Harga Galaxy Buds Original

Harga Galaxy Buds Original – Kehilangan diri Anda dalam apa yang Anda cintai. Samsung Galaxy Buds2 membuka dunia suara baru dengan suara yang seimbang, kenyamanan yang ringan, pembatalan bising aktif, dan koneksi tanpa batas ke ponsel dan jam tangan Galaxy Anda. Kontrol intuitif dan suara yang kuat membuat Anda tenggelam saat berlatih, bermain, atau bermain dengan ritme Anda sendiri.

Nikmati bass yang kuat dan treble yang jernih melalui speaker dua arah yang dinamis. Galaxy Buds2 menawarkan kualitas suara superior yang membuat Anda merasa seperti berada di atas panggung dengan band favorit Anda. Mendengar seolah-olah Anda berada di sana.

Harga Galaxy Buds Original

Harga Galaxy Buds Original

Dengan tiga mikrofon, desain bulat untuk mengurangi kebisingan angin, dan solusi berbasis pembelajaran mesin untuk menyaring suara yang tidak diinginkan, Samsung Galaxy Buds2 dirancang untuk memberikan setiap kata yang tajam dan jelas, baik saat Anda berbicara dengan teman atau membuat percakapan. suara yang besar. – berbagi panggilan konferensi.

Red Galaxy Buds Plus Confirmed For Taiwan, Will Hit The Shelves In Late April

Dua mikrofon mengambil suara yang ingin Anda dengar sementara Pembatalan Kebisingan Aktif memblokir suara yang tidak diinginkan. Aplikasi Galaxy Wearable memungkinkan Anda memilih di antara tiga tingkat kebisingan sekitar sehingga Anda dapat mengontrol suara di lingkungan Anda. Dengarkan daftar putar tanpa melewatkan pengumuman bandara. Atau matikan kebisingan latar belakang untuk tetap tenggelam dalam musik, game, buku audio, dan podcast favorit Anda.

BACA JUGA :  Hp Samsung Dibawah 3 Juta

Samsung Galaxy Buds2 memiliki ukuran yang paling nyaman dan paling ringan. Anda bisa sampai ke bagian bawah daftar putar Anda bahkan sebelum Anda ingat Anda memakainya, bahkan selama aktivitas yang paling berat. Dengan tiga ukuran ujung silikon yang lembut dan fleksibel, Anda dapat menemukan yang paling pas untuk mendapatkan pengalaman ANC terbaik. Temukan ukuran Anda dengan

Grafiti klasik. Putih tanpa cacat. Zaitun yang kuat. Warna lavender yang elegan. Setiap headphone hadir dengan desain yang stylish dan casing yang sesuai dengan selera unik Anda. Dengan desain kickstand yang kompatibel secara luas, earcup menjaga headphone Anda tetap aman, terisi daya, dan siap digunakan.

Baik Anda menonton acara favorit, menggulir daftar putar, atau menikmati alam bebas, Samsung Galaxy Buds2 membuat Anda tetap terhubung dan nyaman selama berjam-jam. Manjakan kecintaan Anda pada musik dengan baterai tahan lama yang tahan lama – sehingga musik Anda tidak berhenti sampai Anda berhenti.

Samsung Galaxy Buds Pro Bekas Original Garansi Sein Seminggu Pakai

Dengan pengalihan otomatis, Samsung Galaxy Buds2 mendeteksi koneksi mana yang Anda butuhkan dan langsung mengalihkan audio ke perangkat Galaxy tersebut. Mulai dari menonton film di tablet Galaxy Anda hingga memutar musik di Galaxy Watch4, handsfree. Galaxy Watch4 juga mendukung Quick Buds Control, yang membantu Anda menghidupkan atau mematikan ANC dan memeriksa masa pakai baterai langsung dari pergelangan tangan Anda.

Situs ini menggunakan cookie untuk memberi Anda pengalaman menjelajah yang lebih baik. Dengan menjelajahi situs web ini, Anda menyetujui penggunaan cookie kami.