Harga Samsung S20+ Bts Edition

Harga Samsung S20+ Bts Edition – Informasi tentang layanan dan pemasaran, pengumuman produk dan layanan baru serta penawaran khusus, acara, dan buletin.

Dengan Galaxy S20 + BTS Edition, Anda dapat menikmati smartphone revolusioner dalam warna ungu yang memukau. Bekerja sama dengan band tersebut, Galaxy S20+ telah dibuat dalam desain BTS, dengan stiker, gambar, dan lainnya yang unik. Nikmati kamera dan desain inovatif di Galaxy S20+, kini ditenagai oleh cinta BTS.

Harga Samsung S20+ Bts Edition

Harga Samsung S20+ Bts Edition

Salah satu simbol BTS yang paling dikenal adalah hati ungu, yang memiliki arti khusus bagi band tersebut. Jadi Galaxy S20+ dibalut dengan warna ungu cerah metalik B.

Samsung Galaxy S20+ Dan Buds+ Edisi Bts

Kamera belakang pada Galaxy S20+ BTS Edition beraksen hati berwarna ungu. Dengan meletakkannya di kamera belakang, foto yang Anda ambil memberi dunia sedikit cinta.

Setiap bagian ungu Galaxy S20 + BTS Edition diresapi dengan sentuhan BTS. Kotak itu beraksen dengan 7 hati, satu untuk setiap anggota BTS, dengan kilau metalik yang menyenangkan. Di dalamnya, Anda akan menemukan barang-barang unik seperti foto anggota dan stiker untuk dihias.

Untuk melengkapi eksterior ungu yang menakjubkan dari Galaxy S20 + BTS Edition, sebuah tema unik disertakan untuk membuat layar kunci dan layar beranda Anda mencerminkan BTS dengan wallpaper dan ikon aplikasi. Dan setiap kali Anda mematikan atau menghidupkan telepon Anda, animasi khusus akan menyambut Anda.

BACA JUGA :  Harga Baru Samsung Galaxy On 56

Tingkatkan pengalaman Galaxy S20 + BTS Edition Anda dengan Galaxy Buds + BTS Edition yang spesial. Dibuat dengan finishing ungu metalik beraksen logo band dan hati ungu untuk tampilan yang memukau..COM – Samsung Galaxy S2 Edition BTS adalah salah satu ponsel andalan revolusioner terbaru dari merek terbesar Korea Selatan.

Samsung Galaxy S20+ 5g Bts Edition Factory Unlocked New Android Cell Phone Us Version| 128gb Of Storage

Kamera terbaik yang tersedia di Samsung Galaxy S20 BTS Edition, Anda dapat membuat video dalam resolusi 8K dan hasil foto yang bagus.

Samsung Galaxy S20 BTS Edition sangat cocok untuk Anda yang menginginkan smartphone yang sangat canggih, namun juga stylish dan mewah.

HPSamsung Galaxy S20 memiliki ukuran layar 6,7 inci, dengan dimensi 161,7 x 73,7 x 7,8 mm dan berat 188 gram.

Harga Samsung S20+ Bts Edition

Seperti adanya lapisan kaca berwarna ungu yang menerangi dan material luar logam pada bodi. Apalagi ada logo Samsung dan BTS di bagian belakang bodi.

Titicaca Gölü Esasen Erken Gelişmiş S20 Plus Bts

Kali ini Samsung Galaxy S20BTS Edition berkolaborasi dengan salah satu grup musik asal Korea Selatan yang juga mendunia, yaitu BTS.

Kamera Resolusi Tinggi 64MP, Jauh melampaui kategori 12 megapiksel, Galaxy S20plus memberi Anda jutaan piksel dan lebih banyak lagi di setiap foto.

Baca Juga: Pilkada Pali 2020: The Devi – Tim H Darmadi Paslon Serahkan Mantan Paslon Nomor 2 ke Bawaslu

Dalam cahaya redup, sistem kamera kelas profesional mengambil banyak foto sekaligus, menggabungkannya menjadi satu bidikan menakjubkan dengan sedikit blur dan noise.

Galaxy S20+ (rm4,399) And Buds+ (rm899) Bts Edition Are Available For Pre Order From 19 June

Dengan sensor gambar dan AI yang lebih besar, beralih ke mode Malam berarti Anda dapat menangkap pemandangan malam sejelas siang hari.

BACA JUGA :  Harga Samsung Fe

Pesaing Samsung Galaxy S20 BTS Edition ini adalah Huawei Mate 20 Pro yang dijual dengan harga pasaran Rp 13-14 jutaan. ***

Samsung s20 fe bts edition, samsung galaxy s20+ bts edition, samsung s20+ bts edition, galaxy s20+ bts edition, harga samsung galaxy s20 plus bts edition, samsung s20 plus edition bts, samsung galaxy s20 bts edition, harga hp samsung galaxy s20 bts edition, samsung s20 bts edition, harga samsung s20 bts edition di indonesia, s20 edition bts, s20 fe bts edition