Harga Samsung Galaxy Note 8

Harga Samsung Galaxy Note 8 – Harga Samsung Galaxy Note 8 Mei 2022 mengalami sedikit revisi. Tidak banyak, tetapi cukup baik bagi mereka yang menginginkan satu flagship Samsung sebelumnya.

Dari segi spesifikasi dan performa, Samsung Galaxy Note 8 masih sangat mumpuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, mulai dari berlari di media sosial, membantu pekerjaan, hingga bermain game – baik ringan maupun berat.

Harga Samsung Galaxy Note 8

Harga Samsung Galaxy Note 8

Bagi yang ingin melakukan lebih banyak aksi, Samsung Galaxy Note 8 juga merupakan generasi pertama dari Galaxy Note yang memungkinkan Anda bekerja seperti di desktop dengan menggunakan docking.

Samsung Galaxy Note 8

Bahkan, kurang praktis dibandingkan Samsung Galaxy Note 9 yang hanya dipersenjatai kabel HDMI. Tapi biayanya berbeda. Hehe…

Saat ini Anda dapat menemukan Samsung Galaxy Note 8 yang memiliki versi RAM 64GB internal 6GB di kisaran 7 juta baru. Sedangkan Galaxy Note 9 masih berkisar 9 jutaan. Anda dapat memeriksa pembaruan harga untuk Samsung Galaxy Note 9 di sini (klik).

Jika dibandingkan dengan Android yang hadir di kisaran harga yang sama, Samsung Galaxy Note 8 lebih baik dengan memberikan banyak keunggulan dan fitur menarik.

Sekarang, Anda dapat membeli Samsung Galaxy Note 8 dengan harga terbaik di banyak toko online. Jika Anda penuh perhatian dan punya waktu, cobalah untuk membandingkan harga di berbagai produk dan penjual. Atau lebih suka belanja di toko HP di kota sendiri? dengan resiko

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Resmi Serta Bekas Hp Samsung Galaxy Note 8 Terbaru Di Indonesia 2017

Jika belum, pernahkah Anda melihat dan membandingkan harga Samsung Galaxy Note 8 di beberapa toko online untuk memudahkan Anda dalam memilih produk dan penjual yang akan dibeli.

Bagaimana bisa? Dapatkah Anda menemukan produk dan pengecer terbaik yang menjual Galaxy Note 8? Jika ada yang menjual Samsung Galaxy Note 8 dengan harga lebih murah, jangan sungkan untuk membagikannya dengan berkomentar… Nanti akan saya tambahkan agar daftar harga Galaxy Note 8 selalu up to date. Selamat berbelanja. Diumumkan sebagai penerus Note 7 yang akan dirilis pada tahun 2016, Samsung telah merilis judul Samsung Galaxy Note 8. Samsung tidak ingin mengejutkan kesalahan Note 7 terakhir -dunia lagi.

Dengan hadirnya Samsung Galaxy Note 8 turut memperkuat posisi produk Samsung di mata dunia khususnya di kelas premium. Bahkan di tahun 2018, Galaxy Note 8 menjadi penggerak terbesar smartphone terbaik Samsung untuk diproduksi. Kali ini tim akan membahas spesifikasi lengkap dan harga resmi serta Hp Samsung Galaxy Note 8 baru yang digunakan di Indonesia 2017, setelah review lengkapnya:

Harga Samsung Galaxy Note 8

Seolah-olah Galaxy Note 7 telah mengungguli ajang tersebut, Samsung Note 8 pun dirilis. Bahkan, saat meluncurkan Galaxy S8 awal tahun ini, perusahaan asal Korea Selatan itu memastikan masalah baterai pada Galaxy Note 7 tidak akan terulang kembali.

Jual Samsung Samsung Galaxy Note 8

Desain yang diusung Note 8 tidak berbeda dengan seri sebelumnya. Samsung Note 8 berukuran 162,5 x 74,6 x 8,5 mm dan berat 195 gram. Adalah baik untuk berpikir bahwa ini adalah jenis phablet. Smartphone baru Samsung ini memiliki bagian depan dan belakang berbahan metal yang melengkung untuk memberikan kenyamanan saat digenggam. Samsung Galaxy Note 8 memiliki varian warna hitam, emas, abu-abu dan biru.

BACA JUGA :  Harga Samsung Z Flip Ungu

Di bagian layar, Samsung Galaxy Note 8 memiliki layar yang lebih besar dari Note 7, yakni 6,3 inci. Seperti smartphone Samsung lainnya, Note 8 ini menggunakan layar Super AMOLED dengan resolusi layar tinggi Ultra HD 3840 x 2160 piksel. dengan kerapatan 773 piksel sehingga sangat memanjakan mata. Phablet ini bersertifikat IP68 yang membuatnya tahan terhadap debu dan bertahan di air dan waktu. Kabar baiknya, Samsung Galaxy Note 8 dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass untuk melindungi dari kerusakan bahkan retak.

Puas berbicara tentang desain dan layar yang luar biasa, dari sisi mekanis, Samsung Note 8 sangat bertenaga. Masih menggunakan chipset standar Samsung yaitu Exynos 8895 Octa dengan dukungan prosesor Octa-core (4×2.3 GHz Mongoose M2 & 4×1.7 GHz Cortex-A53). Memiliki kapasitas RAM yang besar yaitu 6 GB yang membuat multitasking lancar. Dari segi grafis, Samsung juga tidak main-main, karena Note 8 disematkan GPU Mali-G71 MP2 sehingga pengoperasian gaming terasa nyata. Semua komponen hebat ini berjalan di Platform OS Android 7.1.1 (Nougat), dan kompatibel untuk diperbarui ke 8.0 (Oreo) mendatang.

Keunggulan Samsung Note 8 juga terletak pada media penyimpanannya. Pasalnya, Samsung telah menyediakan kapasitas penyimpanan internal yang besar, yakni 64 GB. Tentu saja, ruang penyimpanan Samsung Galaxy Note 8 juga dapat diperluas dengan menambahkan microSD yang dapat diperluas hingga kapasitas maksimum 256 GB. Namun perlu diingat bahwa untuk perangkat dengan dua slot SIM, jika ingin menggunakan kartu SD, Anda hanya dapat menggunakan 1 kartu SIM.

Mirror Filp Stand For Samsung Note 9 Cover Luxury Protection For Samsung Galaxy Note 8 Cover Phone Case Note 9 Black

Zepetto juga menjadi tuan rumah turnamen e-sports populer, Point Blank Star League Season (PBSL) Season 2 2022. Event ini merupakan lanjutan dari game PBSL… meski sudah berusia tiga tahun. Hal itu dikarenakan Samsung Galaxy Note 8 memiliki spesifikasi yang mampu bersaing dengan smartphone terbaru saat ini.

Perangkat ini merupakan varian dari ponsel flagship besutan perusahaan asal Korea Selatan, Samsung, yang diluncurkan pada tahun 2017 lalu.

Berikut kami rangkum dari berbagai sumber, alasan mengapa varian Samsung Galaxy Note 8 masih layak digunakan.

Harga Samsung Galaxy Note 8

Meski Galaxy Note 8 sudah berusia tiga tahun, perangkat ini tetap memiliki performa yang sangat tangguh. Berbagai tugas sulit seperti multitasking dan gaming bisa diatasi.

Samsung Galaxy Note8 Note 8 N9500 256gb Dual Sim Unlocked 4g Lte Android Phone Snapdragon 835 Octa Core 6.3

Dengan kelebihan spesifikasinya, Samsung Galaxy Note 8 masih sangat bagus untuk digunakan di tahun 2020, bersaing dengan smartphone baru.

Dari segi desain, Samsung Galaxy Note 8 masih sangat modern, tidak kalah dengan saudara kandungnya, Galaxy Note 9 dan Galaxy Note 10.

Samsung Galaxy Note 8 juga didukung fitur yang sama dengan ponsel masa kini, seperti Samsung Dex, Iris Scanner, dan sertifikasi HDR10.

Dengan dukungan fitur tersebut, bisa dikatakan Galaxy Note 8 kompatibel jika kita bandingkan dengan banyaknya varian ponsel baru saat ini.

Samsung Galaxy Note8 Back Glass: Buy Online At Best Prices In Pakistan

Selain keunggulan yang disebutkan di atas, Samsung Galaxy Note 8 juga bagus untuk digunakan untuk mendukung kegiatan produksi konten, bagi mereka yang menjadi pembuat konten.

Pasalnya, kamera pada perangkat ini didukung oleh kamera beresolusi tinggi 4K, dilengkapi fitur OIS, EIS, dan masih memiliki dukungan audio jack.

HP Samsung Galaxy Note 8 tidak hanya dibekali dengan konsep spesifikasi atau fitur yang canggih, namun juga didukung dengan proteksi yang mampu melindungi perangkat dari berbagai gangguan yang tidak diinginkan.

BACA JUGA :  Harga Samsung Buds Live

Harga Samsung Galaxy Note 8

Untuk dukungan keamanan, Galaxy Note 8 ini sudah memiliki sertifikat IP68 sehingga tahan terhadap cipratan air, dan juga didukung dengan proteksi pelindung yaitu penggunaan Corning Gorilla Glass 5.

Compare Samsung Galaxy Note 8 Price & Specs Iprice My

Pasalnya perangkat tersebut masih sangat bertenaga dan mampu bersaing dengan varian terbaru ponsel masa kini. (Eva / R3 / HR-Online) Saya menjual samsung galaxy note 8 kesayangan saya yang tidak terkunci GOLD dalam kondisi mint. dr.fone hampir baru karena saya selalu menggunakannya sebagai fone cadangan. harga £420 Saya juga mendapat dua sampul gratis

Saya menjual samsung galaxy note 8 GOLD kesayangan saya dalam kondisi tidak terkunci. dr.fone hampir baru karena saya selalu menggunakannya sebagai fone cadangan. biaya £ 420, saya memberi Anda dua sampul gratis juga…

Samsung Galaxy Note 8 £190.00 Samsung Galaxy Note 8 £180.00 Samsung Galaxy Note 8 £140.00 Samsung Galaxy Note 8 £600.00 Samsung Galaxy Note 8 £80.00 Samsung Galaxy Note 8 £250.00

Apakah ist ?Auf kommen private Käufer und Verkäufer aus ganz sterreich zusammen, um schöne (gebrauchte & neue) Dinge an den Mann bzw. die Frau zu Bringen – vor allem Wien, Niederösterreich, Oberösterreich und Tirol sind für Secondhand-tio bekannt. Tetapi juga di Carinthia, Salzburg, Vorarlberg, dem Burgenland und Steiermark User auf der Marktplatz- und Kleinanzeigenplattform viele Angebote. Du kannst in verschiedenen Kategori schöne Produk didirikan – gebraucht & neu. Die Auswahl reicht von Kleidung und Accessoires, Elektronik wie Smartphones oder Haushaltsgeräten, Angeboten fun Kinder & Babies, über Möbel für die eigenen vier Wände & den Garten bis hin zu speziellen Interessen wie Autos, disebut Imrender in2 Motors Note 8. Samsung tidak ingin mengulangi kesalahan Note 7 terakhir yang merenggut dunia.

Harga Note 8 Second Samsung Terbaru Mei 2022

Dengan hadirnya Samsung Galaxy Note 8 turut memperkuat posisi produk Samsung di mata dunia khususnya di kelas premium. Bahkan di tahun 2018, Galaxy Note 8 menjadi penggerak terbesar smartphone terbaik Samsung untuk diproduksi. Kali ini tim akan membahas spesifikasi lengkap dan harga resmi serta Hp Samsung Galaxy Note 8 baru yang digunakan di Indonesia 2017, setelah review lengkapnya:

Seolah-olah Galaxy Note 7 telah mengungguli ajang tersebut, Samsung Note 8 pun dirilis. Bahkan, saat meluncurkan Galaxy S8 awal tahun ini, perusahaan asal Korea Selatan itu memastikan masalah baterai pada Galaxy Note 7 tidak akan terulang kembali.

Desain yang diusung Note 8 tidak berbeda dengan seri sebelumnya. Samsung Note 8 berukuran 162,5 x 74,6 x 8,5 mm dan berat 195 gram. Adalah baik untuk berpikir bahwa ini adalah jenis phablet. Smartphone baru Samsung ini memiliki bagian depan dan belakang berbahan metal yang melengkung untuk memberikan kenyamanan saat digenggam. Samsung Galaxy Note 8 memiliki varian warna hitam, emas, abu-abu dan biru.

Harga Samsung Galaxy Note 8

Di bagian layar, Samsung Galaxy Note 8 memiliki layar yang lebih besar dari Note 7, yakni 6,3 inci. Sama seperti smartphone Samsung lainnya, Note 8 ini menggunakan layar Super AMOLED dengan resolusi

Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Note Series Terbaru 2022, Harganya Semakin Turun!

Harga baterai samsung galaxy note 8, samsung galaxy note 8 harga, harga lcd samsung galaxy note 8 original, harga lcd samsung galaxy note 8, harga ganti lcd samsung galaxy note 8, harga baterai samsung galaxy note 8 original, harga baru samsung galaxy note 8, harga samsung galaxy note 8 second, harga hp samsung galaxy note 8, berapa harga samsung galaxy note 8, harga samsung galaxy note 8 2020, harga samsung galaxy note 8 sekarang