Kisaran Harga Samsung A52

Kisaran Harga Samsung A52 – Smartphone mid-range terbaru Samsung belum dirilis pada awal 2021. Belum lama ini Di Indonesia model Galaxy A51 dengan kapasitas memori yang lebih besar baru saja diluncurkan, namun belum ada informasi resmi mengenai ketersediaan penerus Samsung Galaxy A52 yang fotonya telah dipublikasikan.

Namun baru-baru ini, seorang YouTuber asal Vietnam baru-baru ini membeberkan spesifikasi Samsung Galaxy A52 dan varian 4G A72 yang dirumorkan. A52 akan bersaing dengan OPPO Reno5 yang kini hadir di Tanah Air dengan menggunakan chipset yang sama. Perbaikan yang dilakukan tahun ini juga muncul di layar.

Kisaran Harga Samsung A52

Kisaran Harga Samsung A52

Seperti yang kita semua tahu, Samsung terlambat menawarkan tampilan smartphone dengan kecepatan refresh tinggi di kelas menengah. Ketika realme mulai menawarkan tampilan 90Hz di seri realme 6, Samsung belum melakukannya. Ditawarkan di lini premium seperti Galaxy A71 dan Galaxy M51.

Harga A52 Case Armor Samsung Terbaru November 2021

Samsung Galaxy A52 akan memiliki layar berlubang 6,5 inci, menggunakan panel Super AMOLED dan, tentu saja, memiliki sensor sidik jari di bawah layar. Kecepatan refresh hingga 90 Hz, sedangkan versi 5G dari smartphone kelas menengah Samsung lebih tinggi pada 120 Hz.

Sedangkan untuk kamera belakang dengan desain yang mirip dengan seri Note20, spesifikasi sensor yang digunakan di keempat kamera identik dengan Galaxy M51, yakni terdapat sensor utama 64MP dengan sensor ultra-wide 12MP dan dua sensor 5MP untuk kamera belakang. kedalaman sensor dan sensor makro Jika ini benar, kualitasnya pasti akan meningkat secara signifikan.

Chipset yang digunakan sama dengan smartphone sekelasnya, yakni Snapdragon 720G, dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Bedanya, Galaxy A52 5G akan menggunakan chip yang lebih baru yakni Snapdragon 750G yang lebih bertenaga. Dan sejak smartphone ini dirilis pada tahun 2021, tentunya menjalankan Android 11 dengan antarmuka One UI terbaru.

Kedua model hadir dengan kapasitas baterai yang sedikit lebih besar yaitu 4500 mAh dan mendukung kecepatan pengisian daya yang sama dengan model andalannya, hingga 25 watt melalui kabel. Meskipun lembaga sertifikasi 3C mengatakan Samsung hanya akan menyertakan pengisi daya 15W.

Perbandingan Antara Samsung Galaxy A72 Dan Galaxy A52 5g

Akan ada total empat warna untuk dipilih. Evan Blass merilis keempat warna tersebut beberapa minggu lalu. Konsumen akan dapat memiliki Samsung Galaxy A52 dalam warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Violet dan Awesome Blue. Samsung telah memiliki lebih banyak warna dalam beberapa tahun terakhir.

Dari segi harga dikabarkan akan dijual seharga VND 9,5 juta atau sekitar Rp 5,7 juta, sedangkan versi 5G lebih mahal VND 11 juta (Rp 6,6 juta) dibandingkan tahun lalu. Harganya tentu lebih mahal, namun spesifikasinya juga sudah ditingkatkan. Dari kamera hingga pengisian daya Mari kita lihat apakah informasi ini benar. Galaxy A52 5G merupakan produk mid-range dari Samsung yang bertujuan untuk bersaing dengan beberapa ponsel dari Google, Motorola, Apple dan ponsel kelas menengah populer lainnya. Ini sedikit lebih mahal daripada A52 standar. Tetapi uang ekstra memberi Anda akses 5G tergantung di mana Anda tinggal. Tapi ini bukan satu-satunya fitur yang dimiliki A52 5G di atas A52 standar. Cari tahu apa lagi yang membedakannya dalam ulasan Samsung Galaxy A52 5G berikut ini.

BACA JUGA :  Harga Samsung A12 Saat Ini

Galaxy A52 5G adalah penerus model Galaxy A51 dan Galaxy A51 5G paling populer dari tahun 2020, itulah sebabnya Samsung adalah penjual besar. berfokus pada portofolio produk perusahaan. Dengan poin menarik dari segi harga, fitur dan desain, Galaxy A42 dan A32 baru mendekati harga masuk, sedangkan A72 dan Galaxy S2o FE berada di puncak pasar. lebih murah adalah A52) lebar lebar untuk membatalkan penjualan dari atas dan bawah.

Kisaran Harga Samsung A52

A52 5G juga bersaing dengan Apple dan Google. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa iPhone SE adalah pilihan. Seperti Google Pixel 4a 5G, Samsung menawarkan diskon hingga $150 dari tagihan telepon Anda jika Anda memiliki sesuatu untuk ditukar. yang memungkinkan persamaan nominal

Spesifikasi & Harga Hp Samsung Galaxy A52 5g

Samsung menjual dua ponsel. dengan kombinasi memori/penyimpanan yang berbeda Hadir dalam empat pilihan warna: Awesome Black, Awesome Blue, Awesome Violet, dan Awesome White. Saat ini, hanya versi hitam yang tersedia di toko AS. Samsung tidak memiliki informasi tentang ketersediaan warna lain. atau konfigurasi penyimpanan lainnya

Samsung Galaxy A52 5G adalah kisah dua ponsel: luar dan dalam. Samsung telah sepenuhnya mendesain ulang tampilan A52 5G dibandingkan dengan A51 yang keluar, tetapi membawa banyak spesifikasi dari pendahulunya. Itu sebabnya kami bertanya-tanya apakah itu layak untuk ditingkatkan.

Tidak ada yang halus tentang Galaxy A52. 5G telah sepenuhnya mengadopsi bahasa desain yang terlihat pada seri Samsung Galaxy S21 dan Note 20 untuk melengkapi potret keluarga. Ini berarti memiliki tampilan yang sederhana dengan modul kamera besar di bagian belakang. Kemiripan dengan saudara-saudaranya terlihat ketika Anda membandingkan anggota keluarga satu sama lain. Selain itu, semua yang ada di ponsel ini lebih besar dari pendahulunya, lebih tinggi, lebih tebal, dan lebih berat. Tidak persis seperti yang Anda sukai, tetapi terlihat.

Satu hal yang membedakan A52 5G dari saudara kandung Galaxy S yang lebih mahal adalah bahannya. Sementara model yang lebih mahal terbuat dari logam dan kaca, bagian belakang A52 5G terbuat dari polikarbonat. Bingkai tengah dan panel belakang terbuat dari plastik. Dan panel depan ditutupi dengan Gorilla Glass 3, bagian belakang saat ini beberapa model, yang memalukan.

Spesifikasi Samsung Galaxy A52, Harga Terbaru Dan Kelebihannya

Samsung telah meningkatkan A52 5G dengan perlindungan debu dan air berperingkat IP67 resmi. Itu bonus besar dari telepon tahun lalu.

Perlu dicatat bahwa bagian belakang plastik lebih tahan lama daripada kaca. Dan Anda mungkin dapat menggunakan ponsel Anda tanpa kasing. Selain itu, Samsung telah meningkatkan Galaxy A52 5G dengan IP67 tahan debu dan air. Itu bonus besar dari telepon tahun lalu. meskipun plastik Tapi bahan matte menarik dan bisa dikira kaca dari jauh. Kesan keseluruhan dari ponsel ini cukup baik. Saya akan memberikan keunggulan dibandingkan Google Pixel 4a 5G yang lebih murah.

Elemen desain lainnya bekerja di atas pola. Tapi itu bukan hal yang buruk. Tombol power dan volume rocker terletak di tepi kanan ponsel. Meskipun tombolnya mudah ditemukan dan digunakan. Tetapi pendapat dibatasi oleh harga rendah. Baki gabungan SIM/kartu memori tersembunyi di tepi atas, mendukung kartu microSD hingga 1TB.Samsung menjaga tepi kiri ponsel bebas dari elemen desain. Tapi di bawah ini adalah port USB-C, jack headphone. dan speaker terbalik

BACA JUGA :  Harga Mesin Samsung J7 Core

Kisaran Harga Samsung A52

Telepon akan membuat suara stereo dalam kombinasi dengan headphone. Untuk $500 saya harapkan sedikit lebih baik. Musiknya cukup tipis. dengan frekuensi tinggi yang didominasi oleh nada bass. Tidak apa-apa jika Anda tidak terlalu terampil. Tetapi ada ponsel yang terdengar lebih baik, tetapi A51 5G tidak memiliki speaker stereo sama sekali.

Hp Samsung Terbaik Dengan Memori Penyimpanan Besar Hingga 128 Gb Di Tahun 2022, Ada A52 Dan M22

Bagi mereka yang lebih menyukai biometrik daripada kata sandi dan PIN, Samsung Galaxy A52 5G memiliki pembaca sidik jari di layar. Ini tidak secepat yang saya inginkan dari pembaca sidik jari. Tapi akurasinya bagus. Teknologi ini telah berkembang jauh sejak pertama kali diperkenalkan beberapa tahun lalu. Bahkan ponsel murah menawarkan iterasi yang layak.

Singkatnya, Samsung telah mengumpulkan peningkatan yang bagus untuk Galaxy A52 5G dibandingkan dengan rekan Galaxy A51-nya. Desain baru lebih menarik dan tingkat IP adalah peningkatan yang disambut baik.

Samsung telah mengambil ukuran dan resolusi layar dari ponsel tahun lalu dan meningkatkan tampilan dengan kecepatan refresh yang jauh lebih cepat.

Samsung memprioritaskan kecepatan tahun lalu dan melengkapi beberapa ponsel dengan layar yang lebih cepat. Galaxy A52 memiliki layar 90Hz, tetapi yang terbaik disediakan untuk Galaxy A52 5G yang memiliki layar 120Hz. Ini disertai dengan peningkatan kecerahan. Dan Anda pasti mendapatkan peningkatan dari tahun ke tahun karena Galaxy A51 dan Galaxy A52 5G terjebak dengan kecepatan refresh 60Hz.

Hp Samsung Terbaru (agustus 2022)

Di sisi lain, layar Galaxy A52 5G adalah panel AMOLED yang cerah dan akurat, yang mengesankan mengingat harganya. Dengan kecerahan maksimum 800 nits, layarnya berwarna-warni dan memiliki kerapatan piksel. Semua yang saya lihat di Galaxy A52 5G, dari halaman web hingga gambar dan video YouTube, jelas dan penuh warna.

Telepon diatur ke 120 Hz di luar kotak. Jika Anda menginginkan pengalaman 60Hz yang hemat baterai, Anda harus menyalakannya sendiri. Pengalaman 120Hz cukup bagus. Apalagi saat menggunakan YouTube dan aplikasi lain yang membutuhkan banyak scrolling. Ini adalah situasi yang baik pula. Layar bekerja pada 120 Hz atau 60 Hz – tidak ada teknologi adaptif di sini.

Layar memiliki semua kenyamanan yang Anda harapkan dari telepon modern. Ini berarti mode gelap aktif. serta kontrol untuk kenyamanan mata, mode layar, bezel, perlindungan sentuhan yang tidak disengaja. Sensitivitas tinggi untuk penggunaan bersarung tangan dan kontrol bilah navigasi

Kisaran Harga Samsung A52

Satu-satunya kritik kecil saya akan dicadangkan untuk kamera pelubang kertas, di tengah atas, yang dikelilingi oleh lingkaran perak paling samar. Beberapa orang mungkin menganggap ini menjengkelkan karena memecah warna hitam murni di layar.

Ulasan Samsung Galaxy A52 5g

Selain itu, ini adalah tampilan yang bagus untuk ponsel seharga $500, saya akan menyebutnya sebagai fitur penentu perangkat.

Qualcomm Snapdragon 750G adalah pembaruan dari 730G yang lebih lama, peningkatan yang pasti dari chip Exynos di Galaxy A51 sebelumnya, tetapi tidak dapat bersaing dengan model yang lebih besar. Begitulah cara Anda melakukannya

Menjalankan benchmark menyoroti keterbatasan Snapdragon 750G. Itu mencapai hasil yang biasa-biasa saja di sejumlah aplikasi pengujian seperti 3DMark dan Geekbench, sementara Galaxy A52 5G sedikit mengungguli chip Snapdragon.

Harga samsung a52, harga second a52 samsung, harga samsung galaxy a52, harga hp samsung a52, samsung a52 spek harga, harga samsung a52 terbaru, harga samsung a52 shopee, harga samsung a52 sekarang, harga samsung a52 5g, kisaran harga hp samsung, harga samsung a52 2020, harga samsung a52 4g