Harga Samsung J2 Core Bekas

Harga Samsung J2 Core Bekas – Samsung Galaxy J2 Core (2020) merupakan ponsel pertama Samsung dengan Android Go Edition atau Android 8.0.

Smartphone ini merupakan produk terbaru dari perusahaan teknologi asal Korea Selatan yang resmi diluncurkan pada Agustus 2018 lalu.

Harga Samsung J2 Core Bekas

Harga Samsung J2 Core Bekas

Meski merupakan smartphone kelas menengah, Samsung tetap menawarkan spesifikasi yang cukup andal dan menarik untuk Galaxy J2 Core.

Used Samsung Galaxy J2 8 Gb Price In Ikeja Nigeria For Sale By Ikeja Olist Phones

Dalam hal ini, Samsung berusaha merebut kembali dominasinya dengan meluncurkan sejumlah seri ponsel baru di kelasnya.

Android Go Edition adalah versi khusus Android yang dirancang untuk berjalan dengan baik di smartphone dengan perangkat keras dasar.

Menggunakan prosesor quad-core Exynos 7570 entry-level yang dipasangkan dengan RAM 1GB dan penyimpanan 8GB, HP Galaxy J2 Core dapat menangani tugas-tugas dasar dengan mudah.

Jika pengguna menjalankan lebih dari 7-8 aplikasi di latar belakang, kecepatan ponsel akan melambat. Dalam mode ini, membuka aplikasi baru atau beralih antar aplikasi membutuhkan waktu 2-3 detik.

Samsung Galaxy A5 Duos 32 Gb In Kampala

Galaxy J2 Core merupakan smartphone baru dengan harga terjangkau dengan fitur-fitur keren dan menarik. Di bawah ini adalah beberapa spesifikasi Samsung Galaxy J2 Core (2020).

Samsung Galaxy J2 Core memiliki desain handphone yang sangat simple dan menarik. Dimensi smartphone ini adalah 143,4 x 72,1 x 8,9 mm dan bobotnya mencapai 154 gram.

Sedangkan untuk bodi, ponsel ini terbuat dari bahan polikarbonat yang licin. Selain itu, ujung-ujungnya dibalut bingkai aluminium, yang memberikan efek cantik dan menarik.

Harga Samsung J2 Core Bekas

Bezel tampak lebih besar di bagian bawah dan atas layar. Meski demikian, smartphone ini tetap bisa nyaman digenggam.

Harga J2 Core Second Terbaru September 2022 |biggo Indonesia

Karena terbuat dari bahan yang berkualitas. Samsung Galaxy J2 Core tersedia dalam 3 warna: Biru, Hitam dan

Spesifikasi lain dari Samsung Galaxy J2 Core (2020) adalah untuk sektor dapur pacunya yang sangat hemat dan didukung oleh chipset Exynos 7570, dimaksimalkan oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A53 yang mampu menghasilkan frekuensi clock hingga 1,43. GHz.

Sedangkan untuk penyimpanan data, smartphone ini memiliki memori internal sebesar 8 GB dan memiliki slot microSD yang dapat digunakan untuk penyimpanan eksternal. Dimana bisa menyimpan data berukuran besar hingga 256 GB.

Ukurannya 5 inci dan mendukung resolusi qHD 540 x 960 piksel. Hal ini dikarenakan harga ponsel Samsung J2 Core dijual dengan harga yang terjangkau.

Samsung Galaxy J2 Shine Sm J260a

Layarnya juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass anti gores. Karena ukuran layar yang kecil, perangkat ini bisa sangat nyaman saat bekerja dengan satu tangan.

BACA JUGA :  Harga Dan Spesifikasi Samsung Xcover

Di sisi lain, dari segi spesifikasi kamera, Samsung Galaxy J2 Core (2020) terbilang cukup rata-rata. Dimana memiliki lensa 8MP dengan auto fokus yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Selain itu, ada lampu kilat LED untuk membantu pencahayaan guna memaksimalkan kualitas gambar kamera.

Harga Samsung J2 Core Bekas

Pada kamera depan/selfie, hasil foto cukup lumayan dengan resolusi 5 megapiksel. Kamera ini dilengkapi dengan fungsi Face Beauty dan HDR untuk mempercantik selfie Anda.

Harga J2pro Bekas Terbaru September 2022 |biggo Indonesia

Ponsel ini resmi dibanderol dengan harga 1.299.000 toman di pasar Indonesia. Harganya cukup terjangkau, ponsel bisa dibawa pulang tanpa harus membayar lebih.

HP Samsung Galaxy J2 Core (2020) telah menggunakan baterai dengan kapasitas 2600 mAh. Selain itu, smartphone ini mendukung jaringan 4G yang membuat berselancar di internet lebih mudah. (R10 / HR-Online) Ini adalah smartphone Android 8.1 Oreo dengan prosesor bagus biasa, layar sentuh besar, dengan kamera utama biasa untuk foto dan video, dan kamera depan cukup biasa. Dan Samsung Galaxy J2 Core memiliki fitur seperti: slot untuk dua kartu SIM.

Menyimpan. Tabel menunjukkan parameter teknis utama perangkat. Anda dapat menemukan daftar lengkap fitur dan kemampuan model ini di situs web produsen. Kami tidak dapat menjamin bahwa informasi di situs web ini 100% benar.

Smartphone baru Samsung disebut Samsung Galaxy J2 Core dan diumumkan pada Agustus 2018 (lihat semua smartphone baru 2018). Model ini dirilis dalam seri smartphone Samsung Galaxy J.

Galaxy A2 Core, Android Go Kedua Samsung Yang Siap Meluncur

Smartphone Samsung Galaxy J2 Core menjalankan Android 8.1 Oreo di luar kotak. Menurut informasi Tour, model ini belum menerima pembaruan perangkat lunak apa pun dan jika Anda ingin memilih smartphone lain dalam versi sistem operasi ini dengan dukungan pembaruan, lihat smartphone Android 8.1 Oreo ini di katalog kami.

Selain itu, Samsung Galaxy J2 Core merupakan smartphone untuk 2 kartu SIM, yang sangat ideal jika Anda menggunakan layanan beberapa operator seluler. Tetapi model ini memiliki kelemahan – tidak mendukung jaringan 5G, yang secara signifikan dapat meningkatkan kecepatan menerima dan mengirim data ke jaringan. Jika persyaratan untuk ponsel cerdas saat ini menjadi perhatian Anda, maka dalam katalog kami, kami telah mengumpulkan semua ponsel cerdas dengan dukungan jaringan 5G dengan harga berapa pun dan dari berbagai produsen.

Mengenai ukuran layar Samsung Galaxy J2 Core, mengingat bingkai di sekitar layar sangat besar (disarankan untuk melihat model dengan bingkai tipis atau smartphone tanpa bingkai) untuk kategori smartphone menengah Besar ditetapkan. . Lihat sendiri, berikut adalah layar TFT PLS dengan diameter 5 inci.

Harga Samsung J2 Core Bekas

Dimensi layar mendikte kita dan ukuran tubuh. Di Samsung Galaxy J2 Core, bingkainya sangat tebal – 8,9 mm. Saat ini, Anda dapat dengan mudah memilih dan membeli smartphone baru dengan bingkai yang sangat tipis. Baterai model ini memiliki kapasitas 2600 mAh. Model ini dapat diubah menjadi smartphone dengan aflip dan akan menemukan jalannya ke katalog kami di halaman terpisah, tempat semua ponsel dengan layar fleksibel dikumpulkan. Sayangnya, ini tidak terjadi. Karena itu, jika Anda tertarik dengan ponsel cerdas dengan fitur-fitur canggih seperti itu, kami sarankan Anda untuk membiasakan diri dengannya di katalog kami dan mendapatkan ide yang lebih baik tentang ke mana arah seluruh industri elektronik seluler. Mungkin dalam beberapa tahun, setiap orang kedua di dunia akan memiliki smartphone flip seperti itu.

BACA JUGA :  Harga Samsung Z Fold 2

Jual Second+samsung+j2+pro Harga Terbaik & Termurah Agustus 2022

Kamera selfie berada di depan layar dengan lensa tunggal: 5 megapiksel dengan lensa normal. Dari semua kamera, kami menilainya sebagai yang terlemah. Seperti 99,9% smartphone, model ini memiliki kamera depan konvensional di bagian atas layar. Tetapi jika itu membuat Anda bosan, kami dapat menawarkan smartphone dengan kamera depan yang dapat ditarik. Pada model ini, kamera depan terletak di dalam bodi dan hanya berfungsi saat mode kamera depan aktif. Kedengarannya menarik, tetapi belum jelas seberapa nyaman dan berapa lama mekanisme ini akan bertahan.

Kamera utama menerima modul: 8 megapiksel dengan lensa biasa yang terletak di bagian belakang bodi. Kami telah mendefinisikan kamera yang sangat lemah di bagian ini. Jika Anda memiliki uang, kami sarankan Anda menambahkan dan membeli salah satu ponsel kamera yang telah kami atur secara terpisah di katalog kami.

Setelah banyak bocoran, kita sudah tidak asing lagi dengan semua fitur Samsung Galaxy J2 Core. Smartphone menerima prosesor 4-core berdasarkan chipset Exynos 7570 Quad. RAM internal 1GB.

Namun yang paling menarik adalah memori internal sebesar 8 GB dan opsi tambahan sebesar 16 GB. Apakah Anda mencari kartu memori? Ada slot kartu microSDXC khusus.

Buy Samsung Refurbished Samsung Galaxy J2 Prime G532f Android Cellphone Single Sim 8gb Rom 1.5gb Ram Touch Screen Smartphone At Affordable Prices — Free Shipping, Real Reviews With Photos — Joom

Jika Anda mencari ponsel kamera, model ini bukan untuk Anda. Jika Anda membutuhkan smartphone layar sentuh, ini bukan model yang Anda cari. Jika Anda mencari smartphone selfie (smartphone dengan kamera depan yang sangat keren untuk selfie), ini bukan model yang harus dibeli.

Mari kita istirahat dari teks dan berbicara tentang uang. Samsung Galaxy J2 Core akan mulai dijual pada Agustus 2018 dengan harga $120. Ada analog model ini dari segmen harganya “smartphone murah dari $ 100 hingga $ 200”, Anda dapat memilih smartphone apa saja dengan uang yang sama.

Kami menyarankan Anda hanya membeli smartphone baru dari penjual tepercaya. Dan lebih baik memegang telepon di tangan Anda sebelum membeli untuk merasakan dimensinya dan melihat tanda-tanda eksternalnya (kualitas dan bahan). Kemudian balikkan dan periksa layar sentuh (seharusnya tidak ada piksel “rusak”, gradien warna), buka beberapa program bawaan untuk menilai kecepatan dan kelancaran antarmuka. Pastikan untuk meluncurkan aplikasi Kamera dan mengambil beberapa foto dan video dan menontonnya (tidak ada noda atau tanda debu pada lensa atau kaca).

Harga Samsung J2 Core Bekas

Harga hp samsung j2 core, samsung galaxy j2 core harga, harga touchscreen samsung j2 core, harga samsung j2 core, harga lcd samsung j2 core, harga hp samsung j2 core bekas, samsung j2 core harga bekas, harga j2 core bekas, harga seken samsung j2 core, harga pasaran samsung j2 core bekas, samsung j2 core bekas, harga baterai samsung j2 core