Harga Samsung A53 Gsmarena

Harga Samsung A53 Gsmarena – Seri Galaxy A menyambut dua ponsel 5G baru dengan chipset 5nm baru – chipset yang hampir tidak disebutkan oleh Samsung, tetapi seharusnya adalah Equinox 1280 baru. Adapun kedua ponsel, sebagian besar identik kecuali untuk layar dan kamera.

Samsung Galaxy A73 5G adalah yang terbesar dari ketiganya dan menawarkan layar terbesar – panel Super AMOLED 6,7” dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120 Hz. Ini menggantikan ukuran layar yang sama dengan kecepatan refresh 90Hz pada A72 tahun lalu.

Harga Samsung A53 Gsmarena

Harga Samsung A53 Gsmarena

Dan itu hanya ponsel 4G, kami tidak pernah mendapatkan versi 5G. Jelas bahwa A73 menawarkan konektivitas generasi berikutnya. Chipset yang tidak disebutkan namanya dipasangkan dengan RAM 6/8GB dan penyimpanan 128/256GB, ditambah slot microSD hingga 1TB lebih.

Samsung Galaxy Z Fold4 Renders Show Out Foldable’s Design

Ponsel ini menawarkan kamera utama 108MP dengan lensa f/1.8 dengan OIS, menggantikan sensor 64MP yang lama. Namun, tidak ada lensa telefoto kali ini, jadi ponsel ini mengandalkan sensor utama beresolusi tinggi untuk melakukan zoom.

Kamera utama bergabung dengan kamera ultra lebar 12MP, kamera makro 5MP, dan sensor kedalaman 5MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 32 MP yang terletak di layar.

Status baterainya sama seperti tahun lalu, berkapasitas 5.000 mAh dan pengisian daya 25V. A53 dan A33 yang lebih kecil (bahkan A23) menawarkan baterai yang sama.

Samsung Galaxy A73 5G akan tersedia di pasar tertentu mulai 22 April, detail harga diketahui.

Xiaomi Has Reputedly Already Sold Over 100,000 Units Of The Redmi Note 9 Pro 5g

Galaxy A53 5G dibekali layar Super AMOLED 6,5″ dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120 Hz. Kamera selfie 32 MP diukir di layar.

Dibalik, kamera utama memiliki sensor 64MP dan lensa f/1.8 dengan OIS. Dipasangkan dengan modul ultra lebar 12 MP (f/2.2), kamera makro 5 MP, dan sensor kedalaman 5 MP. Angka-angka ini mungkin tidak membuat iri pemilik Galaxy A52/A52s, tetapi model baru ini bukannya tanpa peningkatan.

Chipset baru ini dapat menggabungkan hingga 12 gambar untuk pengambilan gambar yang lebih baik dalam mode malam. Ini juga menggunakan dua kamera dalam mode potret untuk pemisahan subjek-latar belakang yang lebih jelas. Dan memiliki fitur pintar yang memungkinkannya untuk secara otomatis memilih frame rate terbaik untuk perekaman video berdasarkan cahaya sekitar.

Harga Samsung A53 Gsmarena

Kapasitas baterai telah berkembang menjadi 5.000 mAh, yang lebih besar 500 mAh dari seri A52. Pengisian daya tetap sama pada 25V – untuk apa nilainya, itu sama dengan Galaxy S22, kecuali satu memiliki baterai 3700mAh yang lebih kecil.

BACA JUGA :  Harga S Pen Samsung Z Fold 3

Samsung Galaxy Xcover6 Pro Official With 5g Connectivity And Replaceable Battery

Samsung Galaxy A53 5G akan tersedia di pasar tertentu pada 1 April. Harga untuk Jerman ada dalam tabel di bawah ini (kami juga menyertakan A33 5G):

Ini akan diluncurkan sehari lebih awal (1 Maret) di AS seharga $ 450 per unit bebas SIM. Mulai 1 April, itu juga akan tersedia melalui T-Mobile, Verizon, AT&T, dan lainnya. Pra-pemesanan dimulai hari ini dan jika Anda memesan di muka, Anda berhak mendapatkan sepasang Galaxy Buds Live gratis.

Galaxy A33 5G berukuran hampir sama dengan A33, meskipun layarnya menyusut menjadi 6,4” dan kecepatan refresh menjadi 90 Hz. Ini masih panel Super AMOLED dengan resolusi FHD+. Ini adalah peningkatan besar dibandingkan A32 5G, yang memiliki LCD 60Hz dengan resolusi HD+. Itu layar yang lebih baik daripada yang ditawarkan Galaxy A23 dan M33 baru.

Sedangkan untuk kamera, modul utama menyertakan sensor 48MP dan lensa f/1.8 dengan OIS. Modul ultra-lebar di sini memiliki sensor 8MP, kamera menghadap ke depan turun menjadi 13MP (meskipun perhatikan itu di dalam takik, bukan lubang). Sedangkan untuk kamera tambahan di belakang, makro mempertahankan resolusi 5 MP, sensor kedalaman 2 MP.

Samsung Galaxy M22 Silently Launched

Selebihnya sama seperti pada A53 5G, atau dengan kata lain lebih baik dari A32 5G. Itu juga memiliki baterai 5.000 mAh, tetapi butuh hampir 2 setengah jam untuk mengisi penuh saat mengisi daya hanya pada 15V. Samsung mengatakan ponsel baru akan membutuhkan waktu 2 hari untuk terhubung.

Baik A33 5G dan A55 5G hadir dalam dua konfigurasi memori: 6/128GB dan 8/256GB, keduanya juga memiliki slot microSD hingga 1TB lebih.

Kedua ponsel memiliki peringkat IP67 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Mereka juga memiliki Gorilla Glass 5 di bagian depan untuk melindungi layar mereka.

Harga Samsung A53 Gsmarena

Galaxy A53 5G dan A33 5G menggunakan Android 12 dan One UI 4.1. Samsung menjamin untuk menerima empat pembaruan sistem operasi Android dan patch keamanan hingga lima tahun.

Amazon.com: Samsung Galaxy S22 Ultra Cell Phone, Factory Unlocked Android Smartphone, 256gb, 8k Camera & Video, Brightest Display Screen, S Pen, Long Battery Life, Fast 4nm Processor, Us Version, Phantom Black :

Samsung juga akan memperkenalkan warna Onyx baru untuk Galaxy Buds2 dan Buds Live bulan depan untuk melengkapi tampilan ponsel seri-A yang baru.

Seri Galaxy A baru tidak akan menyertakan pengisi daya dalam paket ritel, yang digambarkan Samsung sebagai langkah ramah lingkungan karena mengurangi kemasan. Berbicara tentang kemasan, mereka terbuat dari kertas yang berkelanjutan. Ponsel itu sendiri menggunakan bahan daur ulang dari konsumen untuk tombol samping dan baki SIM.

Saya memiliki a53 baru dan tidak mendukung wifi 6. Saya harus menambahkan sinyal wifi ke router saya 5. Saya juga di sini untuk memberi tahu Anda bahwa masa pakai baterai 2 hari hanya bs. Saya mungkin mendapatkan 9 jam dalam cahaya rendah pada 120fps

Mungkin tidak layak tanpa charger tanpa 3.5mm. selama mereka tidak perlu khawatir tentang e-waste. 3.5mm penting sampai Anda menginginkan headphone atau earphone bluetooth. Samsung mungkin terlalu takut untuk memamerkan prosesor, beberapa orang berpikir bahwa Eki…

Samsung Galaxy C5

Ya. Sekarang saya mencoba mencari SIM Ganda S20 atau S20+. Mungkin itu dapat ditemukan di suatu tempat dengan sedikit anggaran. Meskipun Galaxy A52 5G memiliki pembaruan pertengahan musim, itu adalah model lama dan penggantinya diharapkan awal tahun depan. Anda tidak perlu menunggu lama untuk melihat seperti apa tampilannya, berikut adalah render 3D berbasis CAD, milik OnLeaks dan Digit.

BACA JUGA :  Harga Telefon Samsung Di Korea

Desainnya tidak banyak berubah kecuali beberapa perbaikan. Sisi-sisinya kurang melengkung (meskipun tidak sepenuhnya rata) dan tonjolan kamera sekarang bertransisi ke belakang dengan lekukan yang lebih lembut, memungkinkan transisi yang lebih mulus.

Omong-omong, ponsel ini berukuran 8,14 mm tanpa tonjolan dan 9,73 mm dengannya, yang merupakan sepersepuluh milimeter (A52 5G berukuran 8,4 mm).

Harga Samsung A53 Gsmarena

Galaxy A53 5G akan mengucapkan selamat tinggal pada jack headphone 3.5mm, yang tidak terlihat di luar. Tidak diharapkan untuk mengubah hal-hal lain, mis. Layar AMOLED 120Hz atau kamera utama 64MP di bagian belakang.

Good Cellphones To Buy In July 2022, Can Be Used For Gaming!

Menurut informasi terbaru, A53 akan tersedia dalam warna hitam, putih, biru muda dan oranye dan akan memasuki pasar dalam tiga bulan pertama tahun depan.

Oh, itu untuk membuat ponsel lebih tipis, kata mereka! Mereka mengatakan telepon akan tahan air! Ada banyak smartphone yang masih memiliki jack 3.5mm yang cukup tipis DAN tahan air (misalnya Samsung A52 dan A72). Itu hanya ugh…

Inilah spekulasi saya: A53 5G tidak akan memiliki satu, bukan dua, tetapi EMPAT jack 3.5mm! Jika seseorang berspekulasi bahwa mereka akan menghilang, orang lain mungkin berspekulasi bahwa akan ada lebih banyak lagi! Untuk bersenang-senang dalam prosesnya! KDSamsung Galaxy A53 5G yang telah kami dengar sejak Oktober lalu telah disertifikasi oleh TENAA China, mengungkapkan spesifikasi lengkap dalam prosesnya.

Galaxy A53 5G dalam model sport SM-A5360 ditenagai oleh prosesor octa-core dengan frekuensi clock maksimum 2,4 GHz. TENAA tidak menyebutkan nama chipset dalam daftarnya, tetapi sebelumnya di Geekbench kami melihat SM-A536U dengan Ekinos 1200 SoC, yang memiliki dua core dengan frekuensi maksimum 2.4GHz dan enam lainnya dibatasi hingga 2GHz.

Unlocked Original Samsung Galaxy Grand Prime G530 G530h Cell Phone Ouad Core Dual Sim 1gb Ram 5.0 Inch Touch Screen|5.0 Inch|cell Phonesoriginal Samsung Galaxy

SM-A5360 memiliki RAM 8 GB. Namun, SM-A536U yang kami lihat di Geekbench bulan lalu yang menjalankan Android 12 memiliki RAM 6GB, sehingga Anda dapat mengharapkan smartphone memiliki opsi memori yang berbeda tergantung pada wilayahnya. Dikatakan juga memiliki chipset yang berbeda di pasar yang berbeda.

Samsung Galaxy A53 5G dibangun di atas layar FullHD+ 6,46″. Meskipun TENAA tidak secara eksplisit menyebutkan jenis panelnya, kami dapat mengatakan bahwa kami melihat layar AMOLED di sini, karena smartphone ini akan memiliki pembaca sidik jari internal.

TENAA mengatakan bahwa Galaxy A53 5G akan hadir dengan total lima kamera – dua di depan (12MP+5MP) dan tiga di belakang (64MP+32MP+5MP). Tapi itu salah karena bocoran gambar dan gambar yang dibagikan oleh TENAA memberi tahu kami bahwa smartphone memiliki empat panah di bagian belakang dan satu di dalam lubang tengah.

Harga Samsung A53 Gsmarena

Kita mungkin akan melihat kamera selfie menggunakan sensor 32MP, sedangkan kamera utama 64MP di bagian belakang akan dipasangkan dengan unit ultra-lebar 12MP, makro 5MP, dan kedalaman 5MP.

Hülle Tech Protect Smart View Xiaomi Mi 11 Lite/mi 11 Lite 5g Black (6216990211539)

Menjaga lampu tetap menyala

Harga hp samsung a53, harga hp samsung a53 terbaru, harga samsung galaxy a53, harga dan spesifikasi samsung a53, harga samsung a53 ram 8, spesifikasi samsung a53 gsmarena, harga samsung a53 ram 6, oppo a53 harga dan spesifikasi gsmarena, harga samsung a53 5g, spek a53 gsmarena, hp samsung a53 harga dan spesifikasi, harga samsung a53