Harga Hp Samsung Dibawah 2 Juta Terbaru Ram 4gb

Harga Hp Samsung Dibawah 2 Juta Terbaru Ram 4gb – Pasar menawarkan berbagai macam smartphone Android terbaru dengan harga kurang dari RPP. 2 juta. Persaingan ketat, terutama dari merek smartphone Cina termasuk Xiaomi, Lenovo dan banyak lagi. Namun, tidak semuanya menarik pelanggan yang loyal pada merek tertentu. Samsung adalah salah satu merek ponsel favorit di Indonesia.

Meskipun Samsung adalah merek besar dengan jajaran ponsel canggih dan dikenal dengan ponsel yang relatif mahal, bukan berarti Samsung tidak memiliki ponsel dengan harga terjangkau. Namun, bukan berarti acaranya tidak bagus.

Harga Hp Samsung Dibawah 2 Juta Terbaru Ram 4gb

Harga Hp Samsung Dibawah 2 Juta Terbaru Ram 4gb

Harga Hp Samsung di bawah 2 jutaan juga sangat banyak dan banyak diminati konsumen terutama bagi pecinta gadget yang tidak memiliki budget banyak. Penasaran ponsel dengan harga terjangkau, simak informasi dan rekomendasi berikut ini untuk ponsel Samsung di bawah 2 jutaan.

Rekomendasi Hp Samsung 2 Jutaan Ram Besar

Ponsel Samsung di bawah 2 jutaan memang menyasar konsumen yang menginginkan ponsel murah namun tetap menyukai kualitas yang baik, maka Samsung memiliki jawaban yang tepat, antara lain sebagai berikut:

Harga hp Samsung nomor satu di bawah 2 jutaan adalah Samsung Galaxy A20. Meski dibanderol dengan harga sekitar 1,8 jutaan, namun dari segi kualitas tidak kalah dengan ponsel berkamera ganda lainnya. Dua kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel dan 5 megapiksel dapat menghasilkan foto yang lebih baik, selain itu kamera selfie yang digunakan dengan resolusi 8 megapiksel menjadi jagoan selfie dengan hasil foto yang lebih baik dari bahan aslinya dengan beberapa tambahan baru. .

Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 9.0 pie dan hadir dengan prosesor high-end dengan performa yang tidak diragukan lagi, yakni Exynos 7884 dan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas dengan kapasitas 1 TB dengan memasukkan kartu microSD. , yang membuat tampilan lebih bertenaga dan pasti berjalan cepat meskipun ada banyak file di ponsel. Selain itu, perangkat ini menyediakan fitur USB Type-C yang dapat memudahkan pengguna saat mengisi baterai dengan cepat.

Layar ponsel lebar dan pastinya sangat populer di 6,4 inci, sekarang lebih nyaman digunakan. Perangkat ini memiliki kualitas layar dari panel Super AMOLED 6,4 inci. Meskipun ponsel murah, itu pasti tidak murah. Bahkan kapasitas baterai yang disertakan dalam bodi ponsel ini sangat besar mencapai 4000mAh dan tidak termasuk dalam ponsel yang lebih mahal. Sekarang Anda dapat menggunakan ponsel Anda lebih lama.

Harga Hp Samsung Dibawah 2 Juta Terbaru Dan Terbaik Tahun Ini

Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy A6 seharga 1,9 jutaan. Meski relatif murah mengingat kualitasnya, namun sangat mumpuni. Dirilis pada tahun 2018, ponsel ini ditenagai oleh prosesor Exynos 7870 yang kuat. Kemudian dipasangkan dengan RAM 3GB / 4GB dengan penyimpanan 32GB / 64GB. Sekarang ponsel meningkat dalam hal kinerja dan kecepatan.

Dilihat dari kualitas kameranya, sangat bagus, bisa dikatakan terbaik di harga ponsel Samsung di bawah 2 jutaan. Kamera utama mengusung kamera 16 megapiksel yang menghasilkan foto lebih baik dari aslinya. Kemudian mengingat kemampuan kamera depannya tidak kalah, yaitu 16 megapiksel. Sekarang selfie terasa lebih sempurna dan bagi yang suka selfie, bisa selfie dengan aman.

BACA JUGA :  Harga Resmi Samsung A33

Untuk hasil kamera, dianggap yang terbaik di kelasnya dan menjadi andalan ponsel ini. Banyak juga yang tertarik membelinya karena kemampuan kameranya. Baterai yang digunakan juga tidak kalah, dengan kapasitas besar 3000mAh membuat ponsel lebih awet.

Harga Hp Samsung Dibawah 2 Juta Terbaru Ram 4gb

Versi low-end A20 masuk dalam daftar ponsel Samsung di bawah 2 jutaan, yakni Samsung Galaxy A10. Ada sekitar 1,5 juta unit ponsel ini di pasaran. Meski levelnya lebih rendah, prosesor yang digunakan sama yaitu Exynos 7884, sehingga performanya hampir sama, namun kapasitas penyimpanannya kecil, yakni RAM 1GB dengan penyimpanan 32GB. Namun, ponsel ini juga cukup cepat.

Hp Samsung Harga 2 Jutaan Terbaik 2019 Youtube

Jika kita melihat kamera yang ditempatkan dengan baik di bagian depan dan belakang ponsel, sangat berbeda, kamera utama memiliki kamera 13 megapiksel sedangkan kamera selfie memiliki resolusi 5 megapiksel. Namun untuk output grafisnya tidak terlalu mengecewakan. Tetap jelas, cerah, dan detail. Dengan penambahan beberapa fitur bagus, ini juga meningkatkan grafik. Ukuran layar ponselnya juga standar yaitu 6,2 inci yang sangat populer di kalangan anak-anak saat ini

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie yang sama dengan penerusnya. Kemudian kita akan melihat pada sisi layar baterai yang disertakan di dalam bodi ponsel berkapasitas 3400 mAh, tentunya juga memiliki ketahanan yang sangat baik dibandingkan produk sekelasnya. Jadi dari segi baterai, masih aman.

Samsung Galaxy A10s juga menjadi pilihan terbaik untuk ponsel Samsung di bawah 2 jutaan. Ponsel ini menawarkan desain yang lucu dan ringkas serta hadir dalam beberapa pilihan warna yang populer di kalangan anak muda. Dari segi performa, ponsel ini cukup mendukung aktivitas mobile sehari-hari. Penjual menawarkan ruang memori internal yang besar sebesar 32 GB. Hal yang sama berlaku untuk baterai yang dapat bertahan lebih dari satu hari penggunaan normal.

Spesifikasi kamera smartphone Samsung A10s juga cukup agresif untuk ponsel di segmen harga yang sama dimana A10s hadir dengan kamera dual sensor berukuran besar. Foto dan rekamannya cukup bagus untuk mengisi galeri foto di ponsel Anda atau diunggah ke jejaring sosial. Soal harga, Galaxy A10s ditawarkan dengan harga hanya 1,8 juta rupiah saja.

Hp Samsung Terbaru 2022 Harga 2 Jutaan, Banyak Model Baru!

Untuk ponsel kelas bawah, seri Galaxy A11 baru saja hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan banyak fitur di kelasnya. Samsung Galaxy A11 dilengkapi tiga kamera plus baterai jumbo 4000mAh untuk mengakomodir aktivitas mobile pengguna sepanjang hari. Di bidang layar, mengadopsi panel TFT 6,4 inci yang cukup jumbo dibandingkan merek lain di kelas yang sama. Masih di area layar, A11 mengusung notch kecil di sudut atas untuk menampung kamera depan 8 megapiksel. Alhasil, rasio screen-to-body mencapai 86,1%. Galaxy A11 ditawarkan di Tokopedia dengan banderol harga hanya US$1,8 juta.

Satu lagi ponsel Samsung dengan harga murah, namun berkualitas baik, apalagi jika kita melihat kamera dengan kemampuan Ultra Wide dan sistem keamanan yang berkualitas, yakni fast face unlocking. Mari kita lihat lebih dekat persyaratannya. Ponsel ini memiliki dua kamera masing-masing dengan resolusi 13 MP dan 5 MP yang akan menghasilkan gambar lebih jernih.

Ponsel Samsung di bawah 2 juta ini memastikan keandalannya dibandingkan merek lain. Termasuk desain kekinian dengan garis kecil di tepi atas layar yang disebut Infinity V. Selain itu, Samsung Galaxy M10 menggunakan panel layar TFT PLS yang bukan Super AMOLED, melainkan kualitas layar. memuaskan bagi pengguna.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Galaxy K Zoom

Harga Hp Samsung Dibawah 2 Juta Terbaru Ram 4gb

Ponsel ini melawan prosesor dari Exynos 7870 yang pasti memiliki kemampuan yang layak. Prosesor teratas ditingkatkan dengan penambahan RAM 2GB / 3GB dengan penyimpanan 16GB / 32GB. Kapasitas baterainya juga sangat baik dengan kapasitas besar yaitu 3400mAh yang membuat ponsel lebih tahan lama meskipun digunakan sepanjang hari.

Top 14 Hp Samsung Dibawah 2 Juta Terbaik 2021

Agak miris harga hp ini di bawah 2 jutaan, merk Samsung kurang lengkap fiturnya, misalnya tidak ada sensor sidik jari. Sebagai pendukung kamera, Samsung Galaxy M10 dibekali dua kamera belakang dengan sensor Ultra Wide 13 MP dan 5 MP. Yang paling menarik dari Galaxy M10 adalah harganya yang sangat murah dibandingkan dengan harga resmi di Tokopedia Rp. Hanya 1,6 juta.

Penantian ponsel dengan baterai jumbo saat ini tidak akan mengganggu masalah harga. Tengok saja Samsung Galaxy M11 yang tampil dengan baterai jumbo yang mencapai 5000mAh namun harga yang ditawarkan masih sangat irit. Dilengkapi dengan chipset Snapdragon 450 yang akan memastikan bahwa semua aktivitas seluler dapat berjalan dengan lancar meskipun bermain game berat mungkin sedikit menjadi masalah.

Smartphone Samsung M11 adalah salah satu smartphone Samsung yang terjangkau dengan penyimpanan internal 64 GB bersama dengan RAM 4 GB yang tersedia untuk dibeli. Menariknya, Galaxy M11 sudah menjalankan platform Android versi 10 terbaru dengan antarmuka pengguna One UI 2.0 yang sederhana namun sangat responsif. Layar 6,4 inci membuat aktivitas streaming menjadi mudah. Hanya dengan $1,9 juta, pelanggan dapat mengklaim smartphone terbaru Samsung.

Jumlah ponsel Samsung di bawah 2 juta berikutnya adalah Samsung Galaxy M10. Ponsel ini lebih baik dari sebelumnya. Ponsel ini memiliki dua kamera utama beresolusi tinggi yakni 13 MP dan 5 MP. Meski satu level lebih baik, kamera yang Anda miliki dengan kualitas yang sama akan menghasilkan gambar yang lebih jernih dengan karakter yang lebih banyak. Kamera ini juga memiliki resolusi yang lebih baik dari kamera selfie 8 megapiksel.

Harga Hp Samsung Dibawah 2 Juta Terbaru Ram 4gb

Nah kita lihat dari segi performa yang ditawarkan oleh prosesor dari Exynos 7904 tentunya menghasilkan performa yang sangat baik. Penambahan penyimpanan 3GB/4GB dengan penyimpanan 32GB/64GB membuat kapasitas ponsel lebih baik dan lebih cepat dari penyumbatan. Keunggulan Samsung M20 adalah baterai yang terpasang di bodi ponsel berkapasitas 5000 mAh sudah pasti juara dan tahan lebih lama. dengan harga 1,6 juta

Inilah deretan ponsel Samsung harga di bawah 2 jutaan yang memiliki kemampuan. Meski tergolong ponsel murah, Samsung selalu memperhatikan setiap komponen yang dipasang, baik eksterior maupun interior ponsel. Saya harap informasi ini bermanfaat. Terima kasih hp samsung murah dibawah 2jt yang salah satu masalah hp

Harga hp samsung dibawah 2 juta terbaru ram 4gb, hp ram 4gb harga dibawah 2 juta, hp samsung ram 4gb dibawah 2 juta terbaru, hp terbaru ram 4gb dibawah 2 juta, hp samsung dibawah 2 juta ram 4gb, hp ram 4gb harga dibawah 1 juta, hp samsung dibawah 1 juta ram 4gb, hp samsung ram 4gb harga dibawah 3 juta, hp samsung dibawah 3 juta ram 4gb, daftar harga hp samsung ram 4gb dibawah 2 juta, samsung ram 4gb harga dibawah 2 juta, harga hp samsung ram 4gb dibawah 2 juta