Harga Asli Samsung Galaxy Z Flip

Harga Asli Samsung Galaxy Z Flip – Samsung resmi meluncurkan smartphone lipat dari lini terbarunya, Galaxy Z Flip, pada 11 Februari 2020. Berbeda dengan seri Galaxy Fold, ponsel ini memiliki desain yang ringkas saat ditutup dan ramping saat diregangkan.

Samsung Galaxy Z Flip memiliki desain bucket dengan lipatan vertikal. Berbeda dengan lipatan horizontal Galaxy Fold.

Harga Asli Samsung Galaxy Z Flip

Harga Asli Samsung Galaxy Z Flip

Perusahaan mengatakan bahwa desain Galaxy Fold ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan smartphone dan tablet dalam satu perangkat. Meskipun Galaxy Z Flip cocok untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan tidak suka ribet.

Berkas:samsung Galaxy Z Flip.jpg

Itu karena Galaxy Z Flip sangat kecil saat dilipat, hanya berukuran 87,4 x 73,6 x 17,3mm. Saat tidak terkunci, ponsel ini memiliki ukuran layar 6,7 inci.

Layar smartphone ini mengusung desain teknologi Infinity Flex Display yang didukung oleh Ultra Thin Glass (UTG) dengan lima lapisan lipat layar. Samsung mengatakan Galaxy Z Flip dapat dibuka dan ditutup 200.000 kali.

Di bagian luar, ponsel ini dilapisi dengan lapisan kaca halus dengan pemesinan presisi, menghasilkan lapisan warna-warni yang memantulkan warna berbeda tergantung pada sudut kemiringan perangkat. Smartphone ini hadir dalam tiga warna yakni Mirror Purple, Mirror Black dan Mirror Gold.

Samsung telah secara resmi meluncurkan trio flagships; Galaxy S20, Galaxy S20 Plus dan Galaxy S20 Ultra. Ada juga Galaxy Z Flip, smartphone cantik dengan desain layar yang bisa dilipat. Berlangganan koleksi ini untuk tetap diperbarui. Galaxy Unpacked 2021 Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 di Indonesia

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Buds 2020

Pratinjau Samsung Galaxy Z Flip 3: Tanggal Rilis, Spesifikasi, Harga & Lainnya

Samsung resmi meluncurkan Galaxy Z Fold 3 5G dan Z Flip 3 5G secara global melalui acara Galaxy Unpacked yang digelar pada Rabu (11/8/2020). Kabar baiknya, kedua ponsel ini akan segera hadir di Indonesia, berikut harga dan spesifikasi kedua ponsel lipat tersebut.

“Dengan Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3, Samsung sekali lagi menghadirkan kemungkinan bahwa smartphone yang dapat dilipat menawarkan konsumen untuk menghadapi dunia yang serba cepat dengan fleksibilitas dan keserbagunaan yang mereka butuhkan,” kata Dr. TM Roh, Presiden dan Kepala Bisnis Komunikasi Seluler di Samsung Electronics.

Samsung telah meningkatkan Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3. Tidak hanya fitur pendahulunya, tetapi fitur luar biasa membuat pengguna jatuh cinta dengan keduanya, mulai dari tahan air hingga kamera selfie di bawahnya. layar. .

Harga Asli Samsung Galaxy Z Flip

Namun yang paling mengejutkan, harganya lebih bersahabat dari sebelumnya. Ini memungkinkan lebih banyak orang untuk merasakan layar yang dapat dilipat, yang merupakan tren teknologi terbaru.

Harga Z Flip Samsung Cover Terbaru September 2022 |biggo Indonesia

“Sebagai pionir dan pemimpin industri dalam kategori perangkat yang dapat dilipat, kami bangga membangun inovasi kami dengan Z Fold3 dan Z Flip3. Kedua perangkat ini menawarkan teknologi yang dapat menciptakan cara baru untuk dinikmati oleh konsumen. Setiap saat, dengan ekosistem yang dinamis. dibangun di atas keterbukaan dan inovasi,” kata Dr. TM Roh.

Harga samsung galaxy z flip 3 harga samsung galaxy z flip 3 harga samsung galaxy z flip 3 samsung galaxy z flip 3 spesifikasi samsung galaxy z flip 3 samsung galaxy z flip 3 galaxy unpacked

Harga samsung galaxy zip flip, harga hp samsung galaxy flip, harga samsung galaxy x flip, harga samsung galaxy flip terbaru, harga samsung galaxy flip 5g, harga samsung galaxy z flip, harga samsung galaxy s flip, harga asli samsung z flip, harga samsung galaxy flip, harga samsung galaxy flip 2, harga samsung galaxy flip z3, harga samsung galaxy flip 3