Samsung Fold 2 Price In Malaysia

Samsung Fold 2 Price In Malaysia – Menikmati perubahan pemandangan, kita beralih dari bekerja di rumah ke bekerja di RuMa Hotel & Residences – dengan Samsung Galaxy Z Fold2 5G.

Ponsel pertama yang menawarkan transisi fleksibel – beralih dari smartphone ke layar lebar dengan fitur lipat sederhana – Samsung Galaxy Z Fold2 5G dirancang untuk bekerja dan bermain.

Samsung Fold 2 Price In Malaysia

Samsung Fold 2 Price In Malaysia

Secara estetis, ini adalah tema daging kota, dengan bodi Mystic Bronze yang menampilkan kilau seperti emas mawar (ponsel ini juga tersedia dalam warna Mystic Black). Sebagai seorang pekerja, ini bekerja seperti mimpi, lengkap dengan fungsionalitas Multi Active Window, yang merupakan salah satu alasan banyak orang yang bekerja di Anda senang.

Samsung Galaxy Z Fold 3 / Z Flip 3 / Galaxy Z Fold 2 [12gb+256gb] / Galaxy Z Flip [8gb+256gb] 100% Original Malaysia

Dengan hotel-hotel di kota yang menawarkan paket kerja yang menarik bagi mereka yang mencari perubahan pemandangan tanpa mengorbankan kenyamanan dan kemewahan, perangkat baru Samsung terdengar seperti pendamping yang sempurna. Terutama bagi mereka yang harus bekerja dari jarak jauh. Untuk memeriksanya, kami check in ke RuMa Hotel & Residences, yang menawarkan penggunaan fasilitas satu hari seharga RM288. Berlokasi damai di jantung Kuala Lumpur, ‘work from home, leave home’ RuMa hadir dengan fitur tambahan termasuk parkir gratis, penggunaan gym, dan layanan rahasia dengan kredit F&B RM50.

Setelah memeriksa, itu langsung masuk ke mode kerja. Meskipun saya membawa laptop, saya dapat dengan mudah melakukan sebagian besar pekerjaan di ponsel saya sendiri. Dan karena dapat dilipat untuk pengalaman tablet, saya tidak perlu menyipitkan mata untuk menjawab email seperti yang saya lakukan dengan ponsel lain. Anggap saja sebagai “hijau” yang pas di saku Anda.

Siapa pun yang mempostingnya tahu bahwa melakukan hal yang berbeda pada saat yang sama diperlukan. Perangkat Samsung ini membantu merampingkan proses dengan Multi Active Window yang brilian, yang memungkinkan Anda membuka banyak aplikasi baik saat Anda bekerja di layar utama atau di sampul. Bayangkan bisa berbagi informasi di WhatsApp (fitur seret dan lepas ponsel membuatnya sangat mudah), edit cerita Anda dengan cepat, dan unduh umpan Instagram—tanpa persaingan. Mengambil bagian dalam rapat Zoom di telepon dengan banyak peserta tidak pernah lebih baik daripada dengan satu orang, berkat layar utama layar 7,6 inci.

Ketika ponsel memiliki lima kamera, Anda biasanya dapat mengharapkannya untuk meningkatkan pengalaman selfie Anda. Mode Flex-nya membuatnya lebih baik. Ini memiliki pengalaman tanpa kontak saat mengambil foto dan video. Selain itu, fungsi Pratinjau Ganda memungkinkan kamera dan operator untuk melihat pratinjau bidikan sebelum mengambilnya; Yang terakhir dapat memeriksa pose mereka sebelum mengambil gambar.

Samsung Galaxy Z Flip3: Price In Malaysia, Launch Date, Specs & More

Saat diciutkan satu derajat, Mode Tampilan Tangkap diaktifkan dan ini memungkinkan Anda untuk membandingkan bidikan terbaru Anda dengan bidikan sebelumnya yang disimpan di galeri yang sama. Lalu ada Bright Night Sensor, yang mengambil gambar menakjubkan dalam kondisi kurang cahaya. Tentu saja, ia memiliki banyak kebebasan saat membuat konten iklan.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Dibawah 2 Juta

Kesenangan tidak berakhir di situ. Ingin melihat pratinjau video sebelum ada di YouTube? Cukuplah untuk mengatakan, tampilan Dynamic Amoled 2x menyenangkan untuk dilihat, terutama bagi mereka yang misinya adalah mengidentifikasi yang terburuk. Saya juga suka bagaimana saya bisa melipat ponsel 90 derajat sehingga diletakkan di atas meja saat saya menonton video, membiarkan tangan saya bebas untuk menulis.

Sebagai smartphone, Samsung Galaxy Z Fold2 5 terlihat dan berfungsi dengan indah. Tonton video di bawah untuk pengalaman #WFH kami dengan smartphone: Samsung Galaxy Z Fold 2 sekarang tersedia untuk dibeli di Malaysia setelah dua minggu pre-order. Ini adalah perangkat lipat terbaru dan terhebat dari Samsung, dan ini merupakan peningkatan besar dibandingkan Samsung Galaxy Fold tahun lalu.

Samsung Fold 2 Price In Malaysia

Sebagai pengingat, Samsung Galaxy Z Fold 2 dibanderol dengan harga RM7,999 di Malaysia. Muncul dengan 12GB RAM dan 256GB penyimpanan dan juga mendukung 5G. Perangkat ini tersedia dalam dua warna – Mystic Bronze dan Mystic Black.

Samsung Galaxy Z Fold 3 Hands On Review: More Magic, Same Problems

Jika tertarik, Anda bisa membeli Samsung Galaxy Z Fold 2 di Samsung Experience Stores dan Samsung Online Store. Sebagai bagian dari penawaran promosi, Samsung memberikan Galaxy Buds Live (dengan harga RM699) dan pelindung layar internal satu kali.

Di sisi lain, pembeli Galaxy Z Fold 2 juga dapat membeli casing dengan diskon 20%. Sarung Kulit dapat menjadi milik Anda dengan harga RM319 (RRP: RM399) sedangkan Penutup Berdiri Aramid dengan harga RM239 (RRP: RM299). Setiap pelanggan memiliki hak untuk membeli maksimal dua kotak per perangkat. Penawaran promosi akan tersedia hingga 31 Oktober 2020 dan selama persediaan masih ada.

Samsung Malaysia menawarkan penjualan promosi di situs umum di mana Anda dapat menghemat hingga RM3, 940 di Galaxy Z Fold 2. Anda juga dapat membeli perangkat di platform e-commerce seperti Lazada dan Shopee.

Galaxy Z Fold 2 memiliki layar QXGA+ Dynamic AMOLED 2x 7,6 inci di dalamnya yang menawarkan kecepatan refresh 120Hz. Di sampulnya, sekarang memiliki panel HD+ Super AMOLED 6,2 inci yang lebih besar yang membentang di seluruh panjang perangkat.

Samsung Galaxy Z Fold 2 5g Price In Malaysia

Berbeda dengan Fold asli, iterasi memiliki engsel yang ditingkatkan yang memungkinkannya membuka pada sudut yang berbeda, seperti Galaxy Z Flip. Teknologi revolusioner telah membuka kemungkinan baru untuk melihat dan membuat konten. Samsung juga menambahkan “penyapu” ke engsel untuk mencegah debu dan benda masuk.

Di bawah tenda, Fold 2 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 865+ dengan 12GB RAM dan 256GB penyimpanan UFS 3.1. Untuk fotografi, ada pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang memiliki kamera utama 12 megapiksel, kamera sudut ultra lebar 12 megapiksel, dan kamera telefoto 12 megapiksel dengan zoom optik 2x. Baik tutup dan bagian dalam juga memiliki kamera selfie 10 megapiksel.

Menghidupkan perangkat adalah baterai 4.500 mAh yang mendukung pengisian cepat 25W melalui USB-C. Ini juga mendukung pengisian nirkabel cepat dan Powershare nirkabel. Seperti Fold tahun lalu, tidak ada jack headphone 3.5mm, tetapi Anda mendapatkan sepasang speaker yang cukup keras.

Samsung Fold 2 Price In Malaysia

Pelanggan yang membeli perangkat akan mendapat manfaat dari layanan Galaxy Z Premier, yang menyediakan Samsung Premium Care Line 24/7, layanan penjemputan dan pengantaran gratis di tempat, dan fitur utama pusat layanan pelanggan resmi Samsung.

BACA JUGA :  Berapa Harga Samsung S22 Ultra 5g

Samsung Galaxy Z Fold 2 Gets A Rm1,000 Price Cut In Malaysia

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat karya Rory dengan Galaxy Z Fold 2 di bawah ini. Jika Anda baru saja membelinya, Anda dapat menonton video Nic untuk mempelajari cara memaksimalkan Z Fold 2 Anda.

Tony Fernandes mengatakan drone akan segera menawarkan ‘tampilan aneh’ AirAsia nasi lemak es krimRealme meluncurkan Realme Watch 3 Realme GT NEO 3T, Realme Pad X di Malaysia; Tersedia mulai 23 Agustus

Lenovo Memperkenalkan Laptop Legion 2022: Lenovo Legion 5i Pro, Lenovo Legion 5 Pro, Lenovo Legion 5i dan Lenovo Legion 5 di Malaysia

Alienware meluncurkan monitor gaming: Alienware 25 Gaming Monitor (AW2523HF) dan Alienware 27 Gaming Monitor (AW2723DF); Tersedia di bulan Agustus dan September

Meet The Secret Hinge Behind The Samsung Z Fold2 5g

Xiaomi Meluncurkan Produk AIoT Baru Termasuk Smart Doorbell 3, Smart Pet Feeder and Place, Smart Air Purifier 4 Compact dan Mi Smart Air Fryer 3.5L di Malaysia

Lenovo Memperluas Keluarga Yoga Premium Termasuk Lenovo Yoga 9i, Lenovo Yoga 7i dan Lenovo Yoga Slim 7i Pro di Malaysia; Dari RM4 hingga RM149

Huawei MateBook D 16 dan Huawei MateBook 16s tersedia di Malaysia; Harga masing-masing RM3, 699 dan RM6, 799

Samsung Fold 2 Price In Malaysia

HUAWEI memperkenalkan serangkaian produk unggulan kantor pintar termasuk Huawei MateBook X Pro, Huawei MatePad Pro 11, Huawei MateBook 16s, Huawei MateBook D 16, Huawei MateView SE dan Huawei FreeBuds Pro 2

Galaxy Z Flip And Z Fold

ASUS ROG meluncurkan laptop gaming kelas atas di Malaysia: ROG Strix SCAR 17 Edisi Khusus dan ROG Flow X16

ZOTAC Gaming bermitra dengan Team SMG untuk menghadirkan GeForce RTX 3060 Ti AMP – Team SMG Edition; Harga RM2,399

Yoodo bermitra dengan The Pokémon Company untuk menyelenggarakan Kontes Pokémon UNITE pertama dengan kumpulan hadiah $20.000

OnePlus memperkenalkan OnePlus Nord 2T 5G dan OnePlus Nord CE 2 Lite 5G; Harga masing-masing RM1, 899 dan RM1, 199

Free Shipping] Samsung Galaxy Z Fold 3 (sm F926)

Grup K-Pop, ITZY bergabung dalam perayaan ulang tahun pertama “Pokémon UNITE” dan mengumumkan “Pertunjukan Khusus Pokemon UNITE / ITZY!” acara video

TM Roh, Presiden dan CEO MX Business, Samsung Electronics berbagi bahwa Foldables mengubah dan membentuk kembali pasar ponsel, dan Samsung memimpin perubahan

OnePlus Nord 2T 5G dan OnePlus Nord CE 2 Lite 5G akan diluncurkan di Malaysia pada 14 Juli

Samsung Fold 2 Price In Malaysia

ASUS ROG memperkenalkan headset baru: Cetra True Wireless Pro, Cetra True Wireless, Delta S Wireless dan Delta S Core

Buy Galaxy Z Fold 2 Or 3 Hinge Protector (4 Hinge Protectors) Online At Lowest Price In Taiwan. B08nbds9j9

Genshin Impact versi 2.8 dengan petualangan pulau musim panas terbaik, kostum bergaya, cerita tentang Shikanoin Heizou dan teman-teman, akan dirilis pada 13 Juli

Acer meluncurkan Predator Orion 3000 dan Acer Nitro 50, desktop gaming kecil namun bertenaga; Harga masing-masing RM6, 499 dan RM3, 599

Acer Mengumumkan Kedatangan Predator Helios 300 dan Acer Nitro 5 Powered By

Samsung price in indonesia, arowana price in malaysia, samsung mobile price in indonesia, price samsung in malaysia, samsung price malaysia, price in malaysia, samsung s5 price in indonesia, sony price in malaysia, mobile phone price in malaysia, samsung galaxy note 4 price in indonesia