Harga Baru Samsung Galaxy S20 Ultra

Harga Baru Samsung Galaxy S20 Ultra – Harga Samsung Galaxy S20 Ultra – Di awal tahun 2020 ini, Samsung dikabarkan akan meluncurkan produk smartphone terbarunya yang sangat canggih dan keren. Dinamakan Samsung Galaxy S20 Ultra, ponsel Android Samsung ini dilengkapi dengan konektivitas 5G.

Selain itu, dikabarkan juga ponsel kali ini akan hadir dengan desain yang lebih premium dengan berbagai fitur terbaru. Penasaran juga dengan harga Samsung Galaxy S20 Ultra ini? Mari kita ulas spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S20 Ultra mendatang.

Harga Baru Samsung Galaxy S20 Ultra

Harga Baru Samsung Galaxy S20 Ultra

Dinamakan Samsung Galaxy S20 Ultra, ponsel terbaru dari Samsung ini merupakan seri terbaru dari Samsung Galaxy S. Ponsel ini hadir dengan desain yang keren dan sangat dinamis serta memiliki beberapa fitur terbaru yang akan membuat nyaman setiap penggunanya.

Harga Galaxy Note 20 Bocor, Mulai Rp 17 Jutaan

Selain itu, bagi pecinta fotografi, Anda akan dimanjakan dengan fitur kamera yang luar biasa. Kabarnya ponsel ini mengusung teknologi 4 kamera beresolusi tinggi untuk memberikan hasil maksimal dalam foto yang Anda ambil.

Berbicara tentang desain ponsel ini, sangat keren dan dinamis. Ponsel ini memiliki desain bodi yang lebih ramping dan fleksibel sehingga lebih aman dan tahan lama. Sedangkan pada posisi depan atau front side ponsel ini dibekali dengan layar berukuran 6,9 inci.

Layarnya mampu menghasilkan resolusi 1440 x 3200 piksel dengan aspek rasio 20:9. Menariknya, layar tipe Dynamic AMOLED 2X mampu menghasilkan kerapatan piksel hingga 511 ppi per inci dengan kecerahan hingga 16 juta warna. Hal itu tentu membuat tampilan gambar pada ponsel ini sangat jernih dan tajam.

Di sisi lain, Samsung Galaxy S20 Ultra dilengkapi dengan fitur layar seperti HDR10+ dan Always On Display. Dengan fitur ini tentunya tampilan layar ponsel ini keren. Selain itu, layar ponsel ini sudah dilengkapi dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 6 yang membuat layar ponsel ini tahan terhadap segala goresan.

Samsung Diumumkan Galaxy S20, S20 +, S20 Ultra Dan Z Flip » ✓

Tidak perlu mengklaim kembali kinerja ponsel ini. Meski belum tersedia secara resmi, namun performa ponsel ini dikatakan sangat bertenaga, sehingga bisa diandalkan untuk multitasking. Selain itu, tergantung pada kapasitas RAM yang besar, ponsel ini seharusnya mudah untuk menjalankan game-game berat.

Samsung Galaxy S20 Ultra hadir dalam dua seri, seri Global yang menggunakan chipset Exynos 990 dan seri USA yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865. Meski berbeda dalam penggunaan chipset, kedua seri prosesor tersebut menggunakan Octa. – Prosesor inti yang terbukti.

Dari segi sistem operasi, Samsung Galaxy S20 Ultra menggunakan sistem operasi Android 10.0 yang menampilkan antarmuka One UI 2. Dengan ini, tampilan depan ponsel ini terlihat sangat keren dan mewah. Selain itu, sistem operasi ini juga memiliki berbagai fitur aplikasi terbaru yang membuat Anda nyaman dalam menggunakan ponsel.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Fold 3

Harga Baru Samsung Galaxy S20 Ultra

Sedangkan untuk fitur kamera Samsung Galaxy S20 Ultra juga menggunakan fitur kamera yang canggih dan modern. Ponsel ini memiliki 4 lensa kamera beresolusi tinggi. Sedangkan untuk kamera utama, ponsel ini menggunakan lensa kamera beresolusi 108MP (lebar) dengan fitur zoom optik 10x.

Samsung S20 Ultra 5g 12gb/ 128gb Dual Normal Murah, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Sedangkan untuk kamera ketiga dan keempat, Samsung Galaxy S20 Ultra memiliki resolusi 48 Mp dan 44 Mp serta kamera tipe 3D TOF yang membuat fitur kamera ponsel semakin tangguh dan keren. Item yang Anda suka. untuk menangkap

Selain itu, kamera di ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur kamera tambahan seperti LED flash, auto-HDR, panorama, yang akan membuat hasil foto Anda menjadi lebih baik. Di bagian depan, Samsung Galaxy S20 Ultra juga memiliki kamera ganda dengan resolusi 10 Mp dan dilengkapi dengan fitur kamera tambahan seperti panggilan video ganda, HDR otomatis.

Harga Samsung Galaxy S20 Ultra cukup tinggi yang sangat sebanding dengan apa yang ditawarkan ponsel ini kepada penggunanya. Ya, selain fitur jaringan internet 4G LTE, ponsel ini juga memiliki fitur jaringan internet 5G yang membuat akses internet Anda lebih cepat.

Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan fitur konektivitas tambahan seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/ax, dual-band, Bluetooth 5.0, NFC, Navigasi dengan A-GPS, GLONASS, BDS, dll. dan port USB Tipe C. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir untuk mentransfer data atau file ke laptop atau smartphone yang dilengkapi perangkat serupa.

Kami Tahu Harga Samsung Polandia Galaxy S20. Itu Tidak Akan Lebih Mahal Dari Tahun Lalu » ✓

Di sisi lain, ponsel ini juga dibekali baterai Li-Po non-removable berkapasitas 5.000 mAh. Sementara itu, baterai ponsel ini dilengkapi dengan fitur fast battery charging 45W dan fitur wireless charging 15W Fast Qi/PMA. Hal ini tentunya akan memudahkan untuk mendapatkan tips pengisian daya ponsel ini.

Melihat spesifikasi pada ponsel ini, sungguh tangguh dan handal dalam multitasking. Sangat cocok untuk mereka yang suka bermain game dengan grafis tinggi. Selain itu, ponsel ini memiliki fitur fotografi yang sangat tajam dan beresolusi tinggi.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai harga Samsung Galaxy S20 Ultra. Namun, menurut informasi yang kami dapatkan, ponsel ini diperkirakan akan dibanderol lebih dari Rp 10 juta. Baiklah guys kita tunggu saja ponsel Samsung ini tiba di Indonesia.

Harga Baru Samsung Galaxy S20 Ultra

Saat ini Samsung merupakan salah satu merek smartphone terbaik di dunia, maka tidak heran jika Samsung selalu meluncurkan produk smartphone mutakhir terbaru dengan harga yang menarik. Demikian informasi mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S20 Ultra yang dapat kami berikan semoga bermanfaat untuk anda.

Kredit Samsung S20 Ultra Proses Cepat Dan Mudah, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Teman-teman, nama saya Sarah Destiandi. Seorang penulis hobi sejak usia 14 tahun, saat ini bekerja sebagai penulis konten untuk Samsung Galaxy S20 Ultra, model unggulan dari seri Galaxy S20 hadir di AS di acara Samsung Galaxy Unpacked 2020. Lantas, apa saja daya tarik dari smartphone ini?

Li-Po 5000 mAh – Pengisian Cepat 45W (Pengiriman Daya USB 3.0, Pengisian Nirkabel Cepat Qi/PMA 15W & Pengisian Nirkabel Terbalik 9W

Di San Francisco, AS, Samsung meluncurkan smartphone andalan terbarunya, Samsung Galaxy S20 Series. Ya! Ini merupakan penerus seri Samsung Galaxy S10 yang diluncurkan setahun lalu.

Satu hal yang menarik dari seri Galaxy S20 adalah kali ini Samsung memperkenalkan model baru yaitu Galaxy S20 Ultra. Model ini hadir dengan dua saudara, Galaxy S20 dan Galaxy S20+ (Galaxy S20 Plus). Lalu, apa saja daya tarik smartphone ini dan berapa harga yang ditawarkan kepada konsumen di Indonesia.

BACA JUGA :  Harga Samsung Bekas J3 Pro

Jual Samsung Galaxy S20 Ultra 5g

Bisa dibilang Samsung Galaxy S20 Ultra merupakan flagship kelas baru flagship Samsung. Ya! Lebih premium daripada model “Plus”. Galaxy S20 Ultra dikemas dengan panel layar AMOLED 2X dinamis berukuran 6,9 inci dan resolusi QuadHD+ alias 1440p+ oleh Samsung.

Dari segi keamanan, terdapat pemindai sidik jari di bawah layar dengan teknologi ultrasonik. Selain itu, layar Galaxy S20 Ultra memiliki kecepatan refresh 120Hz dan tingkat sensitivitas sentuhan 240Hz. Tak lupa Samsung juga telah melindungi layar smartphone ini dengan Corning Gorilla Glass 6.

Layar smartphone ini juga dihiasi dengan desain tampilan Infiniy-O. Ya! Galaxy S20 Ultra memiliki punch-hole di bagian atas layar yang menampung kamera depan. Sementara itu, empat kamera dikumpulkan dalam cluster berbentuk kotak di panel belakang, dilindungi oleh Corning Corla Class 6.

Harga Baru Samsung Galaxy S20 Ultra

Masuk sebagai superhero baru, Samsung tidak main-main dalam mendesain Galaxy S20 Ultra, terutama di bagian kamera bawaan. Ya! Galaxy S20 Ultra dilengkapi dengan empat kamera belakang dan satu kamera depan.

Galaxy S20 Series Yang Dijual Di Indonesia Cuma 128gb, Ini Alasan Samsung

Empat kamera di bagian belakang yang dikumpulkan dalam bentuk kotak berkekuatan 108 MP. Ya! Samsung menggunakan 9-in-1 pixel binning, dan kamera menjanjikan untuk mengambil foto 12MP, setara dengan 2,4um piksel. Ini juga merupakan tolok ukur baru untuk fotografi cahaya rendah.

Samsung mengkonfirmasi bahwa kamera utama dengan bukaan f/1.8 ini dilengkapi dengan OIS. Kemampuan lainnya adalah Anda dapat mengunggah video 8K langsung ke YouTube. Dukungan lainnya adalah Super Steady 2.0.

Sementara itu, kamera lainnya adalah lensa telefoto 48MP yang mendukung binning piksel 4-in-1 untuk bidikan 12MP. Samsung juga mengklaim bahwa kamera tersebut memiliki 10x optical zoom dan 100x super resolution zoom. Selain itu, lensa periskop ini juga dilengkapi dengan fitur OIS.

Ada juga lensa ultra lebar 12MP dengan bidang pandang 120 derajat. Lensa keempat adalah sensor DepthVision untuk foto bokeh. Samsung juga telah memperkenalkan fitur Single Take, di mana pengguna dapat mengambil foto dari semua kamera secara bersamaan, dan AI akan merekomendasikan foto terbaik untuk disimpan.

Harga Samsung Galaxy S20 Plus Dan Spesifikasi Terbaru 2022

Langkah mengejutkan lainnya yang ditambahkan Samsung ke Galaxy S20 Ultra adalah dukungan kamera depan, yang juga dikenal sebagai kamera selfie. Ya! Samsung memiliki sensor 40 MP, resolusi sensor sangat tinggi dan memiliki pixel binning (4-in-1 hingga 10 MP) dan ukuran piksel 1,4um.

Ya! Seiring dengan dukungan kamera yang sangat baik, Samsung menawarkan smartphone ini dengan chipset kelas-terkemuka. Untuk Galaxy S20 Ultra yang dijual di Indonesia, Samsung telah membekali SoC Exynos 990. Ya! Galaxy S20 Ultra tersedia dengan Snapdragon 865.

Bagaimana dengan dukungan memori? Hadir sebagai smartphone premium premium, Samsung menawarkan Galaxy S20 Ultra dengan pilihan RAM 12GB dan 16GB. Untuk penyimpanan internal, ada tiga

Harga Baru Samsung Galaxy S20 Ultra

Harga samsung galaxy s20 ultra 5g, berapa harga hp samsung galaxy s20 ultra, harga hp samsung galaxy s20 ultra, harga samsung s20 ultra, samsung galaxy s20 ultra harga dan spesifikasi, berapa harga samsung galaxy s20 ultra, galaxy s20 ultra harga, harga samsung galaxy s20 ultra, samsung galaxy s20 plus ultra, samsung galaxy s20 ultra spek, samsung galaxy s20 ultra, samsung galaxy s20 ultra 5g