hadir dalam dua pilihan, RAM 3GB dan storage 32GB seharga Rp2,7 juta,- serta RAM 4GB dan storage 64GB seharga Rp3,499,000,-. Sementara Galaxy J4+ menawarkan RAM 2GB dan opsi penyimpanan 32GB seharga Rp 2.199.000 – dan penyimpanan eksklusif 16GB hanya dijual.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy A22

Ada tiga varian warna baru Galaxy J6+ yaitu hitam, abu-abu dan merah, sedangkan Galaxy J4+ ditawarkan dalam warna hitam dan emas.

TAGGED: efek bokeh, fitur Power Saving Mode, Infinity display, Samsung, Samsung Electronics Indonesia, Harga Samsung Galaxy J4+ dan J6+ Samsung Galaxy J4 Plus – Samsung Galaxy J4 Plus telah resmi diperkenalkan bagaimana Sudah lama, dan sekarang lebih awal Oktober perangkat ini telah diluncurkan di Indonesia bersama saudaranya Galaxy J6 Plus.

Harga Baru Samsung J4 Plus

Mengusung lebih dari namanya, beberapa spesifikasi diberikan seperti ukuran layar yang kini 6 inci dibandingkan sebelumnya 5,5 inci yang diusung Galaxy J4.

Harga Hp Samsung Galaxy J4 Core Dan Spesifikasi Terbaru

Peningkatan spesifikasi Galaxy J4 Plus juga terlihat pada desain eksternal dan opsi RAM dan ROM yang lebih tinggi. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan lengkap Samsung Galaxy J4 Plus:

Tampak seperti perangkat Galaxy kelas menengah bawah lainnya, Galaxy J4 Plus memiliki bodi polikarbonat dengan desain monolitik. Build qualitynya cukup bagus dan terlihat kokoh.

Dimensinya cukup besar dengan dimensi agregat 161,4 x 76,9 x 7,9 mm dan bobot hingga 178 gram. Bagi mereka yang memiliki tangan kecil, mungkin agak sulit untuk menavigasi layar di bagian bawah dengan satu tangan tanpa memindahkan posisinya.

Namun, secara keseluruhan, unit ini masih cukup nyaman dalam genggaman. Casing belakang terlihat ramping dengan lapisan polikarbonat tetapi terbuat dari kaca yang membuatnya terlihat seperti bukan produk murahan.

Untuk Samsung J4 2018 Case Cair Glitter Case Untuk Samsung Galaxy J4 Plus J415 J415f Sm J415f Dinamis Pasir Hisap Tpu Slicone Cover

Oleh karena itu, kemungkinan besar bagian ini akan cepat kotor oleh sidik jari pengguna. Ada 3 warna yang sudah disiapkan Samsung seperti: hitam, kuning dan biru. Ketiga warna tersebut sama-sama cantik, konsumen tinggal memilih warna yang sesuai dengan kepribadiannya.

Bezel atas dan bawah layar masih terlihat cukup tebal, meski tepi kanan dan kiri kini lebih tipis. Sudut yang sedikit membulat menciptakan cengkeraman yang baik untuk ponsel saat dipegang.

Smartphone terbaru anggota Samsung seri J ini dibekali dengan panel IPS LCD Infinity Display berukuran penuh dengan aspek rasio 18,5:9 sehingga terlihat cukup tinggi.

Harga Baru Samsung J4 Plus

Layar diagonal 6 inci dengan resolusi HD+ (1480 720 piksel) menjadi fitur yang diincar banyak pengguna di segmen mid-range ke bawah karena sejauh ini Samsung belum pernah merilis perangkat dengan layar jumbo. .

Samsung J4 Plus Fullset Mulus Like New, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Infinity Display adalah kebanggaan Samsung, teknologi layar nyaris tanpa bingkai yang pertama kali diperkenalkan pada Galaxy S8 dan S8+.

Layarnya yang besar dan tepinya yang melengkung menciptakan pengalaman menonton yang sangat mendalam karena menutupi hampir seluruh bagian depan ponsel dari ujung ke ujung. Rasio aspek 18,5:9 akan memberi pengguna lebih banyak ruang untuk mengetik, membaca lebih banyak artikel, atau media sosial.

Bahkan dalam mode lansekap, monitor jenis ini menyediakan area tampilan besar yang membuat film, acara TV, dan game lebih menyenangkan.

Sensor cahaya yang disertakan cukup berguna bagi pengguna saat berada di luar layar

Review Samsung Galaxy J4: Hp Keren Harga Di Bawah 2 Juta

Harga hp samsung j4 plus, harga samsung j4 plus baru, harga baru j4 plus, harga samsung j4 plus baru 2020, harga seken samsung j4 plus, harga baru samsung j4, harga samsung j4 plus, harga second samsung j4 plus, samsung j4 plus baru, harga lcd samsung j4 plus, harga samsung j4+ baru, harga hp samsung j4 plus baru