Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung A02s

Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung A02s – Harga HP Xiaomi Note 8 Spesifikasi Lengkap – Xiaomi telah meluncurkan duo Redmi Note 8 di Indonesia. Kedua ponsel ini terbagi menjadi Redmi Note 8 dan Redmi Note 8…

– Spesifikasi HP Xiaomi MI 11 Ultra Spesifikasi Deskripsi Xiaomi Mi 11 Ultra dirilis pada 29 Maret, dengan fitur biasa dan beberapa favorit Xiaomi …

Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung A02s

Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung A02s

– Harga HP XIAOMI Redmi 9 Spesifikasi Lengkap Deskripsi HP Xiaomi Redmi 9 adalah pilihan terbaik bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas. Ponsel ini memiliki 4 kamera belakang dan tampilan…

Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy A02s

– Spesifikasi Harga HP POCO F3 Deskripsi Seri POCO F generasi ke-3 akhirnya terungkap di Indonesia. Nah, POCO F3 telah diumumkan oleh Xiaomi Indonesia…

– Harga HP POCO X3 Spesifikasi Lengkap Deskripsi Tiga seri Poco X3 telah diluncurkan di Indonesia, yaitu Poco X3 NFC, Poco X3 Pro, dan Poco X3 GT….

– Harga HP POCO X3 Pro Spesifikasi Lengkap Deskripsi Berpikir untuk membeli telepon? Tidak yakin merek mana yang ingin Anda gunakan? Atau khawatir harganya tidak sebagus yang diharapkan?…

– Harga HP VIVO Y91 Spesifikasi Lengkap Penjelasan, Vivo Y91 dirilis pada tahun 2018 di Indonesia sebagai smartphone dan smartphone yang telah dibangun kembali dari pendahulunya. bersama…

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A02s Vs Oppo A15s, Hp Stylish Layar Tajam

– Harga HP VIVO Y21 Selengkapnya Beberapa varian merk HP dengan harga 2 jutaan kembali populer karena memiliki spesifikasi yang bagus, seperti Samsung, Xiaomi, …

– Detail harga Deskripsi detail HP VIVO V21 Vivo V21 5G diperkenalkan menggunakan dua model 5G yang didukung oleh fitur unik dan unik yang memberikan…

– Harga HP VIVO Y30 Spesifikasi Lengkap Deskripsi Di tahun 2022 ini banyak ponsel yang di jual dan di jual di grup sosial. Salah satunya adalah Vivo, merek smartphone populer…

Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung A02s

Harga HP OPPO Harga HP POCO Redmi HP Samsung Asli HP VIVO HP Xiaomi Asli iPhone iPhone 13 iPhone 13 Pro OPPO A16 POCO F3 POCO M4 Pro 5G POCO X3 POCO X3 Pro Redmi Note 10 Pro Redmi Note 10 11 Pro Detail HP Samsung A13 OPPO HP POCO Spesifikasi Redmi Spesifikasi HP Samsung Spesifikasi HP Samsung Spesifikasi HP Xiaomi Spesifikasi iPhone VIVO V21 Spesifikasi VIVO Y21 VIVO Y91 Xiaomi MI 11 Ultra Xiaomi Note 8 XIAOMI Redmi 9 Kemarin Samsung, Redmi 9, ponsel hebat dengan kapasitas memori yang layak. Indonesia tidak diketahui sampai akhir 2020 / awal 2021. Pada dasarnya, mereka memperkenalkan ponsel baru dengan harga yang wajar, yaitu

Samsung A02 Ram 3/32 Bekas

Galaxy A02s merupakan penawaran terbaru dan pertama dari Samsung Indonesia di tahun 2021, dengan bujet di bawah Rp 2 juta. Secara global, A02 disertakan dengan A12. Namun, yang pertama didedikasikan adalah seri kedua. Nah, kini Samsung Galaxy A02s telah menyusul dalam memberikan pilihan yang lengkap bagi konsumen.

BACA JUGA :  Harga Spek Samsung S21 Ultra

Nama yang aneh tentu saja karena Samsung belum memperkenalkan Galaxy A02. Mungkin karena seri Galaxy A01 sudah sangat ditingkatkan, sehingga langsung dikaitkan dengan huruf “s” setelahnya. Samsung Galaxy A02s memiliki bodi matte dengan desain bodi belakang yang sama dengan seri A yang lebih mahal, dan desain kamera.

Jika A01 sulit karena layarnya “hanya” berukuran 5,7 inci, Samsung Galaxy A02s lebih besar lagi. Dimensi layarnya sendiri hingga 6,5 ​​inci, menggunakan panel PLS TFT dengan resolusi HD+ 1600 x 720 piksel. Samsung menggunakan desain layar Infinity-V untuk mengakomodasi kamera depan, bukan format punch-hole.

Bobot tubuhnya 196 gram, ketebalannya 9.1mm. Pada umumnya karena daya baterai sudah meningkat lagi. Dari sebelumnya 3.000 mAh di Galaxy A01, kali ini 5.000 mAh. Tidak hanya itu, ia juga mendukung kecepatan 15W. Port yang digunakan lebih baru, gunakan USB-C.

Harga Rp 1,5 Juta, Spesifikasi Samsung Galaxy A02 Andalkan Layar Besar

Di departemen kamera, Samsung Galaxy A02s memiliki pengaturan tiga kamera terbaik. Ada sensor kamera utama 13MP f/2.2, bersama dengan dua sensor 2MP f/2.4 lainnya. Masing-masing menggunakan sensor kedalaman dan sensor makro, yang menangkap objek jarak dekat. Sedangkan kamera depan 5MP juga mendukung efek foto melalui mode Live Focus.

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor octa-core dengan kecepatan clock 1,8GHz. Pada halaman spesifikasi, tidak disebutkan jenis chipset yang digunakan, meski pihak klaim telah menyebutkan chipset Snapdragon 450. Pilihan memori RAM 3/4GB dan 32/64GB ditawarkan, penyimpanan internal, termasuk slot kartu microSD. . Penyimpanan hingga kapasitas 1TB.

Menurut spesifikasi lainnya, Samsung Galaxy A02s menjalankan antarmuka UI Core berbasis Android 10. Ada dukungan tambahan lainnya seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2 dan tentu saja audio jack 3.5mm. Kartu e-money tidak dilengkapi dengan NFC dan sensor sidik jari untuk pemindaian dan pengisian ulang.

Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung A02s

Yang pertama dalam e-commerce adalah situs e-commerce Shopee. Harga retail resminya Rp 1.799 juta untuk varian 3/32GB, namun pelanggan bisa membelinya dengan harga spesial saat flash sale.

Jual Hp Handphone Samsung Galaxy A02s 3/32gb & 4/64gb ( 32 + 64 )

Tersedia pada 4 – 6 Januari 2021, Samsung Galaxy A02s bisa dimiliki hanya dengan Rp 1.749 juta. Samsung menawarkan YouTube Premium, paket data Buy.U, kasing, dan earphone asli selama dua bulan dari Samsung. Gizmo sangat cocok untuk sobat yang sedang mencari hp murah terbaru dari merk populer.

TAGGED: #Headline, Galaxy A02s, Samsung Galaxy A02s, Samsung, Samsung Galaxy A02s, Samsung Indonesia, Smartphone Android, Spesifikasi Samsung Galaxy A02s Meluncur pada tahun 2021, Samsung Indonesia telah merilis ponsel entry terbarunya. Inilah Samsung Galaxy A02s di Indonesia. Menariknya, smartphone terbaru Samsung ini dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan. Dengan harga yang bersahabat, ponsel ini pasti bisa menjadi pilihan terbaik bagi teman-teman yang sedang mencari ponsel murah di awal tahun.

Dengan tagline Awesome Camera, Awesome Battery, dan Awesome Performance, kamera, baterai, dan dapur pacu sudah pasti menjadi tiga fitur terbaik dari ponsel ini.

Samsung A02s memiliki desain baru dan kecil dengan layar LCD PLS 6,5 inci dan resolusi HD Plus 720 x 1.600 piksel dan rasio 19:9. Resolusi layar ini paling baik untuk panggilan masuk kurang dari 2 juta. Anda dapat menikmati gambar yang lebih baik atau bermain game atau menonton acara Netflix favorit Anda.

Adu Redmi 9t Dan Samsung Galaxy A02s: Harga Mirip, Spesifikasi Jomplang?

Bagian belakang ponsel dilapisi dengan matte finish yang membuatnya mudah digenggam tanpa meninggalkan sidik jari.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Bekas Di Wtc Surabaya

Di halaman depan, Samsung menyebut Infinity-V dan fitur water drop. Bagian belakang ponsel memiliki pengaturan 3 kamera yang terorganisir dengan baik.

Samsung A02s dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera yang merupakan fitur terbaiknya. Ketiga kamera ini disusun secara independen.

Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung A02s

Kamera utama memiliki resolusi 13MP (f/2.2) yang menghasilkan gambar jernih dan tajam. Ada kamera makro 2MP (f/2.4) yang bisa menangkap detail halus, dan kamera Live Focus 2MP (f/2.4) yang bisa menghasilkan foto dengan efek bokeh ala profesional.

Review Samsung Galaxy A02

Sementara itu, kamera depan ponsel ini memiliki resolusi 5MP yang mampu mengambil gambar jernih meski dalam kondisi minim cahaya. Lebih lengkapnya, Galaxy A02s memiliki fitur seperti Focus Live, Photo, Video, Pro, Panorama dan Macro.

Untuk Dapur Pacu, Samsung Galaxy A02s mengemas chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core. Chipset ini dikenal mampu menghemat konsumsi energi, sehingga jika Anda mencari ponsel bisa menjadi pilihan.

Samsung juga menawarkan dua jenis RAM dan kapasitas penyimpanan untuk ponsel ini, yaitu RAM 3GB dengan kapasitas penyimpanan 32GB dan RAM 4GB dengan kapasitas penyimpanan 64GB.

Jika Anda merasa tidak memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup, jangan khawatir. Anda dapat memperluas kapasitas penyimpanan hingga 512GB dengan microSD.

Beda Spesifikasi Samsung Galaxy A02 Dan Galaxy A02s

Selain itu, ponsel ini hadir dengan sistem operasi OneUI 2.0 berbasis Android 10 yang dapat Anda percaya untuk menginstal semua jenis aplikasi baru dari Playstore.

Jika ukuran baterai menjadi perhatian utama Anda saat mencari ponsel, Samsung A02s bisa menjadi ponsel yang sempurna. Samsung membekali ponsel dengan baterai ‘Rhino’ 5.000mAh, lengkap dengan teknologi pengisian cepat 15W.

Dengan cara ini, Anda dapat menggunakan ponsel ini untuk mendukung rutinitas harian Anda tanpa khawatir ponsel kehabisan daya. Saat daya habis, Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi ulang baterai berkat teknologi cepat.

Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung A02s

Dari segi konektivitas, Samsung Galaxy A02s mendukung 2 kartu SIM, jaringan 4G-LTE, Bluetooth 4.2, dan jack audio 3.5mm yang dapat Anda gunakan untuk headphone dan membuka wajah. Tidak ada sensor sidik jari di bagian belakang dekat tombol power.

Menjajal Samsung Galaxy A02s: Ponsel Sejutaan Dengan Performa Mumpuni

Sudahkah Anda memutuskan untuk membeli ponsel pintar ini? Dengan semua spesifikasi, Galaxy A02s adalah ponsel yang layak dipertimbangkan. Perlu Anda ketahui, Samsung menjual ponsel ini dengan harga bujet, yakni di harga Rp 1 jutaan.

Tentu saja, Anda dapat menemukan ponsel ini, serta produk terbaru Samsung, di Samsung Official Store! Dengan berbelanja di toko resmi Samsung, Anda dapat menikmati penawaran dan promosi terbaru dari Samsung. Tidak hanya itu, keandalan dan keamanan produk dari smartphone hingga elektronik rumah tangga dan gadget lainnya.

Jangan lupa juga untuk memanfaatkan voucher dan promosi terbaik seperti gratis ongkos kirim dan cashback Rp 0 untuk mendapatkan hasil maksimal dari pembelian Anda! Baca Juga: Dijual 1 Jutaan! Temui Samsung Galaxy A02s, dilengkapi dengan slot kartu microSD hingga 1TB

Perbedaan pertama bisa dilihat dari ukurannya. Galaxy A02 berukuran 164 x 75, 9 x 9,1 mm. Meskipun memiliki Galaxy A02s

Samsung Galaxy A02s Hitam 4/64 Gb Bekas Mulus Garansi Sd Maret 2022, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Samsung a02s harga dan spesifikasi 2021, samsung a02s ram 4 harga dan spesifikasi, samsung a02s ram 3 harga dan spesifikasi, harga hp samsung a02s, harga samsung a02s spesifikasi, samsung a02s harga dan spesifikasi gsmarena, hp samsung galaxy a02s harga dan spesifikasi, samsung galaxy a02s harga dan spesifikasi, spesifikasi hp samsung a02s, spesifikasi hp samsung galaxy a02s, samsung a02s harga dan spesifikasi, samsung galaxy a02s harga dan spesifikasi 2021