Harga Samsung A22 Di Indonesia

Harga Samsung A22 Di Indonesia – Samsung Galaxy A22 telah resmi diresmikan oleh Samsung Electronics Indonesia (SEIN). Seri terbaru besutan vendor smartphone asal Korea Selatan ini sudah memiliki teknologi jaringan 5G.

Selain mengusung layar besar, performa luar biasa, dan baterai besar, harga Galaxy A22 5G juga sangat terjangkau.

Harga Samsung A22 Di Indonesia

Harga Samsung A22 Di Indonesia

Product Marketing Director SEIN Irfan Rinaldi mengatakan pihaknya terus berupaya agar inovasi yang dihadirkan Samsung dapat diakses oleh pengguna atau siapapun.

Promo] Hp Baru Samsung A22 5g Ram 6/128gb New 100% Ori Grs Resmi Samsung Indonesia

“Ponsel Samsung Galaxy A22 5G ini hadir untuk semua orang. Terutama bagi mereka yang ingin mengadopsi gaya hidup mobile 5G yang terjangkau,” kata dalam keterangan resmi yang diterima HR Online, Jumat (25/6/2021).

Smartphone terbaru besutan Samsung yang memiliki jaringan 5G ini benar-benar sangat murah. Harga eceran Galaxy A22 5G yang disarankan saat ini adalah Rp 3.299.000.

Irfan mengatakan dengan membeli ponsel tersebut, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung sebesar Rp 1,4 juta. Hadiahnya adalah Galaxy Fit2 dan Samsung Care+.

5G dengan harga paling murah, selama masa flash sale yaitu 28-30 Juni 2021. Saat ini sudah bisa Anda dapatkan di Samsung.com dan di toko resmi Samsung Tokopedia,” ujarnya.

Samsung A22 4+64gb 5g (hp02104)

Samsung Galaxy A22 5G memiliki layar lebar berukuran 6,6 inci, dengan resolusi 1080 x 2400 piksel (FHD+) dan aspek rasio 20:9.

Dengan demikian, pengguna dapat melakukan berbagai tugas atau aktivitas. Jalankan beberapa aplikasi secara bersamaan untuk sekolah atau kantor. Sampai saya bermain

Samsung Galaxy A22 5G juga menawarkan pengalaman dan memanjakan penggunanya, berkat memori internal 128 GB. Namun jika dirasa kurang besar bisa ditambah hingga 1 TB.

Harga Samsung A22 Di Indonesia

Jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat penyimpanan. Pasalnya, smartphone ini menawarkan ruang yang besar untuk menyimpan berbagai file, foto bahkan video.

Jual Samsung Galaxy A22 Ram 6/128gb Second Fullset Original

Juga, untuk soal daya tahan saat digunakan, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, Samsung Galaxy A22 5G dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Sementara untuk kamu yang hobi berkreasi konten, Samsung Galaxy A22 5G telah menyiapkan tiga kamera di sektor belakang.

Ketiga kamera belakang serbaguna tersebut memiliki resolusi 48 MP dengan aperture f/1.8. Kamera Samsung Galaxy A22 5G ini

Sangat cocok untuk mengabadikan berbagai momen untuk kebutuhan pembuatan konten, untuk mengerjakan tugas sekolah yang membutuhkan kamera beresolusi tinggi.

Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Seri A Di Indonesia, Oktober 2021

Sedangkan untuk kamera kedua Samsung Galaxy A22 5G beresolusi 5 MP (ultra wide) dengan aperture f/2.2. Kamera ultra lebar ini dapat menangkap pemandangan lanskap dengan cakupan luas hingga 155 derajat, namun bagian warna tetap tajam.

Kemudian yang ketiga memiliki aperture 2MP f/2.4 untuk kamera bokeh. Anda dapat menggunakan kamera ini untuk membuat konten yang terlihat seperti kamera profesional.

BACA JUGA :  Harga Baru Samsung J6 Plus

Nah, untuk bagian depan terpasang lensa tunggal dengan resolusi 8 MP. Anda dapat menggunakan kamera depan ini untuk

Harga Samsung A22 Di Indonesia

Hasil kamera selfie pun akan semakin menakjubkan, berkat tambahan fitur seperti custom filter, gambar bahkan Live AR Sticker. Jadi dengan fitur ini, pengguna bisa membuat konten TikTok atau Instagram Story yang lucu.

Jual Samsung Galaxy A22 5g 6/128 Ram 6 Rom 128 6gb 128gb Smartphone Garansi Resmi Sein

Samsung Galaxy A22 5G yang sudah tersedia di Indonesia memiliki 4 varian warna. Termasuk abu-abu dan ungu. (Adi/R5/HR-Online)SIM SIM (Subscriber Identity Module) adalah kartu kecil yang berisi informasi rekening pelanggan jaringan seluler. Ini memungkinkan telepon dengan kartu untuk terhubung ke jaringan seluler. Kartu SIM paling sering dikaitkan dengan jaringan seluler GSM dan UMTS. Memindahkan kartu SIM dari satu telepon ke telepon lain memungkinkan pelanggan mengganti telepon tanpa harus menghubungi operator jaringan seluler mereka. Telepon juga dapat menggunakan kartu SIM untuk menyimpan data dalam jumlah terbatas, seperti nomor telepon dan pesan teks.

Teknologi Tampilan Jenis Layar => Berbagai teknologi dan jenis tampilan yang digunakan di ponsel => TFT (Thin Film Transistor), IPS (In-Situ Switching), OLED (Organic Light Emitting Diode), AMOLED (Light active matrix organic). Dioda Pemancar), Super AMOLED (versi AMOLED yang bahkan lebih canggih), Layar Sentuh Resistif (Layar Sentuh Resistif mengandung dua lapisan bahan konduktif dengan ruang yang sangat kecil di antara keduanya yang berfungsi sebagai resistansi), Layar Sentuh Kapasitif (teknologi sentuh kapasitif yang membentuk layar). ). dari sebuah lapisan). kaca dilapisi dengan konduktor transparan)

Perlindungan Layar Perlindungan Layar => Gorilla Glass adalah pelindung khusus dari kaca alkaline aluminosilikat dengan ketahanan luar biasa terhadap kerusakan yang membantu melindungi layar ponsel dari goresan, jatuh, dan benturan dari penggunaan sehari-hari. Itu selalu lebih baik untuk menggunakan smartphone dengan Gorilla Glass untuk ini. perlindungan tambahan dan ketenangan pikiran.

Chipset Chipset adalah sekelompok sirkuit terintegrasi yang dirancang untuk melakukan satu atau lebih fungsi khusus, seringkali dengan keterbatasan komputasi waktu nyata, smartphone populer dilengkapi dengan chipset terintegrasi yang lebih canggih yang dapat melakukan banyak tugas berbeda tergantung pada pemrogramannya.

Komparasi Vivo Y21s Vs Samsung Galaxy A22: Harga Selisih 200 Ribu, Pilih Mana?

CPU CPU (Central Processing Unit) dikenal terutama sebagai prosesor, CPU memproses instruksi untuk melakukan fungsi tertentu yang membuat perangkat Anda berfungsi dengan baik. Prosesor sering digambarkan sebagai otak dari komputer smartphone dan tablet smartphone dan tablet mengandalkan prosesor untuk melakukan semua tugas mereka prosesor merupakan faktor yang sangat penting dalam memilih semua jenis perangkat komputer, termasuk smartphone Anda.

GPU GPU (Graphics Processing Unit) adalah prosesor chip tunggal yang dirancang untuk memanipulasi dan mengubah memori dengan cepat untuk mempercepat pembuatan gambar dalam buffer bingkai yang ditujukan untuk output ke layar. Ini termasuk hal-hal seperti efek pencahayaan, transformasi objek dan 3D. pergerakan

RAM RAM (Random Access Memory) adalah jenis memori komputer yang dapat diakses secara acak, setiap byte memori dapat diakses tanpa menyentuh byte sebelumnya yang memungkinkan informasi disimpan dan diakses dengan cepat dari tempat-tempat acak RAM adalah jenis memori yang paling umum ditemukan di sistem komputer, smartphone, tablet, dan perangkat elektronik lainnya.

Harga Samsung A22 Di Indonesia

Memori internal Penyimpanan internal adalah tempat penyimpanan data (flash memory) yang digunakan terutama di smartphone, tablet, dan perangkat elektronik lainnya tempat sistem operasi, aplikasi, musik, foto, video, file, dan data pengguna lainnya.

Samsung Buka Flash Sale Galaxy A22 5g Dan Galaxy A22 4g, Ini Harganya

Slot kartu Slot kartu memori adalah slot khusus untuk memasukkan kartu memori. Kartu memori memungkinkan Anda untuk memperluas memori internal ponsel Anda. Kartu memori (kadang-kadang disebut kartu memori flash atau kartu penyimpanan) adalah media penyimpanan kecil yang digunakan untuk menyimpan data seperti teks, gambar, audio dan video, untuk digunakan. pada perangkat komputasi kecil, portabel, atau jarak jauh seperti ponsel, pemutar mp3, kamera digital.

BACA JUGA :  Harga Samsung A13

Sensor Sensor adalah komponen elektronik yang mendeteksi dan merespon beberapa jenis input dari lingkungan fisik. Input spesifik dapat berupa cahaya, panas, gerakan, kelembaban, tekanan, dan lokasi. Keluarannya biasanya berupa sinyal yang diubah untuk digunakan dalam sistem komputer, sensor lokasi, seperti penerima GPS, mampu mendeteksi lokasi perangkat elektronik Anda saat ini. perangkat

Sistem Operasi OS => Semua sistem komputer berjalan pada perangkat lunak dasar yang disebut sistem operasi (OS). Sistem operasi mengontrol semua operasi komputer dasar (seperti smartphone, PDA, tablet, dan perangkat portabel lainnya). Sistem operasi memungkinkan pengguna untuk menginstal dan menjalankan aplikasi pihak ketiga (aplikasi), aplikasi digunakan untuk menambahkan fungsionalitas baru ke perangkat.

Antarmuka pengguna atau user interface suatu perangkat adalah tampilan sistem menu pada layar. Cara kerjanya, skema warnanya, cara merespon penekanan tombol, semua ini adalah bagian dari antarmuka pengguna.

Harga Hp Samsung Galaxy A22 4g Terbaru Di Indonesia

Kamera belakang Kamera mampu menangkap foto dan biasanya video, karakteristik terpenting dari sebuah kamera adalah resolusi (diukur dalam megapiksel), jenis fokus lensa (tetap atau otomatis), kamera Megapiksel yang lebih tinggi menangkap kualitas yang lebih tinggi. foto, tetapi tidak selalu merupakan ukuran kualitas foto yang baik.

Wi-Fi Wi-Fi adalah teknologi jaringan nirkabel populer yang menggunakan gelombang radio untuk menyediakan koneksi jaringan berkecepatan tinggi yang memungkinkan perangkat berkomunikasi tanpa kabel atau kabel, Wi-Fi telah menjadi cara pilihan untuk menghubungkan Internet di seluruh dunia.

Bluetooth Bluetooth adalah teknologi komunikasi nirkabel untuk pertukaran data antara ponsel, headphone, komputer dan perangkat jaringan lainnya melalui jarak nirkabel pendek, teknologi Bluetooth terutama dirancang untuk mendukung jaringan nirkabel sederhana perangkat konsumen pribadi.

Harga Samsung A22 Di Indonesia

GPS GPS Global Positioning System adalah sistem navigasi radio satelit, GPS memungkinkan pengguna untuk menentukan posisi mereka, kecepatan dan waktu 24 jam sehari, kapan saja, di mana saja di dunia, untuk menemukan lokasi Anda, perangkat GPS atau penerima. harus memiliki pandangan yang jelas ke langit.

Hp Samsung Galaxy A22 5g Tersedia Di Indonesia, Ini Harganya

NFC NFC (Near Field Communication) adalah seperangkat standar untuk ponsel cerdas dan perangkat serupa untuk menjalin komunikasi radio peer-to-peer satu sama lain dengan menyentuh atau duduk di sekitar, biasanya tidak lebih dari beberapa sentimeter.

Jenis baterai Jenis baterai => Ponsel bekerja dengan berbagai jenis baterai tergantung pada pabrikan, ukuran atau bentuk ponsel dan fitur-fiturnya. Pada dasarnya ada empat jenis baterai ponsel => lithium polymer, lithium ion, nickel metal hydride dan nickel cadmium.

Kapasitas baterai adalah ukuran (biasanya dalam Amp-jam) dari muatan yang disimpan oleh baterai dan ditentukan oleh massa bahan aktif yang dikandung baterai. Kapasitas baterai menunjukkan jumlah energi maksimum yang dapat diambil dari baterai dalam kondisi tertentu. Diperbarui! Review spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A22 5G RAM 4, RAM 6 dan RAM 8 di Indonesia

Laris di Indonesia, HP Samsung Galaxy A22 5G Tawarkan Fitur Canggih, Cek

Spesifikasi Dan Harga Oppo A22 Terbaru 2022

Harga samsung galaxy a22 4g, harga samsung a22 di manado, harga samsung a22 4g di indonesia, harga a22 samsung, samsung a22 harga dan spesifikasi, harga hp samsung a22, harga samsung a22 5g indonesia, samsung a22 harga indonesia, harga hp samsung a22 5g di indonesia, harga samsung a22 5g di indonesia, harga samsung galaxy a22, samsung a22 rilis di indonesia